Gasperini Gugat Gol Icardi

icardiandreoli
On January 12, 2015 by KampusBet

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya –  Gasperini Gugat Gol Icardi ,

Allenatore Genoa Gian Piero Gasperini menyebut gol kedua Inter Milan, yang dibuat Mauro Icardi, mestinya tidak disahkan oleh wasit karena sudah ada pelanggaran dalam prosesnya.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Inter memetik kemenangan 3-1 atas Genoa di Giuseppe Meazza, Minggu (11/1/2015) malam WIB, berkat gol-gol dari Rodrigo Palacio dan Icardi di babak pertama dan Nemanjam Vidic di babak kedua. Genoa cuma bisa membalas lewat Armando Izzo.

“Di babak pertama kami tidak tampil bagus, tapi jauh lebih baik usai turun minum,” kata Gasperini kepada Sky Sport Italia yang dikutip Football Italia.

Agen Bola Terpercaya

“Sayang sekali kami tidak bisa lebih cepat membuat gol balasan dan kebobolan gol kedua sebelum jeda pertandingan,” sesalnya.

Menurut Gasperini, yang pernah menangani Nerazzurri pada periode June 2011-September 2011, menilai bahwa gol kedua Inter yang dibuat Icardi itu mestinya tidak berlaku. Icardi disebutnya telah mendorong pemain Genoa saat hendak menyambut bola dari sepak pojok.

“Gol Icardi mestinya dianulir karena jelas sekali ada dorongan,” gugatnya.

“Kami memulai dengan buruk, sebagian karena kesalahan kami sendiri dan sebagian lain akibat penampilan Inter. Kami tidak bisa memulai pergerakan dari belakang dan kami kesulitan saat tidak bisa memeragakan sepakbola bagus,” analisis Gasperini.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet