Month: May 2020

post image

Berita Bola, Sudah 43 Gol, Lewandowski Samai Musim Terbaiknya

Bomber Bayern Munich Robert Lewandowski sudah menyamai musim terbaiknya. Sudah 43 gol dicetak Lewandowski saat musim 2019/2020 belum berakhir.

Superstar sepakbola Polandia itu baru saja memimpin Bayern Munich menggulung Fortuna Duesseldorf 5-0 di pekan ke-29 Bundesliga. Bertanding di Allianz Arena, Sabtu (30/5/2020) dini hari WIB, Lewandowski dua kali menjebol gawang lawan yang terjadi di masing-masing babak.

Kemenangan tersebut menjaga Die Roten di puncak klasemen Liga Jerman sekaligus memperbesar jarak dengan Borussia Dortmund. Bayern telah meraup 67 poin, unggul 10 poin dari rival terdekatnya itu.

Dua gol ke gawang Duesseldorf turut menandai bahwa Lewandowski menyamai jumlah gol terbanyaknya dalam semusim. Sebelumnya, Lewandowski juga sukses menciptakan 43 gol untuk Bayern di akhir musim 2016/2017 ketika dilatih Carlo Ancelotti dilansir dari Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Serie A 2019/2020 ‘Dibuka’ Empat Laga Tunda, Ini Jadwalnya

Dari jumlah gol Lewandowski saat ini sebanyak 29 gol diceploskannya di Liga Jerman dalam 27 penampilan. Sebanyak 11 gol disumbangkan penyerang berusia 31 tahun itu di Liga Champions dan tiga sisanya di Piala DFB.

Adapun torehan lain yang diukir Lewandowski adalah dia kini sukses menuntaskan penasarannya ke gawang Duesseldorf usai sebelumnya mandul dalam lima pertemuan sejak berseragam Dortmund. Selain itu Lewandowski berarti sudah mencetak gol melawan setiap dari 18 tim Bundesliga musim ini.

Dengan demikian, Lewandowski kini bersiap mempertajam rekornya. Pasalnya, Bayern masih memiliki sisa lima pertandingan di liga, menjejak semifinal Piala DFB, dan di ambang kelolosan ke perempatfinal Liga Champions – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Serie A 2019/2020 ‘Dibuka’ Empat Laga Tunda, Ini Jadwalnya

Serie A 2019/2020 akan bergulir lagi 20 Juni. Empat laga tunda akan membuka kompetisi tersebut, salah satunya Inter Milan versus Sampdoria.

Serie A mendapat lampu hijau dari pemerintah untuk menggulirkan lagi liga setelah dua bulan lebih terhenti karena pandemi virus corona. Saat ini klub-klub tengah menjalani tahapan menuju new normal ala Serie A.

Setelah diizinkan berlatih terpisah di luar ruangan, dalam waktu dekat para pemain bakal diizinkan latihan normal alias kontak badan. Barulah Serie A kemudian dibuka lagi pada 20 Juni.

Sejatinya pada tanggal tersebut, Serie A mengutamakan empat laga yang ditunda saat awal mula pandemi COVID-19 di Italia, sehingga pada tanggal 20 Juni, semua klub sama-sama sudah melakoni 26 pertandingan.

Laga-laga yang tertunda adalah Atalanta vs Sassuolo, Hellas Verona vs Cagliari, Inter vs Sampdoria, dan Torino vs Parma. Setelah itu semua klub serentak melakoni pekan ke-27 pada 22 Juni.

Baca Juga :

Liga Inggris Mau Bergulir Lagi, Ini Jam Tayangnya

“Lega Serie A dan ke-20 klub sudah bertemu dalam rapat virtual hari ini (Jumat 29/5),” ujar pernyataan Panduan Bermain Judi.

“Klub menyambut baik keputusan untuk menggulirkan lagi Serie A yang dikeluarkan menteri Spadafora dan memutuskan bersama-sama bahwa empat laga pekan ke-25 yang tertunda, (Atalanta v Sassuolo, Hellas Verona v Cagliari, Inter v Sampdoria, dan Torino v Parma), di akhir pekan tanggal 20-21 Juni dan pekan ke-27 dimulai Senin 22 Juni.”

“Bersamaan dengan dimulainya lagi musim 2019/2020, maka Coppa Italia juga akan dimulai lagi dan final rencananya dihelat 17 Juni. Waktu dan tanggal pertandingan-pertandingan tersebut akan diumumkan Lega Serie A dalam beberapa hari ke depan.”

Saat Serie A dihentikan, Juventus memimpin klasemen dengan 63 poin, unggul satu angka atas Lazio di posisi kedua – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Liga Inggris Mau Bergulir Lagi, Ini Jam Tayangnya

Liga Inggris bakal bergulir lagi bulan depan. Sejumlah jadwal sudah disusun termasuk jam tayang pertandingannya. Seperti apa?

Premier League dan klub-klub peserta telah menyepakati tanggal 17 Juni sebagai tanggal untuk melanjutkan kompetisi, dalam rapat Kamis (28/5/2020). Meski demikian, tanggal tersebut masih tentatif tergantung pada pemenuhan persyaratan kesehatan karena laga dihelat di tengah pandemi virus corona.

Rencananya, laga perdana setelah restart adalah Manchester City menghadapi Arsenal dan Aston Villa menghadapi Sheffield United. Setelah itu, barulah semua klub bisa bermain sesuai jadwal sebenarnya, yakni di pekan ke-29 pada 20 Juni.

Nantinya sisa 92 pertandingan akan dimainkan di stadion tertutup alias tanpa penonton dan bakal disiarkan secara langsung oleh seluruh pemegang hak siar seperti Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Jangan Harap RB Leipzig Jual Murah Timo Werner

Dengan Inggris sudah memasuki musim panas di bulan Juni, maka ada kekhawatiran faktor cuaca panas akan membuat para pemain cepat kelelahan. Oleh karenanya, Premier League sebisa mungkin membuat jadwal yang memudahkan para pemain.

Seperti dikutip Sky Sports, pertandingan kemungkinan dipadatkan selama sepekan artinya setiap hari bakal ada pertandingan. Untuk hari Senin dan Jumat, pertandingan dihelat pukul 20.00 waktu setempat atau 02.00 dinihari WIB.

Sementara, pertandingan di hari Selasa, Rabu, dan Kamis dihelat antara pukul 18.00-20.00 waktu setempat atau sekitar pukul 00.00 atau 02.00 dini hari WIB.

Untuk pertandingan di akhir pekan, bakal ada dua jadwal berbeda. Di hari Sabtu ada jadwal pukul 12.30 (18.30 WIB), 17.30 (23.30 WIB), atau 20.00 (02.00 WIB). Lalu di hari Minggu, pukul 12.00 (18.00 WIB), 14.00 (20.00 WIB), dan 19.00 (01.00 WIB).

Jika jadi bergulir 17 Juni, maka diharapkan Premier League 2019/2020 bakal selesai pertengahan Juli. Saat liga dihentikan, Liverpool memimpin klasemen dengan 82 poin dari 29 laga, unggul 25 poin atas Manchester City di posisi kedua – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Jangan Harap RB Leipzig Jual Murah Timo Werner

Timo Werner diminati oleh banyak klub besar. Klub pemiliknya, RB Leipzig, tak akan menjual pemain 24 tahun itu dengan harga murah.

Werner sudah membukukan sebanyak 30 gol di semua ajang musim ini. Tak cuma piawai bikin gol, dia juga menyumbangkan 12 assist dalam 39 pertandingan di semua ajang.

Liverpool dan Manchester United merupakan dua klub yang dikaitkan dengan pemain Timnas Jerman itu. Manajer The Reds, Juergen Klopp, bahkan dikabarkan sudah menggelar pertemuan virtual dengan Werner.

Dalam kontraknya, yang berlaku sampai 2023, Werner mempunyai klausul lepas sebesar 55 juta euro atau setara 49,4 juta pound sterling. Bos RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, menegaskan bahwa Werner tak akan dilepas di bawah harga itu.

Baca Juga :

Trofi Piala Dunia Akan Bikin Messi Sejajar Michael Jordan

“Tak akan lebih murah. Kami tak akan menjual seorang pemain di bawah nilainya andai dia masih terikat kontrak lebih dari satu tahun,” kata Mintzlaff di Panduan Bermain Judi.

“Secara umum, kami selalu harus menjawab pertanyaan lanjutan –bisakah kami menggantikan seorang pemain andai kami menjualnya kurang dari harga pasarnya?”

