Fernando Torres Membuat Atletico Madrid Makin Bersemangat

Agen Bola Terbaik
On January 4, 2015 by BintangBola

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Fernando Torres Membuat Atletico Madrid Makin Bersemangat ,

Satu per satu pemain Atletico Madrid angkat suara perihal kedatangan Fernando Torres ke Vicente Calderon untuk yang kedua kalinya usai melanglang buana ke sejumlah klub top Eropa. Torres  memutuskan kembali klub yang membesarkan namanya pada jendela transfer musim dingin ini dengan status pinjaman.

Meski penampilannya tak lagi bersinar, Torres tetap disambut bak pemain bintang. Penandatangan pemain yang dipinjam dari AC Milan itu juga tetap menghadirkan antusiasme yang besar, baik untuk para pemain Los Rojiblancos maupun para fans.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola

Torres sendiri saat ini sudah berusia 30 tahun –usia yang tak lagi muda untuk seorang penyerang. Kendati demikian, Diego Godin percaya bahwa mantan pemain Liverpool dan Chelsea itu masih dapat bersinar dan berkontribusi besar utnuk Atletico di sisa musim ini.

“Fernando merupakan pemain dengan nama besar dan kehadirannya kembali di Atletico telah membawa antusiasme besar. Dia datang untuk memberikan kontribusi besar dan ingin memperbaiki semuanya lagi,” tegas Godin.

Agen Bola Terbaik

Di awal kariernya di Atletico, pemain bernama lengkap Fernando José Torres Sanz itu mencetak 82 gol dalam 214 pertandingan. Penampilan gemilangnya inilah yang membuat The Reds meminangnya di musim 2007 dengan mahar senilai 37 juta Euro.

Sayang, ketika berlabuh di Stamford Bridge musim 2011, nama Torres justru meredup. Banderol yang digelontorkan Chelsea sebesar 40 juta Pounds saat itu dinilai terbuang percuma lantaran Torres hanya mampu mencetak 20 gol dalam 110 pertandingan.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola