Month: October 2020

post image

Berita Bola, Cristiano Ronaldo Sendiri Bingung Bisa Positif Corona

Cristiano Ronaldo positif virus Corona. Padahal, dirinya terkenal sebagai atlet yang sehat fisiknya. Ronaldo pun bingung.

Selasa (13/10) kemarin, Federasi Sepakbola Portugal Portugal mengumumkan bahwa pemain bintangnya Cristiano Ronaldo positif virus Corona. Alhasil, Ronaldo dipulangkan lebih cepat dan mengkarantina diri di rumahnya di Turin, Italia.

Ronaldo absen dalam lanjutan UEFA Nations League. Plus, tampaknya juga akan absen di beberapa laga Juventus di Liga Italia.

Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos menjelaskan bawah kondisi Cristiano Ronaldo pun baik-baik saja. Ronaldo tidak sakit atau batuk-batuk, fisiknya tetap sehat seperti biasa.

“Dia benar-benar baik-baik saja dan tanpa gejala. Dia terlihat sehat-sehat saja,” terang Fernando Santos seperti dilansir dari Panduan Bermain Judi.

Fernando Santos menambahkan, Cristiano Ronaldo begitu sedih karena tidak bisa memperkuat timnasnya serta untuk sementara waktu tidak akan bermain di Liga Italia bersama Si Nyonya Tua.

Baca Juga :

Kylian Mbappe Jengah Dielus-elus Olivier Giroud

Di usia 35 tahun, Cristiano Ronaldo memang sangat menjaga fisik dan staminanya. Buktinya, dia masih kuat bermain dan masih jadi mesin gol di Juventus serta di Timnas Portugal.

Ronaldo sendiri juga terkenal dengan pola hidup sehat. Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu gemar berolahraga, selalu tidur cukup, hingga punya pola diet yang ketat.

Bahkan Fernando Santos mengungkapkan, Cristiano Ronaldo saja bingung dengan dirinya sendiri mengapa bisa kena virus Corona.

“Dia bahkan tidak tahu apa yang terjadi pada tubuhnya,” jelas Fernando Santos.

Cristiano Ronaldo sendiri kini sedang berada di Turin, Italia. Dia melakukan karantina mandiri selama 10 hari, mengacu peraturan terbaru di Italia. Kesehatannya akan terus dipantau – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Kylian Mbappe Jengah Dielus-elus Olivier Giroud

Beredar cuplikan video viral di sosial media. Kylian Mbappe lagi duduk, terus kepalanya di elus Olivier Giroud. Eh, Mbappe langsung jengah dan pasang muka ‘manyun’

Kylian Mbappe dan Olivier Giroud, keduanya merupakan mesin gol di lini depan Timnas Prancis. Keduanya juga merupakan generasi yang berbeda, Mbappe masih berusia 21 tahun dan Giroud berusia 34 tahun.

Mbappe dan Giroud pun bahu-membahu dalam meraih Piala Dunia 2018 silam. Mbappe punya kecepatan lari yang sip, Giroud punya kekuatan untuk beradu dengan bek-bek lawan.

Baru-baru ini beredar cuplikan video di sosial media. Suatu video yang memperlihatkan Kylian Mbappe dan Olivier Giroud.

Suasananya berada di dalam ruang ganti. Kylian Mbappe yang sedang duduk, dihampiri Olivier Giroud yang tos dengan para pemain satu-persatu.

Baca Juga :

Eksperimen Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-19

Ketika Giroud mendatangi Mbappe, mereka pun melakukan tos. Sejurus kemudian, Giroud mengelus kepala Mbappe.

Selanjutnya dilansir oleh Panduan Bermain Judi, terlihat Mbappe yang menyisir rambut. Ada apa sih Mbappe?

Video itu sendiri tidak diketahui kapan di ambil. Bisa saja, setelah menghadapi Portugal kala lanjutan UEFA Nations League baru-baru ini.

Para netizen pun juga dibuat penasaran. Mungkin Mbappe memang tidak suka dielus kepalanya. Tapi itu, merupakan suatu hal yang wajar dilakukan pesepakbola. Apalagi, Giroud merupakan seniornya Mbappe.

Kylian Mbappe memang disebut sebagai pesepakbola muda bertalenta dan calon pemain bintang. Tapi Olivier Giroud sendiri, tak bisa dianggap sebelah mata.

Giroud merupakan top skor kedua Timnas Prancis. Dia sudah mengoleksi 42 gol, yang cuma butuh sembilan gol lagi untuk menyamai rekor top skor Timnas Prancis sepanjang masa, Thierry Henry – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Eksperimen Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-19

hin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia U-19, melakukan eksperimen dalam laga uji coba lawan Makedonia Utara, Minggu (11/10/2020). Puaskah dirinya?
Dalam eksperimen tersebut, beberapa pemain Timnas U-19 dicoba di posisi baru.

Irfan Jauhari, misalnya, ditampilkan sebagai sayap kiri untuk mengisi posisi yang biasa dimainkan Mochamad Supriadi. Kebetulan Supriadi sedang menepi karena cedera yang didapatkannya pada laga sebelum itu yakni ketika menghadapi NK Dugopolje, Kamis (8/10).

Sedangkan dua pemain di depan, alias striker, dipercayakan kepada Braif Fatari dan Saddam Emiruddin Gaffar. Kondisi itu membuat tak ada slot lagi buat Irfan mengisi posisi di depan dalam formasi 4-4-2, sehingga ia akhirnya ditempatkan menjadi sayap kiri.

Meski pertama kali bermain sebagai sayap bersama Timnas U-19, Irfan terlihat tak mengalami kendala. Ia malah terlihat sudah terbiasa bermain dalam posisi itu.

Baca Juga :

Tonali Segera Tes Medis di Milan

Shin Tae-yong selaku pelatih kepala Timnas Indonesia U-19 merasa bahwa eksperimennya itu sudah berjalan sukses. Ia pun membuka peluang untuk melakukan hal serupa pada laga-laga selanjutnya.

“Pada pertandingan ini saya menempatkan Irfan Jauhari pada posisi sayap kiri yang biasanya dia menjadi striker. Hal ini berarti setiap pemain nantinya bisa saja bermain dengan berbagai posisi sesuai kebutuhan dan skema tim,” kata Shin Tae-yong, dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Shin Tae-yong pun tetap memercayakan posisi sayap kiri kepada Irfan saat Braif Fatari ditarik keluar dan digantikan Jack Brown. Justru Jack Brown yang bermain di depan bersama Saddam.

Di laga sebelumnya, Jack Brown tak bermain sebagai striker melainkan gelandang. Eksperimen kedua Shin Tae-yong berbuah hasil lagi. Jack Brown mencetak dua gol untuk membawa Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan 4-1 atas Makedonia Utara.

“Para pemain sukses menjalankan apa yang kami instruksikan kepada mereka. Pada pertandingan ini pemain juga berani dan tidak kalah saat duel dengan tim lawan yang posturnya lebih besar dengan mereka. Selain itu, penyelesaian akhir juga sudah meningkat,” ucap Shin Tae-yong   – Kamus Judi.