Month: August 2020

post image

Berita Bola, Starting XI Man City Ngerinya Kayak Gini

Lionel Messi mungkin saja ke Manchester City kalau menilik situasi rumor saat ini. Jika demikian, starting XI Man City bakal jadi makin ngeri banget buat para lawan!

Awal pekan ini Lionel Messi dikabarkan sudah mengajukan permintaan untuk dilepas oleh Barcelona pada musim panas, sekalipun ada klausul pelepasan sebesar 700 juta euro dalam kontraknya yang juga baru akan habis pada musim depan.

Hal itu dikarenakan La Pulga kabarnya memiliki sebuah klausul khusus dilansir Panduan Bermain Judi, yang membuatnya bisa mengajukan permintaan agar dapat dilepas oleh Barcelona. Tapi sejauh ini konon ada ketidaksepakatan mengenai ketentuan itu di antara kubu Messi dan Barca.

Terlepas dari hal tersebut, sejumlah klub top tetap santer dihubung-hubungkan sebagai calon peminat Lionel Messi. Tapi pemain sekaliber Messi tentu punya permintaan gaji yang tak bisa diakomodir sembarangan klub.

Manchester City adalah salah satu klub yang paling santer disebut-sebut menaruh minat kepada La Pulga. Apalagi di sana ada Pep Guardiola, yang tahu persis gaya Lionel Messi karena dulu pernah menanganinya di Barcelona.

Baca Juga :

Rio Ferdinand, Lampard Idamkan Messi di Chelsea

Masih merujuk pada rumor sejauh ini, pihak Lionel Messi pun kabarnya sudah membuka komunikasi dengan kubu City. Bahkan si pesepakbola asal Argentina konon memang antusias reuni dengan Guardiola.

Berkaitan dengan itu, Man City akan memiliki skuad yang makin mumpuni andaikata Messi datang. The Citizens tampaknya memang sangat berambisi setelah gagal menjuarai Premier League tiga kali beruntun, akibat diungguli Liverpool. City juga butuh tambahan pemain nomor wahid yang bisa membawa mereka lebih dekat dalam mewujudkan impian menjuarai Liga Champions – Kamus Judi.

Jika Lionel Messi jadi bergabung ke Manchester City, ia sangat mungkin akan mewujudkan trisula maut di lini depan, termasuk salah satunya berkolaborasi dengan kompatriotnya, Sergio Aguero. Ada pula Kevin De Bruyne dan Phil Foden yang siap menyokong trisula itu, dengan pemain macam Rodri siap jadi penyeimbang. Belum lagi tusukan dari kedua full-back macam Kyle Walker dan Benjamin Mendy. ESPN FC sendiri memprediksi akan seperti ini starting XI-nya:

Messi City

post image

Berita Bola, Rio Ferdinand, Lampard Idamkan Messi di Chelsea

Lionel Messi akan cabut dari Barcelona lagi hangat-hangatnya. Rio Ferdinand ikut memanaskan suasana, membawa-bawa nama manajer Chelsea, Frank Lampard!

Diberitakan dari AP, Barcelona mengonfirmasi pada Selasa (25/8/2020) waktu setempat, Lionel Messi telah mengirimkan dokumen yang berisi keinginannya untuk segera hengkang. Messi tengah mengupayakan agar kontraknya yang habis pada 2021 diputus.

Dalam kontraknya dengan Blaugrana, Messi punya klausul di mana dia bisa pergi di akhir musim secara cuma-cuma. Asalkan, ‘Si Kutu’ itu menyampaikan keinginannya untuk pergi sebelum musim selesai.

Tak ayal, dalam sekejap hal itu terjadi perbincangan seru. Rumor beredar begitu deras, menebak-nebak ke mana Lionel Messi akan melangkah selanjutnya?

Beberapa klub raksasa Eropa sudah dikaitkan dengan Messi. Sebut saja seperti Inter Milan, Paris Saint-Germain (PSG), hingga Manchester City.

Eks pemain Manchester United yang kini merupakan pundit sepakbola, Rio Ferdinand ikut meramaikan rumor masa depan Lionel Messi. Dia bercuit di Twitter pribadinya membawa-bawa nama manajer Chelsea (yang juga mantan rekannya di timnas Inggris), Frank Lampard!

Baca Juga :

Gaya Bertahan Maguire Jadi Sorotan Lagi

“Baru saja mendengar, Frank Lampard sekarang bergabung untuk #messi,” katanya dilansir dari Panduan Bermain Judi.

Tentu maksudnya, Rio Ferdinand berujar kalau Frank Lampard tampaknya berminat mendatangkan Lionel Messi ke Chelsea. Entah Ferdinand serius atau cuma guyon, yang pasti fans sepakbola dibikin heboh.

Disebut-sebut, Chelsea punya banyak uang untuk memboyong Messi ke Stamford Bridge. Plus bisa saja, Chelsea memberinya gaji yang setinggi langit.

Chelsea pun sedang bak melakukan ‘revolusi’. Di bawah komando Frank Lampard, The Blues menurunkan banyak pemain muda yang cukup bertalenta. Kalau Messi datang, bisa jadi pelengkap dan mentor bagi Mason Mount dkk.

Chelsea sendiri sudah memperindah lini serangnya. Timo Werner dan Hakim Ziyech sudah didatangkan, menyusul kabarnya Kai Havertz yang tinggal selangkah lagi.

Mason Mount, Tammy Abraham, Christian Pulisic, dan Hudson-Odoi juga tampil oke di musim lalu. Apalagi, Lionel Messi juga ternyata mem-follow akun Instagram Chelsea – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Gaya Bertahan Maguire Jadi Sorotan Lagi

Harry Maguire, saat Manchester United dikalahkan Sevilla, menjadi sorotan. Gaya bertahan bek termahal di dunia itu dinilai….lihat sendiri deh.

MU menghadapi Sevilla di semifinal Liga Europa, yang berlangsung di RheinEnergie Stadion, Cologne, Senin (17/8/2020) dini hari WIB. Dalam laga itu, Setan Merah tumbang 1-2.

Sempat unggul lewat penalti Bruno Fernandes di menit ke-9, Sevilla bisa membalas pada menit ke-26 lewat gol Suso, dan Luuk de Jong pada menit ke-79.

Terkait gol pertama Sevilla, Maguire disorot. Bek termahal milik The Red Devils itu gagal menjaga wilayahnya dengan baik.

Di sisi kanan pertahanan MU, Sergio Reguillon mengirim umpan tarik ke tengah. Maguire sedianya berada di dalam kotak penalti, saat bola melintas di depannya.

Alih-alih memutus aliran bola tersebut, mantan bek Sheffield United, Hull City, dan Leicester City itu malah memutar tubuhnya. Sehingga, Maguire malah membelakangi bola yang melintas, dan bola kiriman Reguillon bisa dengan mulus ke tengah.

Malah Brandon Williams, yang berada di belakang Maguire, yang berusaha mengejarnya. Namun, Williams sudah sedikit terlambat, sehingga bolanya bisa diteruskan Suso menjadi gol, dengan sepakan kaki kirinya.

Baca Juga :

Beredar Foto Cristiano Ronaldo Pakai Jersey Manchester City

Di media sosial, kecaman dialamatkan kepada Maguire, yang terkesan teledor menjaga wilayahnya. Pemain 26 tahun itu dinilai melakukan gaya ‘bertahan tanpa melihat bolanya’.

Gaya bertahan Maguire memang kerap menjadi sorotan. Misalnya, Maguire malah menjaga rekannya sendiri saat pertandingan melawan Southampton di Liga Inggris beberapa waktu lalu, lalu menyebabkan Eric Bailly cedera karena kena tanduknya dalam laga melawan Chelsea di semifinal Piala FA.

Mantan gelandang MU, Paul Scholes, mengomentari penampilan Maguire. Menurutnya, bek Inggris itu harus punya tandem yang bisa menutupi kekurangannya.

“Saya pikir mereka bisa melakukannya dengan bek tengah. Saya sudah sering mengatakannya selama ini. Saya tidak yakin [Victor] Lindelof akan cukup bagus sebagai mitra Maguire. Saya pikir mereka membutuhkan bek dominan di sampingnya,” kata Scholes, dilansir Panduan Bermain Judi.

“Secara defensif, bek sayap baik-baik saja. Tentang kemampuannya, Anda bisa mempertanyakan, tetapi secara defensif mereka baik-baik saja.”

“Saya pikir rekor pertahanan selama 15, 20 pertandingan terakhir sangat bagus. Mungkin salah satu yang terbaik di liga, jadi Anda harus menghargai itu juga. Tapi saya masih berpikir soal bek tengah yang dominan di samping Maguire, hanya untuk menutupi sedikit kelemahannya,” jelasnya – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Beredar Foto Cristiano Ronaldo Pakai Jersey Manchester City

Beredar foto Cristiano Ronaldo mengenakan jersey Manchester City di media sosial. Wah, bagaimana penampakannya?

Foto Ronaldo mengenakan jersey City, yang baru saja tersingkir di Liga Champions, pertama kali diunggah akun Instagram resmi game FIFA 21, @fifa21_official. Produsen gim asal Amerika Serikat, Electronic Arts (EA), sukses membuat heboh netizen, meski bukan memajang foto Ronaldo yang asli mengenakan kostum City.

FIFA 21 memperlihatkan foto 3D Ronaldo dalam balutan jersey City. Dengan memperlihatkan detail mirip sosok asli Ronaldo—rambut kuncir salah satunya, terlihat jersey yang dikenakan sang pemain bukanlah kostum Juventus.

Ronaldo malah mengenakan jersey biru langit milik City. Caption singkat pun ditulis akunnya dengan cuma menyertakan emoji tertawa.

Postingan itu ditanggapi beragam oleh netizen. Banyak yang mempertanyakan mengapa Cristiano Ronaldo mengenakan jersey City, bukannya Juventus. Spekulasi transfer pun mulai dibuat-buat yang mengomentarinya.

“Terlihat bagus, tapi mengapa dia dalam balutan jersey Manchester City?” tanya salah satu akun dilansir dari Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Juergen Klopp Raih Gelar Manajer Terbaik Liga Inggris 2019/2020

“Salah satu hal yang tak mungkin terjadi di sepakbola,” cuit salah satu netizens.

“Itu berarti Ronaldo akan Man City,” akun lainnya menimpali.

Ronaldo sendiri memang sempat dirumorkan akan meninggalkan Juventus. Terakhir, pemain Portugal itu sempat dikaitkan dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Rumor transfer Ronaldo berhembus, tak lama setelah Juventus tersingkir di Liga Champions. Bianconeri didepak Lyon di babak 16 besar, di mana wakil Prancis itu sendiri bisa menembus babak semifinal.

Lyon ke semifinal pun berkat mengalahkan Manchester City di perempatfinal. Bertanding di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Minggu (16/8/2020), City kalah 1-3.

Lantas, adakah kaitannya Cristiano Ronaldo bakal ke City karena sama-sama gagal di Liga Champions? Mungkin sulit, sebab Ronaldo sendiri pernah bermain untuk Manchester United, rival sekota The Citizens, pada musim 2003-2009, atau sebelum pindah ke Real Madrid – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Juergen Klopp Raih Gelar Manajer Terbaik Liga Inggris 2019/2020

Juergen Klopp meraih gelar manajer terbaik Premier League 2019/2020. Juru taktik Liverpool itu sebelumnya mampu membawa The Reds merajai Liga Inggris.

Premier League mengumumkan nama pemenang gelar manajer terbaik Liga Inggris musim ini di akun Twitter resmi miliknya, Sabtu (15/8/2020) sore WIB. Hasilnya, Klopp yang didaulat memenangkan titel tersebut.

“Selamat untuk Juergen Klopp. Bos Liverpool itu adalah Manajer Terbaik Musim 2019/20,” begitu isi pengumuman Premier League soal Klopp menjadi manajer terbaik dilansir Panduan Bermain Judi.

Juergen Klopp mampu mengalahkan manajer-manajer lain yang juga masuk dalam nominasi terbaik musim ini. Tercatat ada nama Frank Lampard dari Chelsea, Brendan Rodgers (Leicester City) dan Chris Wilder (Sheffield United).

Baca Juga :

MU Mau Telikung Chelsea dalam Transfer Kai Havertz

Ini merupakan gelar manajer terbaik kedua yang didapatkan Klopp pada musim ini. Sebelumnya pada bulan lalu, dia diganjar titel serupa dari Asosiasi Manajer Liga Inggris (LMA/League Manager Asociation) dan berhak atas piala The Sir Alex Ferguson Trophy.

Juru taktik asal Jerman itu memang mampu membawa Liverpool tampil luar biasa sejak musim 2019/2020. Juergen Klopp berhasil mengantarkan klub asal Merseyside tersebut tidak terkalahkan dalam 27 pertandingan awal The Reds, dengan catatan 26 kali menang dan sekali imbang.

Liverpool pun menutup musim 2019/2020 sebagai juara dengan perolehan 99 poin dari 38 pertandingan. Alhasil, Sadio Mane dkk pun sukses mengangkat trofi Premier League, sekaligus memutus puasa gelar liga The Reds selama 30 tahun terakhir – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, MU Mau Telikung Chelsea dalam Transfer Kai Havertz

Rumornya, Manchester United kini ikut memburu Kai Havertz. Bahkan Man United dilaporkan bisa saja menelikung Chelsea yang belakangan justru lebih santer dikaitkan dengan Havertz.

Musim panas ini Kai Havertz santer dihubung-hubungkan bakal gabung Chelsea. Sebelumnya, pemain 21 tahun dari Bayer Leverkusen itu juga sempat dikaitkan dengan Manchester United dan Liverpool.

Namun, Panduan Bermain Judi menyebutkan adanya laporan bahwa Man United kini terindikasi lebih serius mengejar Kai Havertz. Ini tak lepas dari kesulitan menggaet pemain dari klub Jerman lain, Jadon Sancho.

Saat ini Sancho sebenarnya dikabarkan masih jadi prioritas Setan Merah. Tapi Borussia Dortmund yang menjadi klub tempatnya bernaung malah sudah menegaskan kalau pemain itu masih masuk rencana mereka untuk musim depan — entah memang serius atau sekadar jual mahal.

Baca Juga :

Ronaldinho Bebas Usai Ditahan 5 Bulan di Paraguay

Manchester United dilaporkan belum sepenuhnya menyerah dalam mengejar Jadon Sancho, walaupun Manchester Evening News menyebut bahwa bidikan bakal dialihkan ke Kai Havertz jika tak kunjung mendapatkan si incaran utama.

Leverkusen sendiri membanderol Kai Havertz sekitar 90 juta paun. Dengan nilai itu tampaknya belum bisa dipenuhi Chelsea, MU pun siap menelikung untuk menggaet pemain yang musim ini bikin 18 gol dan sembilan assist di seluruh ajang tersebut.

Awal bulan ini, Rudi Voller selaku direktur keolahragaan Leverkusen menegaskan Kai Havertz belum akan pergi ke mana-mana sampai Liga Europa berakhir. Tapi usai Inter Milan menyingkirkan Leverkusen di perempatfinal, pintu penawaran tampaknya siap dibuka secara resmi.

Pelatih Leverkusen Peter Bosz pun sempat ditanyai mengenai masa depan Kai Havertz di timnya, setelah kekalahan dari Inter Milan. Saat itu ia malah berkelakar dengan bilang Havertz akan gabung klub Belanda yang pernah ia tangani, Heracles Almelo – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Ronaldinho Bebas Usai Ditahan 5 Bulan di Paraguay

Ronaldinho akhirnya bebas dari status tahanan rumah usai tersangkut masalah paspor palsu di Paraguay. Legenda Barcelona itu diizinkan pulang ke Brasil.

Ronaldinho bisa menghirup udara bebas setelah menghabiskan lima bulan dengan status tahanan di Paraguay. Pria 40 tahun itu sebelumnya dinyatakan bersalah lantaran memasuki negara tersebut dengan paspor palsu bersama abangnya, Roberto de Assis Moreira, pada awal Maret 2020.

Pada awalnya, Ronaldinho dan kakaknya ditangkap kepolisian Paraguay dan dijebloskan ke penjara di pinggir kota Asuncion. 32 hari berada di balik jeruji besi, peraih Ballon d’Or 2005 itu kemudian dibebaskan dan menjadi tahanan rumah.

Selama menjalani masa tahanan rumah, Ronaldinho belum boleh keluar dari Paraguay dan ditempatkan di Hotel Palmagora, Asuncion. Mantan bintang Timnas Brasil itu juga terus dipantau pihak kepolisian.

Baca Juga :

Barcelona Tanpa Busquets dan Vidal

Setelah hampir empat bulan berstatus tahanan rumah, Ronaldinho akhirnya diperbolehkan pulang ke kampung halamannya di Brasil. Melansir Panduan Bermain Judi, Ronaldinho dan kakaknya diizinkan keluar dari Paraguay setelah membayar denda sebesar 70 ribu paun (Rp 1,34 miliar) secara tunai.

Denda tersebut dibayarkan sebagai bagian dari ‘reparasi kerusakan sosial’ yang disebabkan perilaku Ronaldinho selama di Paraguay. Eks bintang AC Milan tersebut dijadwalkan pulang ke Brasil pada Senin (10/8/2020).

Ronaldinho dikabarkan sangat bahagia dengan berakhirnya masa tahanan dirinya di Paraguay selama lima bulan ini. Dia mengaku jika hal pertama yang ingin dilakukannya setelah sampai rumah di Brasil adalah memberikan ‘kecupan besar’ untuk ibunya, Dona Miguelina Eloi Assis dos Santos – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Barcelona Tanpa Busquets dan Vidal

Barcelona tanpa Sergio Busquets dan Arturo Vidal saat jumpa Napoli. Keduanya menjadi andalan di bawah Quique Setien. Bisakah pemain lain menggantikan perannya?

Barcelona akan menjamu Napoli di Camp Nou pada leg kedua Liga Champions, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. Saat leg pertama di San Paolo, kedua tim bermain imbang 1-1.

Hal tersebut membuat Barcelona hanya butuh paling tidak skor 0-0 untuk melaju ke perempatfinal. Namun, langkah mereka untuk menyingkirkan Il Partenopei bakal sedikit terganggu dengan absennya Vidal dan Busquets di leg kedua.

Keduanya harus absen karena menjalani hukuman larangan bermain akibat akumulasi kartu. Absennya Vidal dan Busquets tampaknya bakal membuat membuat Quique Setien pusing.

Sejak Setien menangani Barcelona, Vidal dan Busquets nyaris tak tergantikan di lini tengah dalam formasi tiga gelandang yang menjadi favorit mantan pelatih Real Betis ini. Setien kini harus memutar otak mencari pengganti dari Vidal dan Busquets.

Baca Juga :

Salah Potong Rambut, Lovren Kaget dan Bilang Begini

Pelatih 61 tahun ini kemungkinan besar akan memainkan Ivan Rakitic sebagai gelandang jangkar untuk menggantikan peran Busquets di laga kontra Napoli. Sementara, posisi Vidal kemungkinan bakal diisi oleh Sergi Roberto.

Rakitic serta Roberto akan mendampingi Frankie De Jong di lini tengah. De Jong sendiri yakin para pemain lain mampu menggantikan peran Busquets dan Vidal.

Meski begitu, ia tak memungkiri bahwa peran dua gelandang senior ini begitu penting bagi Barcelona. Busquets musim ini sudah mengemas dua gol dan dua assist, sedangkan Vidal punya peran cukup baik dalam membantu serangan berkat torehan delapan gol dan dua assist.

“Busquets dan Vidal adalah dua pemain fundamental. Kami tentu akan merasa kehilangan mereka dalam tim. Namun di tim kami, semua pemain memiliki kualitas yang sama baiknya,” jelas De Jong dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Patut ditunggu apakah Barcelona tetap mampu optimal meski tanpa Busquets dan Vidal. Kita nantikan saat Blaugrana berjumpa Napoli – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Salah Potong Rambut, Lovren Kaget dan Bilang Begini

Dejan Lovren terkejut dengan rambut baru sahabatnya Mohamed Salah. Lovren lantas menyindir Salah yang dianggapnya tak pelit lagi untuk potong rambut.

Lovren dan Salah adalah sahabat kental semasa di Liverpool. Tapi, mulai musim 2020/2021, keduanya berpisah setelah The Reds menjual Lovren ke Zenit St Petersburg pekan lalu dengan banderol 11 juta paun.

Salah pun merasa kehilangan Lovren yang memang kerap menemaninya dalam tiga tahun terakhir. Tapi, yang namanya sahabat, pasti tidak akan pernah lupa untuk saling mengontak satu sama lain.

