Enrique Yakin Posisinya di Barca Masih Aman

luisgetty
On January 8, 2015 by KampusBet

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Enrique Yakin Posisinya di Barca Masih Aman ,

Situasi tak kondusif di Barcelona dalam beberapa hari terakhir membuat posisi Luis Enrique di kursi pelatih ikut jadi tanda tanya. Tapi, Enrique yakin posisinya masih aman.

Semuanya berawal dari laga melawan Real Sociedad di Anoeta, Minggu (4/1/2015) lalu. Enrique membuat kejutan besar dengan tak memainkan dua penyerang andalan Barca, Lionel Messi dan Neymar, sebagai starter. Keduanya baru masuk pada babak kedua, tapi tak mampu menyelamatkan Blaugrana dari kekalahan. Seusai pertandingan, Enrique dan Messi dikabarkan terlibat perselisihan.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Berselang sehari, Messi tak mengikuti latihan rutin Barca. Hal ini kabarnya membuat Enrique marah dan ingin menjatuhkan hukuman kepada penyerang asal Argentina itu. Namun, Barca belakangan menjelaskan bahwa Messi absen latihan karena sakit perut.

Enrique sudah buka suara soal rumor perselisihannya dengan Messi. Tapi, banyak pihak yang meyakini bahwa hubungan mereka berdua sudah sangat buruk dan sulit untuk diperbaiki. Petinggi klub pun disebut-sebut harus memilih antara memecat Enrique atau kehilangan Messi demi memperbaiki situasi.

Agen Bola Terpercaya

Jika melihat pentingnya sosok Messi untuk tim, opsi mengganti pelatih tampaknya lebih masuk akal untuk Barca. Mereka kabarnya akan memberi dua laga lagi untuk Enrique dan setelah laga melawan Atletico Madrid, Minggu (11/1), Enrique akan dipersilakan angkat kaki.

Tapi, Enrique yakin dirinya masih mendapatkan dukungan dari pihak klub dan para pemainnya. Dia optimistis tak akan didepak dalam waktu dekat.

“Saya masih didukung klub dan para pemain. Saya punya intensitas yang sama seperti hari pertama,” ujar Enrique di situs resmi klub.

“Saya tak menerima ultimatum apapun,” katanya.

Barca kini menempati posisi kedua di klasemen sementara La Liga. Mereka mengumpulkan 38 poin, terpaut satu poin dari Real Madrid yang berada di urutan teratas. Tapi, Madrid masih menyimpan satu laga di tangan.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet