Month: June 2020

post image

Berita Bola, Marcos Llorente Bukan Messi-nya Atletico

Marcos Llorente kini didorong lebih ke depan dalam skema Atletico Madrid. Tapi pelatih Atletico Diego Simeone menepis komparasi Marcos Llorente dengan Lionel Messi.

Komparasi itu sendiri tampaknya muncul bukan cuma karena Marcos Llorente sedang tampil oke melakoni peran barunya tapi juga karena ada duel Barcelona Vs Atletico, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.

“Tidak, ia bukan Messi kami. Tapi ia membumi sekali dan kinerjanya memberi kami opsi lebih banyak,” kata Diego Simeone seperti dilansir Panduan Bermain Judi.

“Yang terpenting adalah dirinya tetap main habis-habisan sekalipun cuma main 20 menit. Dengan kinerja seperti itu, kami percaya ia sudah beradaptasi dengan kami dan semoga kami bisa terus menempatkannya di posisi yang bikin dirinya terus tampil oke.”

Baca Juga :

Assist Cantiknya, Benzema Sudah Biasa Seperti Itu

Marcos Llorente direkrut Atletico dari Real Madrid pada musim panas lalu. Saat itu pesepakbola Spanyol berusia 25 tahun tersebut lebih memiliki tipikal pemain tengah, secara spesifik gelandang bertahan.

Namun, Simeone sudah mendorong Marcos Llorente lebih ke depan dengan memainkannya di sektor kanan luar lini tengah pada formasi 4-4-2. Di sejumlah kesempatan, Marcos Llorente bahkan jadi penyokong serangan.

Marcos Llorente juga menjadi starter sebagai salah satu dari dua pemain depan ketika Atletico menang 1-0 atas Levante pada tengah pekan lalu. Ia sudah mencetak empat gol dan tiga assist buat Atleico, yang semuanya lahir usai pergantian tahun – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Assist Cantiknya, Benzema Sudah Biasa Seperti Itu

Karim Benzema mencetak assist cantik untuk gol kemenangan Real Madrid menghadapi Espanyol. Bagi Benzema, itu sudah jadi makanan sehari-hari.

Madrid berhasil merebut puncak klasemen dari Barcelona usai mengalahkan Espanyol dengan skor 1-0, Senin (29/6/2020) dini hari WIB. Satu-satunya gol dibuat Casemiro di pengujung babak pertama.

Madrid kini unggul dua poin dari Barcelona dan memegang kendali dalam perburuan gelar juara LaLiga. Selain gol kemenangan, ada yang menarik dari pertandingan ini, yakni assist Benzema.

Baca Juga :

Dortmund Ikhlaskan Hakimi Pindah ke Inter

Benzema membuat assist dengan begitu cantik. Dikawal bek Espanyol Bernardo Espinosa, Karim Benzema sambil membelakangi memberikan assist dengan tumitnya dan Casemiro dengan mudahnya menjebol jala Diego Lopez.

Proses gol yang cantik itu membuat Benzema dipuja-puja. Namun, bagi Benzema yang terpenting adalah tiga poin dan proses gol tersebut bukan sesuatu yang baru untuknya.

“Proses gol yang cantik, tapi terpenting adalah gol setelahnya. Casemiro datang di saat tepat. Kami sangat senang,” ujar Benzema seperti dikutip Panduan Bermain Judi.

“Seperti itulah sepakbola. Saya biasa melakukan seperti itu. Itulah sepakbola saya! Saya tahu Casemiro akan datang dari belakang,” sambungnya – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Dortmund Ikhlaskan Hakimi Pindah ke Inter

Borussia Dortmund menyerah untuk mempermanenkan Achraf Hakimi. Dortmund akhirnya merelakan kepergian bek internasional Maroko tersebut.

Hakimi memang tampil cemerlang musim ini dengan torehan lima gol dan 10 assist di Bundesliga. Selama dipinjamkan Real Madrid ke Dortmund, Hakimi berkembang pesat untuk jadi salah satu bek kanan terbaik Eropa saat ini.

Oleh karenanya dilansir dari Panduan Bermain Judi, Dortmund bersikeras untuk mempertahankan Hakimi musim depan, baik itu permanen atau dengan status pinjaman lagi. Pada prosesnya, opsi terakhir yang akan diambil Dortmund karena kondisi keuangan klub akibat pandemi virus corona.

Madrid pun enggan meminjamkan Hakimi lagi karena mereka bisa kehilangan si pemain cuma-cuma saat kontraknya habis musim depan. Inter datang dengan tawaran 40 juta euro dan Madrid langsung menerimanya.

Baca Juga :

Arthur Melo Dikritik Quique Setien, Ibunya Tidak Terima

Selesai Bundesliga 2019/2020, Hakimi akan menuntaskan kepindahannya dan diperkirakan resmi berseragam biru-hitam per 1 Juli. Dortmund mau tak mau mengikhlaskan kepergian Achraf Hakimi dan sudah mengontrak Thomas Meunier sebagai penggantinya.

“Sudah ada banyak perkembangan sejauh ini,” ujar Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, kepada Sky Deutschland.

“Harganya ketinggian saat ini, dan ada saatnya kami harus bilang ‘kami mundur dan tidak bisa melakukan ini’,” sambungnya – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Arthur Melo Dikritik Quique Setien, Ibunya Tidak Terima

Quique Setien mengkritik Arthur Melo yang tengah santer dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus. Komentar pelatih Barcelona itu mendapat reaksi dari ibu Arthur.

Arthur belakangan ini memang diberitakan bakal bergabung ke Juventus. Dia akan ditukar dengan salah satu pemain Si Nyonya Tua, Miralem Pjanic.

Mantan pemain Gremio itu awalnya ingin tetap bertahan lama di Barcelona. Namun, Arthur dilaporkan tak kuasa menahan tawaran Juventus yang siap menggajinya 5,5 juta euro per musim bila mau bergabung ke Turin.

Rumor kepindahan Arthur itu turut sampai ke telinga Setien. Mantan pelatih Real Betis itu berharap pemain 23 tahun itu bisa meninggalkan kesan yang baik, andai benar-benar hengkang dari Camp Nou.

Dalam pandangan Setien, Arthur selama ini belum menunjukkan ekspektasi yang diharapkan Barcelona. Dalam 71 penampilannya bersama El Barca sejak 2018, dia baru mencatatkan empat gol dan enam assist.

Baca Juga :

Arteta Pede Bawa Arsenal Lolos ke Eropa Musim Depan

“Arthur bukanlah pemain pertama atau terakhir buat klub yang memiliki ekspektasi tinggi namun belum membuahkan hasil. Mungkin saja dia kurang sedikit kontinuitas,” kata Setien kepada RAC1, dikutip dari Panduan Bermain Judi.

“Tidak mudah untuk mengubah beberapa hal yang pelatih-pelatih lain telah katakan kepadanya adalah baik, misalnya saja menguasai bola ketika kami mau bermain dua sentuhan,” ucapnya.

Komentar Setien itu lantas direspon pihak keluarga Arthur. Lucia de Melo, ibu Arthur, menuding Barcelona kini mulai mencari kesalahan para pemainnya.

“Ya Tuhan, mereka sekarang mulai mencari-cari kesalahan pemain,” kata Lucia di media sosial – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Arteta Pede Bawa Arsenal Lolos ke Eropa Musim Depan

Arsenal berhasil menumbangkan Southampton 2-0 di pekan ke-31 Liga Inggris. Kemenangan itu menjaga peluang The Gunners lolos ke kompetisi antarklub Eropa musim depan.

Di Stadion St. Mary’s, Jumat (26/6/2020) dini hari WIB, tim asuhan Mikel Arteta unggul berkat gol dari Edward Nketiah (20′) dan Joseph Willock (86′). Kemenangan ini membawa Arsenal naik ke posisi sembilan klasemen sementara dengan raihan 43 poin.

Secara posisi dilansir Panduan Bermain Judi, peluang Arsenal ke Liga Champions terbilang berat. Mereka terpaut 11 poin dari Chelsea yang duduk di peringkat empat.

Namun jika larangan Manchester City tampil di kompetisi antar klub Eropa selama dua musim resmi berlaku, maka batas bawah zona Liga Champions tersebut akan turun jadi peringkat kelima dan peringkat keenam akan mendapat tiket ke Liga Europa.