Itulah yang terjadi ketika Lovren baru tiba di St Petersburg, Senin (3/8/2020) kemarin untuk menjalani latihan perdananya bareng Zenit. Dalam video yang diunggah oleh akun twitter Zenit, Lovren diwawancara di dalam mobil yang membawanya dari bandara.

Baca Juga :

Memphis Depay Pegang Kunci Transfer Jadon Sancho ke MU

Lovren ditanya soal kedekatannya dengan Salah dan saat itu juga dia langsung melakukan facetime dengan pemain asal Mesir itu. Salah lantas membuat Lovren terkejut dengan gaya rambut barunya.

Ya, Salah memang belum lama ini mencukur rambut afronya yang sudah dipelihara sejak datang ke Liverpool pada 2017. Pemain tahun28 itu memangkas rambut di kepala bagian belakang dan samping, menyisakan bagian atasnya

“Wow, potongan yang bagus,” ujar Lovren melihat gaya rambut baru Salah dilansir Panduan Bermain Judi.

“Ini lebih baik dari gaya rambutmu pastinya,” Salah menimpali Lovren.

Keduanya lantas bercanda dalam sesi facetime itu. Salah bahkan sempat curhat bahwa dia harus mengeluarkan uang banyak untuk potong rambut. Lovren pun bergurau bahwa selama ini Salah membiarkan rambutnya lebat karena cuma mau berhemat.

“Jujur, itu potongan rambut yang bagus, saya suka. Mahal enggak? Ooh gara-gara itu ya kamu biarkan rambut itu panjang, karena kamu pelit!,” tutur Dejan Lovren sambil tertawa-tawa – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Memphis Depay Pegang Kunci Transfer Jadon Sancho ke MU

Merujuk rumor transfer anyar, Memphis Depay disebut memegang kunci transfer Jadon Sancho ke Manchester United. Kok bisa?

Selama beberapa waktu terakhir Jadon Sancho santer dihubung-hubungkan dengan Man United. Tapi sejauh ini belum ada tanda-tanda Borussia Dortmund akan melepas pemainnya itu ke kubu Setan Merah.

Merujuk perkembangan rumor transfer saat ini, potensi kepindahan Jadon Sancho ke Man United disebut-sebut turut bergantung pada Memphis Depay, mantan pemain MU yang kini bermain untuk Lyon.

Disebutkan Panduan Bermain Judi, Dortmund baru akan membuka peluang untuk melepas Jadon Sancho ke Man United jika sudah pasti berhasil mengamankan tanda tangan Memphis Depay sebagai penggantinya.

Memphis Depay sendiri sempat bermain untuk Manchester United di era Louis Van Gaal. Pemain asal Belanda itu direkrut Juni 2015 tapi gagal bersinar di Theatre of Dreams.

Baca Juga :

Juventus 9 Kali Scudetto Beruntun, Ini Kata Cristiano Ronaldo

Namun, Memphis Depay bisa kembali unjuk gigi semenjak pindah ke Prancis pada tahun 2017. Performa pemain 26 tahun itu bersama Lyon kabarnya terus berada dalam pantauan Dortmund yang hendak memboyongnya jika Jadon Sancho cabut.

Dortmund sendiri kabarnya baru mau melepas Sancho kalau Man United bersedia menebusnya di angka 100 juta paun. Hal ini pula yang konon membuat proses negosiasi jadi alot karena the Red Devils enggan menggelontorkan uang sebesar itu.

Di sisi lain, kemampuan Jadon Sancho di atas lapangan tetap sedemikian menggoda buat Man United. Ryan Giggs, legenda Setan Merah, juga sempat menegaskan bahwa MU harus berusaha sekuat tenaga mendapatkannya.

“Sancho itu cepat, lugas, tapi juga pemain yang cerdas. Yang saya suka dari dirinya adalah saat berurusan bola umpan terakhir ke area lawan, ia tidak panik. Banyak pemain sayap terkadang (panik) seperti itu tapi ia memilih operan yang tepat.

Ia seseorang yang bisa melakukan serangan balik jika timnya ingin main seperti itu, tapi jika menghadapi tim yang main bertahan ia pun bisa melewati pemain lawan dan menciptakan peluang,” tutur Ryan Giggs menilai Jadon Sancho – Kamus Judi.

1 2