“Tapi, saya hanya berpikir mengenai suatu hal kalau saya sudah harus didiskusikan,” dia menambahkan – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Trofi Piala Dunia Akan Bikin Messi Sejajar Michael Jordan

Bagi Lucas Biglia, Lionel Messi punya aura kebintangan layaknya Michael Jordan. Tapi Messi butuh trofi Piala Dunia untuk bisa sejajar dengan Jordan.

Michael Jordan tak perlu dipungkiri adalah pebasket terbaik yang pernah dilahirkan NBA. Chicago Bulls yang bukan siapa-siapa dibawanya menjadi salah satu franchise olahraga tersukses di dunia.

Enam cincin NBA selama karier Jordan jadi bukti kehebatannya selain pernah merebut medali emas Olimpiade 1992. Tak cuma itu, kebintangan Jordan juga membuatnya dibicarakan di luar lapangan seperti gaya berpakaian dan kehidupan sehari-harinya.

Selain itu menurut Panduan Bermain Judi, Jordan juga jadi tren fesyen dunia berkat sepatu Air Jordan yang dipakainya. Kehebatan inilah yang membuat Jordan dan Bulls sampai dibikinkan serial dokumenter The Last Dance yang membuat heboh jagad maya belakangan ini.

Baca Juga :

Kelelahan Sumber Malapetaka Juventus di Final Liga Champions 2016/2017

Di sepakbola, Messi dianggap sosok yang pas menyamai kebintangan Jordan. Tapi, untuk mencapainya, Messi perlu membawa Argentina juara Piala Dunia sehingga kariernya sebagai atlet top global makin sah. Selama ini Messi kerap dikritik karena cuma mampu berprestasi bersama Barcelona.

“Saya baru saja menyelesaikan dokumenter The Last Dance, itu bagus sekali. Itu membuat saya berpikir, mungkin, dalam beberapa tahun lalu, semoga saja kami bisa menonton cerita yang sama dari pesepakbola fenomenal itu (Messi),” ujar Biglia kepada FM 94.7.

“Kita bisa belajar banyak hal soal ini sehari-hari. Karena Anda melihatnya berlatih, Anda bisa melihatnya bermain, tapi banyak kejadian sehari-hari yang Anda tidak ketahui, seperti halnya Jordan di series tersebut,” sambung pesepakbola Argentina yang memperkuat Lazio itu.

“Salah satu adegan yang saya ingin lihat di masa depan, adalah ketika Jordan memeluk trofi NBA dan menangis. Saya ingin melihat Messi melakukan itu bersama trofi Piala Dunia. Saya ingin melihat itu. Saya tahu itu akan sangat berarti untuknya dan juga orang-orang Argentina.” – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Kelelahan Sumber Malapetaka Juventus di Final Liga Champions 2016/2017

Kelelahan menurut Giorgio Chiellini menjadi penyebab utama kegagalan Juventus di final Liga Champions. Saat itu, mereka kalah 1-4 dari Real Madrid.
Juventus belum lagi meraih gelar Liga Champions sejak terakhir kali juara pada musm 1995/1996. Padahal dalam rentang 15 tahun itu, Si Nyonya beberapa kali berhasil melaju hingga partai final.

Salah satunya terjadi pada tahun 2016/2017. Saat itu, Juventus menantang Real Madrid dalam laga yang tersaji di Millenium Stadium, Cardiff.

Laga ini berlangsung sengit di babak pertama dengan kedudukan imbang 1-1. Madrid unggul lebih dulu melalui Cristiano Ronaldo sebelum Juventus menyamakan kedudukan lewat Mario Mandzukic.

Selepas jeda dilansir oleh Panduan Bermain Judi, performa Juventus menurun drastis. Mereka harus kebobolan empat gol lewat Casemiro, gol kedua Ronaldo dan Marco Asensio. Bianconeri harus merelakan gelar Si Kuping Besar melayang usai kalah 1-4.

Baca Juga :

Diego Costa Kunci Atletico Juara LaLiga

Buruknya penampilan Juventus di babak kedua menumbuhkan banyak kecurigaan kepada mereka. Namun, Chiellini di buku biografinya berusaha menegaskan bahwa saat itu pasukan Massimilliano Allegri kelelahan sehingga bisa kebobolan tiga gol.

“Ada banyak pembicaraan tentang Cardiff dalam kekalahan Final Liga Champions yang terkenal dengan Real Madrid,” tulis Chiellini.

“Yah, tidak ada yang aneh terjadi. Kami hanya kelelahan. Tidak ada yang sensasional terjadi di babak pertama. Kami tidak berjuang.”

“Kami kalah karena kami kelelahan. Final selalu datang sangat terlambat bagi kita. Kami sangat lelah setelah babak pertama, Mandzukic tidak dapat berjalan dan Pjanic sama.

“Lutut Keduanya harus menjalani perawatan berbicara . Kami kehabisan napas, jadi kami mencoba mendorong satu sama lain. Skor 1-1, tapi kemudian berakhir secara dramatis,” jelasnya – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Diego Costa Kunci Atletico Juara LaLiga

Atletico Madrid membuyarkan Hagemoni Barcelona dan Real madrid di Liga Spanyol.  Saat Los Colchoneros menjuarai LaLiga, Diego Costa salah satu kuncinya.

Momen itu terjadi pada Liga Spanyol 2013/2014. Atletico menjadi juara setelah mengumpulkan 90 poin di klasemen akhir LaLiga, unggul tiga poin dari Barca dan Madrid.

Diego Costa memberi sumbangan gol yang signifikan saat itu. Dia mencetak 27 gol dari total 77 gol yang dikemas oleh Atletico di Liga Spanyol 2013/2014. Diego Costa cuma kalah dari Lionel Messi (28) dan Cristiano Ronaldo (31).

Pelatih fisik Atletico, Profe Ortega, yang mengungkap peran penting Diego Costa untuk tim saat mengangkat piala Liga Spanyol.

Baca Juga :

Ucapan Selamat Idul Fitri dari Klub-klub Eropa

“Dia merupakan pesepakbola impresif yang mempunyai karakter dan kami memenangi gelar juara saat dia ada di dalam tim,” kata Ortega di lansir oleh Panduan Bermain Judi.

“Dia seekor banteng, dia cepat, dia kuat, dia bisa mencetak gol, dia enak untuk ditonton, dan dia tak takut apapun. Dia merupakan pemain yang bisa memberi ketidakseimbangan.”

“Sebagai pemain, dia harus bagus secara fisik. Andai dia dalam kondisi terbaik dan sehat, lantas dia bisa melakukan semuanya.”

“Memang benar bahwa anda bisa mendapati situasi seperti di musim lalu saat dia diusir pada laga melawan Barcelona dan disanksi, tapi dia juga bisa menghadirkan banyak keceriaan. Saya mempunyai hubungan yang sangat bagus bersamanya,” kata Simeone menambahkan – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Ucapan Selamat Idul Fitri dari Klub-klub Eropa

Umat Islam di seluruh dunia merayakan hari Idul Fitri 1441 Hijriah. Klub-klub Eropa mengucapkan selamat melalui media sosial mereka.

Dari pengamatan Panduan Bermain Judi, Minggu (24/5/2020) pagi pukul 8.30 WIB, ada empat tim yang sudah mengucapkan selamat Idul Fitri. Juventus menugaskan Miralem Pjanic dan Merih Demiral untuk memberi ucapan.

“Hai, semua. Selamat Idul Fitri untuk semua fan Juventus. Saya kirimkan pelukan hangat,” kata Pjanic dalam unggahan di Instastory Juventus.

Inter Milan mengunggah sebuah foto sebagai ucapan selamat Lebaran 2020. Berikut ini unggahan Nerazzurri.

Baca Juga :

Jika Liga Inggris Mulai Lagi, Ada Ide Penonton ‘Palsu’ di Stadion

“Idul Fitri. Pada malam spesial ini, kami ingin mengucapkan Selamat Idul Fitri untuk semua saudara di seluruh dunia,” kata Inter di akun Instagram @Inter.

Manchester City juga mengunggah sebuah foto. The Citizens menyelipkan pesan agar semua tetap menjaga keamanan di tengah pandemi virus Corona.

“Selamat Idul Fitri untuk semua yang merayakannya di seluruh dunia. Tetap menjaga keamanan di manapun anda berada,” kata Man City di akun Instagram.

Shkodran Mustafi didapuk untuk mengucapkan Selamat Idul Fitri untuk semua pendukung Arsenal yang beragama Islam. Begini ucapannya.

“Hai, guys. Saya cuma ingin mengucapkan Selamat Idul Fitri untuk semua suporter muslim kami di seluruh dunia. Semoga kalian bersama semua orang yang disayangi. Semoga menjadi hari yang spesial,” kata Mustafi Instastory Arsenal – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Jika Liga Inggris Mulai Lagi, Ada Ide Penonton ‘Palsu’ di Stadion

Liga Inggris rencananya dimulai lagi bulan Juni. Bakal berlangsung tanpa penonton, tampaknya pertandingan akan terlihat aneh.

Dilansir Panduan Bermain Judi, ada tiga klub raksasa di Liga Inggris yang punya wacana penonton ‘palsu’ di stadion. Hal itu, supaya pertandingan bakal berjalan meriah dan penotnon di rumah yang menyaksikannya pun tetap merasakan atmosfer pertandingan. Konsepnya ‘Stay at Home – Be at the Game’.

Penonton ‘palsu’ itu adalah foto para suporter yang dicetak di kertas karton. Kertas kartonnya pun kuat alias tidak mudah rusak.

Baca Juga :

Shopee Liga 1 Rehat, Kandang PSM Makassar Ditanami Sayur

Bundesliga yang sudah bergulir lagi pekan lalu, berlangsung tanpa penonton di stadion. Para pesepakbolanya pun merasa sedikit aneh karena stadionnya yang sepi.

Tak ayal, hal itu sendiri merupakan salah satu protokol kesehatan yang harus dilakukan pihak klub. Demi memutus penyebaran mata rantai virus Corona.

Kembali ke Liga Inggris, hal itu masih jadi wacana dan bakal dipertimbangkan. Beberapa liga-liga lainnya di dunia pun punya pemikiran serupa. Stadion berisi penonton ‘palsu’ biar nggak sepi-sepi amat – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Shopee Liga 1 Rehat, Kandang PSM Makassar Ditanami Sayur

Kandang PSM Makassar, Stadion Andi Mattalata menjadi ditanami sayur. Stadion kebanggaan publik Sulawesi Selatan itu sudah lebih dua bulan menganggur.

Shopee Liga 1 sudah rehat sejak pertengahan Maret. PSSI bahkan menetapkan status force majeure karena pandemi virus Corona.

Beberapa hari lalu, beredar di media sosial bahwa Stadion yang juga dikenal dengan nama Mattoanging itu ditanami sayuran. Adalah penjaga stadion, Sanusi Uci, aktor di balik hal itu. Dia ingin berbagi.

“Jadi ini bukan kebun, ini sayur. Kangkung, bayam ini tanaman jangka pendek. Jadi saya beli seharga Rp 20.000 dan hasil ini saya bagikan penghuni dalam kompleks Stadion, karena saya mau bagikan uang tidak cukup, bagi saya sendiri uang tidak cukup, Jadi ada manfaatnya,” kata Uci saat berbincang dengan Panduan Bermain Judi.

Sanusi (74), yang biasa dipangil BC, menjelaskan jika kegiatan menanam dilakukan untuk menghidupi dirinya bersama warga lain yang tinggal di sekitar stadion akibat berhentinya Shopee Liga 1 2020. Kondisi tribune stadion yang telah dipenuhi rumput kemudian dimanfaatkan untuk menanam sayur dalam jumlah 5 petak.

Baca Juga :

Hubungan Sudah Rusak, Icardi-Inter Mustahil Balikan

“Di samping saya tak bersihkan, boleh tinjau dari tribune utara, timur rumputnya 1 meter, sekarang rumput di wilayah saya ini selama tanam sayur kankung paling panjang 5 centi,” kata Sanusi menjelaskan.

Lebih lanjut, Sanusi mengatakan jika apa yang dilakukanya bukan merusak bagian stadion. Pihaknya juga telah mendapat izin dari pihak Stadion dengan ketentuan dalam jangka waktu pendek dan tak merusak.

“Kalo ada lagi (Liga) kami rapikan kembali seperti semula. Saya takut juga kalau merusak ada atasan saya, nomor dua Timpro. Kalo dari pihak manajer stadion kalau jangka pendek silahkan asal tak merusak, kalau jangka pendek, sayur ini cuman 20 hari kalau, jangka panjang kelapa, mangga, itu jangka panjang, ini 20 hari bisa di panen dan ini bibitnya saya beli sendiri,” terangnya – Kamus Judi.

1 2 3