Baca Juga :

Pemain Leicester Kena Rampok, Pelakunya Dipenjara 85 Tahun

Hal ini yang coba dimanfaatkan Arsenal. Apalagi saat ini mereka hanya terpaut enam poin dari Manchester United dan Wolverhampton Wanderers yang sama-sama mengoleksi 49 poin dan duduk di posisi kelima dan keenam.

“Saya selalu berpikir positif. Kami masih punya waktu, masih punya banyak pertandingan untuk memastikan hal itu,” kata Arteta, tekait peluang timnya lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

“Kami sebelumnya baru saja kalah dua kali, yang mana merupakan kekalahan pertama sejak saya melatih Arsenal, namun sekarang kami menang dan hal itu membangkitkan semangat kami, mendongkrak kepercayaan diri kami.”

“Tapi memang pertandingan yang diberikan Premier League tergolong cukup menantang. Kami masih punya 4 laga tandang dan kami harus memulihkan kondisi para pemain sekarang,” jelas manajer asal Spanyol itu – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Pemain Leicester Kena Rampok, Pelakunya Dipenjara 85 Tahun

Bintang Leicester City, Demarai Gray, jadi korban perampokan pada Maret lalu. Pelakunya kini dijatuhi hukuman penjara hingga puluhan tahun.

Dilansir Panduan Bermain Judi, kediaman Gray di Barnt Green, Worcestershire, Inggris, menjadi target sasaran kelompok perampok pada Maret lalu. Saat ditinggal pergi, kediaman bintang Liga Inggris itu dibobol.

Para pelaku diketahui adalah Aaron Jones (29), Tyler Greenway (20), Nicholas Rothero (35), Cory Rothero (19), dan Darren Sadler (41). Mereka rupanya juga terlibat beberapa kejahatan di wilayah tersebut.

Saat disidang di Birmingham Crown Court, para pelaku dijatuhi hukuman berat. Mereka di penjara, dengan total hukuman mencapai 85 tahun.

Masing-masing adalah, Jones dan Greenway, keduanya dari Northfield, dinyatakan bersalah atas berkomplot berbuat jahat dan kepemilikan senjata api. Jones dipenjara 27 tahun, sementara Greenway dikurung selama 15 tahun.

Baca Juga :

Ulang Tahun Lionel Messi Saat Lagi Banyak Kontroversi

Sementara Nicholas Rothero dipenjara selama 24 tahun, sementara Cory dihukum 15 tahun penjara. Terakhir Sadler, dari Bartley Green, dipenjara selama empat tahun.

Pada saat kejadian, Gray sedang tidak dirumah. Hanya ada kekasihnya, Emma Hickman, dan anaknya yang baru berusia enam minggu.

Perampok kemudian masuk ke rumah membawa senjata tajam, dan mengancam pacar Gray agar menunjukkan lokasi harta bendanya. Mau tak mau, Hickman, yang diancam dan ketakutan, menyerahkannya. Uang tunai, jam mewah, dan perhiasan senilai 24 ribu paun digondol kawanan pencuri.

“Saya tertidur ketika seseorang masuk ke kamar saya. Saya tidak tahu apa-apa sampai melihat pria dengan pisau. Saya tidak mengenakan pakaian dan berada di bawah selimut,” kata Hickman saat memberi keterangan dalam persidangan.

“Mereka mengatakan kepada saya untuk jangan bergerak dan berkata, ‘Di mana uang dan perhiasannya?’ Saya memberi tahu mereka uang itu ada di laci sebelah kiri.”

“Mereka semua membawa senjata. Salah satu dari mereka membawa parang berwarna oranye, seperti pedang,” ungkapnya – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Ulang Tahun Lionel Messi Saat Lagi Banyak Kontroversi

Lionel Messi berulang tahun di hari Rabu (24/6/2020) ini. Ada pencapaian yang baru ia buat, walaupun juga Messi lagi banyak kontroversi.

Pesepakbola bernama lengkap Lionel Andrés Messi Cuccittini itu lahir di Rosario, Argentina, pada 24 Juni 1987. Hari ini, ia pun tepat berusia 33 tahun.

Di dunia sepakbola yang telah membesarkan namanya, Lionel Messi identik dengan prestasi. Setumpuk pencapaian telah ia torehkan, baik di timnas Argentina maupun Barcelona yang masih menjadi satu-satunya klub di karier profesionalnya.

Pencapaian teranyar Messi adalah menorehkan 250 assist buat Barcelona di seluruh kompetisi, saat membantu Barcelona menang 1-0 atas Athletic Bilbao. Messi juga sedang membidik gol ke-700 dalam kariernya di Barcelona.

Secara keseluruhan Messi sudah membuat 292 assist sepanjang kariernya. Sebanyak 42 assist diciptakan pemilik enam Ballon d’Or itu untuk timnas Argentina.

Baca Juga :

Barcelona Hadapi Tim Papan Bawah, Madrid Diuji Valencia

Itu terkait pencapaian. Di sisi lain dilansir oleh Panduan Bermain Judi, di hari ultahnya kali ini Messi juga lagi menghadapi sejumlah kontroversi. Di laga Barcelona Vs Bilbao, Lionel Messi jadi sorotan akibat momen injakan ke kaki lawan dan lolos dari kartu.

Kontroversi tersebut melanjutkan insiden lain yang melibatkan dirinya pada laga lain akhir pekan lalu. Saat itu Lionel Messi kedapatan mendorong pemain lawan sampai jatuh dan juga tak dapat kartu.

Selain itu, baru-baru ini juga ada kontroversi lain bahwa Lionel Messi berkelahi dengan Antoine Griezmann yang merupakan rekan satu timnya sendiri di Barcelona. Mereka sampai harus dipisahkan pelatih dan pemain Blaugrana – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Barcelona Hadapi Tim Papan Bawah, Madrid Diuji Valencia

Barcelona akan menghadapi Leganes dalam lanjutan LaLiga. Sementara itu, Real Madrid ditunggu laga tricky melawan Valencia.

LaLiga berlanjut ke pekan ke-29. Barcelona dan Madrid masih bersaing ketat di dua posisi teratas klasemen Liga Spanyol usai sama-sama meraih kemenangan akhir pekan lalu.

Barcelona selanjutnya akan menjamu Leganes yang tengah berupaya keluar dari zona degradasi. Pertandingan Barcelona vs Leganes akan digelar di Camp Nou, Rabu (17/6/2020) dini hari WIB.

Menghadapi Leganes, Quique Setien memberi indikasi akan merotasi skuadnya. Menghadapi jadwal padat di sisa musim, Setien ingin memaksimalkan skuad yang dimilikinya.

“Rencananya melakukan perubahan, dan akan ada perubahan seiring berjalannya musim,” ujar Setien dalam konferensi pers jelang pertandingan, seperti dilansir Panduan Bermain Judi.

“Kita akan lihat bagaimana perkembangan musi dan bagaimana pemain pulih. Kami harus menghindari cedera dan memastikan pemain menghadapi pertandingan dalam kondisi segar.”

Meski sudah bisa diperkuat oleh Luis Suarez, Barcelona tak akan memforsir strikernya yang baru pulih dari cedera itu. Barcelona juga masih bisa mengandalkan Martin Braithwaite yang telah membuka keran golnya saat melawan Real Mallorca.

Baca Juga :

Pemanasan Jelang Premier League, Chelsea Pesta 7 Gol ke Gawang QPR

Dari pertandingan lainnya, Madrid akan menjamu Valencia, Jumat (19/6/2020) dini hari WIB. Bermain belakangan, Madrid dilarang terpeleset jika tak ingin makin tertinggal dari Barcelona.

Madrid wajib mewaspadai Valencia yang tengah berupaya menembus zona Eropa. El Che saat ini menempati peringkat ketujuh klasemen Liga Spanyol dengan 43 poin, terpaut tiga angka dari Atletico Madrid yang ada di urutan keenam.

Apalagi Valencia baru saja kehilangan poin secara menyakitkan pekan lalu. Mereka harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Levante setelah kebobolan di injury time.

Menghadapi Valencia, Madrid mendapat kabar bagus terkait kondisi pemainnya. Sergio Ramos dan Dani Carvajal, yang sempat mengalami masalah saat melawan Eibar, fit untuk main lawan Valencia.

Sementara itu, Atletico Madrid akan tandang ke markas Osasuna. Tiga poin wajib diamankan tim arahan Diego Simeone itu jika ingin menembus empat besar klasemen.

Atletico tengah tersendat setelah hanya dapat tiga hasil seri dalam tiga laga terakhirnya. Mereka masih tertahan di peringkat keenam dengan 46 poin, selisih satu angka dari Real Sociedad yang ada di urutan keempat – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Pemanasan Jelang Premier League, Chelsea Pesta 7 Gol ke Gawang QPR

Chelsea melanjutkan persiapannya jelang kembalinya Premier League dengan menghadapi Queens Park Rangers di laga uji coba. The Blues menang telak di laga ini.

Chelsea menggelar pertandingan uji coba tertutup melawan QPR di Stamford Bridge, dilansir dari Panduan Bermain Judi. Pasukan Frank Lampard itu membukukan kemenangan 7-1.

Dalam laga ini, N’Golo Kante tampil sebagai starter setelah kembali gabung latihan penuh belum lama ini. Gelandang internasional Prancis itu sempat diizinkan terlambat kembali latihan karena kekhawatiran akan virus corona.

Baca Juga :

Pogba-Rashford Kembali, Ferdinand Jagokan MU Finis Empat Besar

Chelsea menutup paruh pertama dengan keunggulan 4-1. Gol-gol tuan rumah diciptakan oleh Mason Mount, Willian, Ruben Loftus-Cheek, dan Olivier Giroud.

Situasi tak jauh beda terjadi setelah jeda. Chelsea menambah tiga gol lagi lewat Loftus-Cheek dan Billy Gilmour (dua gol).

Ini jadi laga uji coba kedua yang dijalani Chelsea jelang kembalinya Premier League. Sebelumnya, mereka menang 1-0 atas Reading dalam laga persahabatan di pusat latihan Chelsea, Cobham.

Chelsea akan tandang ke markas Aston Villa dalam lanjutan Premier League, Minggu (21/6/2020) malam WIB – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Pogba-Rashford Kembali, Ferdinand Jagokan MU Finis Empat Besar

Rio Ferdinand menjagokan Manchester United finis empat besar di Premier League musim ini. Salah satu sebabnya: Paul Pogba dan Marcus Rashford kembali fit.

MU saat ini ada di posisi lima klasemen Liga Inggris dengan 45 poin dari 29 laga. ‘Setan Merah’ tertinggal tiga poin dari Chelsea di urutan empat.

Tapi saingan MU tentu saja bukan cuma Chelsea. Masih ada Wolverhampton Wanderers, Sheffield United, Tottenham Hotspur, hingga Arsenal yang berupaya merangsek ke zona Liga Champions.

MU musim lalu sudah gagal finis empat besar, menuntaskan musim di posisi enam. Kali ini Ferdinand yakin hal itu tak terulang.

Kembalinya Pogba dari masalah pergelangan kaki yang mengganggu sepanjang musim akan memperkuat tim. Begitu juga Rashford yang pulih dari cedera punggung, yang dialaminya pada Januari lalu.

Baca Juga :

Bisa Balikkan Keadaan Lawan Napoli, Antonio Conte

Hadirnya dua pemain ini cuma akan memperbesar peluang MU melanjutkan rangkaian bagus sebelum musim ditangguhkan akibat pandemi. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu sempat merangkai 11 laga tanpa kekalahan (8 menang, 3 imbang) di seluruh kompetisi.

“Saya percaya merasa seharusnya bisa finis empat besar, dengan skuad itu mereka harus bisa. Paul Pogba fit lagi, sebagaimana Marcus Rashford, ada kabar bahwa Pogba tampak sangat bagus di latihan,” kata Ferdinand kepada Panduan Bermain Judi.

“Dia dan Bruno Fernandes bisa membentuk kerja sama lini tengah yang produktif dalam pola tiga gelandang, dengan seseorang seperti Scott McTominay. Jangan lupa United sebelumnya dalam laju bagus ketika musim ditangguhkan, dan baru mengalahkan Manchester City tak lama setelah menang di Chelsea.”

“Mereka belum kalah dalam kira-kira 10 laga dan tanda-tanda manajemen yang bagus dari Ole mulai membuahkan hasil sekarang. Saya tak pernah kehilangan keyakinan terhadap Ole terlepas dari seluruh kritik yang didapatkannya.”

“Saya percaya padanya dan kalau dia berhasil finis empat besar, dia bakal sudah bekerja dengan bagus. Dia juga masih punya Liga Europa untuk dikejar kalau kita bisa melanjutkan kompetisi itu lagi,” ujarnya – Kamus Judi.

1 2 3