Dibuka Sabtu, Jendela Transfer di Inggris Telat 24 Jam Dibanding Spanyol

santiwelbeckgetty460
On January 1, 2015 by KampusBet

Agen Bola

Agen Bola – Dibuka Sabtu, Jendela Transfer di Inggris Telat 24 Jam Dibanding Spanyol ,

Bursa transfer musim dingin di Inggris diundur 24 jam ke tanggal 3 Januari waktu setempat. Itu artinya Premier League lebih lambat satu hari dibanding Spanyol, meski masih lebih cepat dari Italia yang baru mulai 5 Januari.

Pada awalnya bursa transfer di Premier League diprediksikan akan dibuka pada 2 Januari 2015. Namun otoritas Premier League memutuskan untuk menunda selama 24 jam ke hari Sabtu pukul 00.00 waktu setempat.

Agen Bola | Bandar Bola
Dikutip dari Daily Mail, penundaan tersebut dilakukan terkait aturan FIFA yang mewajibkan setiap negara hanya membuka jendela transfer musim dingin genap 31 hari. Penundaan 24 jam ini membuat bursa transfer di Inggris tidak tutup di hari Minggu (1/2/2015), di mana hari tersebut bukan merupakan hari kerja. Dengan kata lain klub-klub punya kesempatan untuk melakukan jual/beli hingga detik-detik terakhir sebelum jendela transfer ditutup.

Agen Bola

“Ini terkait dengan aturas FIFA Transfer Matching System (TMS) – sebuah sistem di mana seluruh transfer internasional harus didaftarkan. TMS hanya bisa dibuka 31 hari di jendela transfer musim dingin. Aturan kami mengatakan kalau hari terakhir jendela transfer jatuh di akhir pekan atau saat bank tutup kami akan membawanya ke hari kerja berikutnya. Kali ini tanggal 31 Januari jatuh di hari Sabtu jadi kami akan menuntaskannya pada 2 Februari,” ungkap seorang jurubicara Premier League.

Mulai dibuka pada 3 Januari, Premier League lebih lambat satu hari dibanding Liga Spanyol yang bursa transfer musim dingin akan dimulai pada pukul 00.00 pergantian hari Kamis ke Jumat malam ini waktu setempat. Sementara Liga Italia baru akan dibuka pada 5 Januari mendatang.

Jerman dan Prancis akan memulai bursa transfernya bersamaan dengan Inggris. Sementara beberapa negara Amerika Selatan baru akan dimulai pada pekan kedua dan ketiga Januari.

Musim dingin tahun lalu, klub-klub Premier League membelajakan 135 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,6 triliun. Rekor belanja terbesar di musim dingin terjadi pada tahun 2011 dengan pembelian sejumlah 225 juta poundsterling (Rp 4,3 triliun).

 

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet