Falcao Menggagumi Ruud Van Nistelrooy

Agen Bola
On December 23, 2014 by BintangBola

Agen Bola

Agen Bola –  Falcao Menggagumi Ruud Van Nistelrooy,

Ada beberapa legenda Manchester United yang diidolakan oleh Radamel Falcao. Tapi, yang paling dikagumi oleh Falcao adalah Ruud van Nistelrooy.

Falcao kini tengah berusaha kembali ke performa terbaiknya usai pulih dari cedera lutut parah. Striker asal Kolombia itu meninggalkan AS Monaco di bursa transfer musim panas lalu dan bergabung dengan MU.

Agen Bola | Bandar Bola

Bersama ‘Setan Merah’, Falcao memang belum setajam saat masih berbaju Porto atau Atletico Madrid. Dia baru membukukan dua gol karena dalam beberapa waktu terakhir diganggu masalah kebugaran.

Gol kedua Falcao untuk MU tercipta pada laga melawan Aston Villa, Sabtu (20/12/2014) lalu. Gol tersebut menjadi modal bagi Falcao untuk meyakinkan manajer Louis van Gaal agar memberinya waktu bermain yang lebih banyak.

Falcao berharap bisa seganas Van Nistelrooy di MU. Van Nistelrooy mencetak 150 gol dalam 219 pertandingan selama memperkuat MU pada periode 2001-2006.

“Anda tahu saya selalu mengagumi Ruud van Nistelrooy di posisi saya. Dia adalah seorang bintang yang menarik bagi saya,” ujar Falcao.

Agen Bola

“Selain dia, Ryan Giggs dan Paul Scholes untuk gaya main mereka. Hal ini banyak dikagumi oleh pemain-pemain dari seluruh dunia,” katanya.

“David Beckham, tentu saja. Saya tak bisa tidak menyebutkannya karena dia telah membuka jalan antarbenua sebagai seorang pesepakbola. Eric Cantona juga — dia sangat menarik dan pemain yang sangat menarik untuk ditonton,” kata Falcao.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola