Gerrard Diyakini Akan Jadi Manajer Liverpool Suatu Saat Nanti

steviegetty
On January 3, 2015 by KampusBet

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Gerrard Diyakini Akan Jadi Manajer Liverpool Suatu Saat Nanti ,

Steven Gerrard akan berpisah dengan Liverpool setelah musim ini berakhir. Akan tetapi, Gerrard diyakini akan kembali lagi ke Anfield dan menjadi manajer The Reds suatu saat nanti.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Gerrard, yang sekarang berusia 34 tahun, memutuskan untuk meninggalkan Liverpool begitu kontraknya habis pada akhir musim ini. Dia selanjutnya akan meneruskan karier sebagai pesepakbola di luar Britania Raya. Beberapa klub Major League Soccer (MLS) dikabarkan meminatinya.

Gerrard diprediksi tak akan terlalu lama pergi dari Liverpool. Setelah pensiun sebagai pemain, dia diyakini akan menjadi manajer dan kalau mendapatkan kesempatan akan menangani klub yang membesarkan namanya itu.

Agen Bola Terbaik

Keyakinan ini diungkapkan oleh Gerard Houllier, mantan manajer Liverpool yang dulu memberi debut untuk Gerrard pada tahun 1998.

“Stevie sudah melakukan hal yang benar dengan mengambil break dari Liverpool,” ujar Houllier kepada Sky Sports News.

“Dia bisa mengambil kursus kepelatihan dan saya tidak akan terkejut kalau suatu hari kita akan melihatnya menjadi bos di Anfield,” tambahnya.

“Dia selalu mengutamakan kepentingan tim. Jadi, saya tidak akan terkejut kalau dia menjadi seorang manajer yang sangat sukses,” kata Houllier.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet