Month: April 2020

post image

Berita Bola, PlayStation Jadi Teman Alfath Faathier untuk Ngabuburit

Bek Persija Jakarta, Alfath Faathier, membeberkan rutinitas ketika menunggu waktu berbuka puasa. Dia biasa ngabuburit dengan bermain PlayStation.

Dunia sedang terjangkit pandemi virus corona. Untuk mengalahkannya, setiap orang harus membatasi gerak dengan cari berdiam diri di rumah.

Nah, situasi seperti ini masih berlanjut di saat warga muslim di dunia menjalani ibadah puasa. Di Indonesia, masa-masa untuk menunggu waktu berbuka harus banyak dilakukan di rumah.

“Biasanya bermain PS (PlayStation) yakni FIFA untuk isi luang. Bisa bermain sendiri atau bermain online dengan teman-teman pesepakbola lainnya,” kata Alfath seperti dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Cerita Jens Lehmann Menang Lawan COVID-19

Virus corona juga menghentikan aktivitas sepakbola di dunia. Alhasil, para pemain harus bisa menjaga kebugarannya di rumah masing-masing.

“Latihan mandiri di rumah, terutama dengan core training karena latihan ini tidak membutuhkan banyak ruangan,” ungkapnya.

Shopee Liga 1 2020 berlum ada tanda-tanda bakal bergulir lagi. Sejauh ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) sedang menunggu respons klub sampai 1 Mei terkait situasi pandemi virus corona di daerah masing-masing – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Cerita Jens Lehmann Menang Lawan COVID-19

Mantan kiper Jerman dan Arsenal, Jens Lehmann, mengaku sempat terinfeksi virus corona. Begini cerita Lehmann sampai akhirnya ‘menang’ alias sembuh.

Lehmann bercerita dirinya dinyatakan positif COVID-19 pada pertengahan Maret. Pria berusia 50 tahun itu menunjukkan gejala batu dan demam ringan.

Dia kemudian harus menjalani karantina selama dua pekan sebelum akhirnya dinyatakan sembuh. Meski menyebut penyakitnya tak serius, Lehmann tetap memperingatkan agar publik tak meremehkan virus corona.

Baca Juga :

Kemesraan Iwan Bule dan Cucu Somantri Janganlah Cepat Berlalu

“Saya terinfeksi di pertengahan Maret. Saya batuk-batuk dan demam ringan selama satu setengah hari,” ujar Lehmann dilansir Panduan Bermain Judi.

“Setelah karantina dua minggu, pihak berwenang menyatakan saya sehat. Saya merasa tidak separah flu.”

“Tapi, pada orang-orang yang berisiko, tentu saja harus hati-hati. Mungkin menjalani gaya hidup sehat juga membantu,” katanya.

Lehmann merupakan anggota skuad The Invincibles Arsenal yang menjuarai Premier League 2003/2004. Dia gantung sepatu pada 2011 – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Kemesraan Iwan Bule dan Cucu Somantri Janganlah Cepat Berlalu

Dua petinggi PSSI sedang tidak harmonis. Padahal mereka sejatinya punya misi yang sama untuk membenahi sepakbola Indonesia.

Mochamad Iriawan terpilih sebagai ketua umum PSSI pada November 2019 dalam Kongres PSSI. Cucu Somantri juga berhasil menjadi pemenang sebagai wakil.

Sebelum Kongres Pemilihan PSSI, Iriawan dan Cucu sejatinya sudah mendeklarasikan sebagai pasangan. Keduanya berjanji untuk memberantas kasus mafia sepakbola di Indonesia dan memajukan industri bola sepak ini.

Lambat laun situasi kedekatan Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule dengan Cucu merenggang. Situasi ini tak lepas dari indikasi nepotisme.

Iriawan punya adik ipar, Maaike Ira Puspita, yang menjabat sebagai wakil sekjen PSSI. Cucu yang juga menjabat sebagai direktur utama di PT Liga Indonesia Baru (LIB), disebut-sebut memberikan jabatan general manajer ke anaknya, yakni Pradana Aditya Wicaksana.

Mohamad Kusnaeni, selaku pengamat sepakbola dan juga pernah menjabat di bidang organisasi dan pembinaan BOPI, sangat sedih melihat situasi ini.

Kusnaeni berharap Iriawan dan Cucu bisa segera saling bertemu empat mata. Keduanya diharap bisa kembali mengingat misi dan visi awal hingga tetap berada pada jalur yang benar.

“Akhir-akhir ini saya merasakan keprihatinan yang mendalam terhadap PSSI. Dua pucuk pimpinan PSSI seperti saling bersilang jalan dan pemikiran dalam sejumlah isu krusial,” kata Kusnaeni dalam pesannya di WhatsApp.

Baca Juga :

Barcelona Tidak Mungkin Membeli Lautaro dan Neymar

“Sebelum terlalu jauh, ini baiknya segera diakhiri. Diselesaikan. Agar tidak ada “penumpang gelap” yang masuk membawa kepentingannya sendiri dan menodai kekhusyukan bulan Ramadan. Caranya sederhana saja: tabayyun. Ini tradisi dan cara kaum muslim untuk menyelesaikan masalah,” sambungnya kepada Panduan Bermain Judi.

“Pak Iwan Bule dan Pak Cucu sebaiknya bertemu. Segera dan hanya berdua. Bertemu lagi dengan senyum, tawa, dan semangat yang sama saat kampanye untuk KLB PSSI, beberapa bulan lalu.”

Saya menaruh harapan besar kepada mereka untuk kembali bergandengan tangan. Karena kita butuh kepemimpinan yang solid itu di tengah situasi sulit akibat pandemi ini.”

Iriawan sejatinya belum pernah berkomentar secara langsung di media terkait kerenggangannya dengan Cucu. Sejauh ini mereka yang bersuara ada di jajaran struktur PT. LIB lainnya, yang diduga pro ke Iriawan.

“Lebih dari itu, soliditas PSSI itu prasyarat mutlak untuk tantangan yang lebih besar: Piala Dunia U-20. Ini pertaruhan harga diri bangsa dan PSSI adalah ujung tombaknya.”

“Saya berharap para pimpinan PSSI mendengar suara hati publik sepakbola Indonesia. Mumpung masih dalam suasana HUT PSSI, mari kita kembali ke spirit utama kita bahwa PSSI ini adalat alat perjuangan bangsa.”

“Lupakan ego dan kepentingan individu maupun kelompok. Kita harus kembali melangkah bersama membangun PSSI, membuat Indonesia bangga!” tegasnya – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Barcelona Tidak Mungkin Membeli Lautaro dan Neymar

Presiden LaLiga, Javier Tebas, merasa Barcelona tak akan mendatangkan Lautaro Martinez dan Neymar. Dampak Virus Corona buat El Barca menekan pengeluaran.

Barcelona dikabarkan sudah menyusun rencana transfer untuk musim depan. Mereka dikaitkan dengan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, dan bintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Namun, gosip ini justru berusaha diredakan oleh Tebas. Menurutnya, fokus Barcelona saat ini adalah menekan kerugian klub akibat dampak dari Virus Corona.

Sebagian besar klub di Eropa kini memang tengah didera krisis finansial karena tak bisa menggelar pertandingan. Jadi, Tebas menilai Barcelona tak mungkin mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Martinez dan Neymar.

“Itu tidak benar bahwa Barca saat ini sedang dalam proses negosiasi untuk mendatangkan kedua pemain ini,” ujar Tebas kepada Forum Adea Conecta dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Pandemi Corona Klub di Italia Terancam Bangkrut

“Fokus mereka saat ini adalah untuk bisa melanjutkan kompetisi dibandingkan dengan mendatangkan pemain baru. Mungkin akan ada kesepakatan pertukaran pemain. Namun, mendatangkan pemain bukan prioritas utama tim saat ini.”

“Mereka ingin menekan kerugian akibat penghentian kegiatan olahraga saat ini. Mereka kini tengah menahan diri. Bukan Neymar ataupun Lautaro, nama-nama ini tak masuk prioritas Barcelona saat ini,” tambahnya.

Laliga sendiri sudah ditunda dari awal Maret akibat pandemi COVID-19. Hingga kini belum ada kejelasan kapan kompetisi akan bergulir kembali.

Mengingat, wabah ini belum juga mereda di Spanyol. Negeri Matador kini menjadi negara di Eropa dengan kasus Virus Corona tertinggi.

Menurut, John Hopskins University, kasus Virus Corona di Spanyol sudah menyentuh angka 219.764 dengan 22.524 di antaranya meninggal dunia dan 92.355 lainnya berhasil sembuh – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Pandemi Corona Klub di Italia Terancam Bangkrut

Liga Italia masih ditangguhkan karena pandemi virus Corona. Kalau penundaan kompetisi masih berlangsung lama, ada klub dari Negeri Pisa yang mungkin bangkrut.

Sudah sejak awal Maret, Liga Italia disetop. Penyebaran virus Corona di Italia mengkhawatirkan. Dalam data yang dilansir oleh Johns Hopkins University, Kamis (23/4/2020), sudah ada 187.327 orang dinyatakan positif COVID-19 di Italia.

Korban meninggal karena virus Corona di Italia masih yang tertinggi di dunia dengan catatan 25.085 orang korban jiwa. Dengan fakta itu, pantas kalau Serie A dan kompetisi di bawahnya belum dimulai lagi.

Beberapa pesepakbola juga ada yang terjangkit virus Corona. Danielle Rugani dan Blaise Matuidi contohnya. Oleh karena itu, rencana agar Liga Italia kickoff lagi pada 4 April pun tak terwujud.

Baca Juga :

Penyerang Terbaik Manchester United Versi Paul Scholes

CEO Monza, Adriano Galliani, memprediksi ada klub yang tak akan bisa bertahan lagi kalau liga tak segera berjalan.

“Hanya virusnya yang bisa menentukan waktunya. Sangat sulit, karena suatu hari kita harus kembali latihan dengan sepakbola dan itu akan membutuhkan waktu empat pekan sebelum mereka siap bermain. Jadi, saya tak tahu kapan liga bisa di mulai lagi,” kata Galliani di Panduan Bermain Judi.

“Apa yang bisa saya bilang adalah utang yang dimiliki beberapa klub dan kehilangan kentungan, itu akan menjadi situasi yang dramatis. Beberapa klub Italia berisiko bangkrut tanpa keuntungan baru.”

“Tak seorang pun bisa bertahan dalam penangguhan kompetisi yang lama dalam sepakbola,” eks petinggi AC Milan itu menambahkan – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Penyerang Terbaik Manchester United Versi Paul Scholes

Banyak penyerang terkenal yang dibawah naungan manchester United, siapakah penyerang terbaik ?

Paul Scholes adalah legenda dari klub Manchester United. Pemain Inggrsi itu bermain dari musim 1994/1995 sampai dengan 2012/2013.

Dia telah mendapatkan 11 gelar Premier League, dua trofi Champions dan empat piala FA. Scholes juga mencatatkan 709 penampilan dengan 152 gol dan 73 assist.

Paul Scholes bermain sebagai gelandang serang, kadang ditempatkan persis di belakang striker sebagai playmaker.

“Saya bermain dengan banyak striker top seperti Andy Cole, Yorke, Teddy Sheringham, hingga Ole Gunnar Solskjaer,” ujarnya kepada Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Neuer Sebal Negosiasi Kontrak Baru Bocor di Media

“Bagi saya, striker terbaik di Manchester United adalah Ruud Van Nistelrooy,” tegas Scholes.

Bagi Scholes, Van Nistelrooy bak terlahir untuk mencetak gol. Striker Belanda itu bisa mencetak gol dari sudut sempit dengan kepala dan kedua kakinya juga punya tendangan yang bagus.

“Dia hidup untuk mencetak gol dan tidak mau kalah dengan striker Arsenal, Thierry Henry,” terang Scholes.

Paul Scholes bermain sekitar 5 musim dengan Ruud Van Nistelrooy. Masa terakhir Scholes di MU, dirinya sempat bermain dengan Robin Van Persie.

“Van Persie juga striker yang hebat. Namun bagiku, tetap Van Nistelrooy adalah yang terhebat dan begitu ahli dalam penyelesaian akhir,” tutup Scholes

Kamus Judi..

post image

Berita Bola, Neuer Sebal Negosiasi Kontrak Baru Bocor di Media

Manuel Neuer sebal pembicaraan kontrak baru dengan Bayern Munich bocor di media. Apalagi pemberitaannya pun terkesan mengada-ada.

Neuer bersama beberapa pemain top Bayern lain memang tengah memasuki tahun terakhir masa kontraknya. Baru Thomas Mueller yang diperpanjang kontraknya beberapa pekan lalu.

Sementara, Neuer, Jerome Boateng, Thiago Alcantara, dan David Alaba masih dalam tahap negosiasi. Yang paling menyita perhatian tentu Neuer karena dia berstatus kapten tim dan kiper utama.

Dengan kedatangan Alexander Nubel musim depan maka ada kemungkinan Neuer akan didepak lebih cepat. Tapi, faktanya Neuer masih dipertahankan dan bahkan diperpanjang kontraknya.

Meski demikian, proses negosiasi jalan di tempat karena kabarnya Neuer meminta gaji tinggi dan jaminan tim utama. Neuer kabarnya khawatir kehadiran Nubel akan mengancam tempatnya.

Baca Juga :

Cerita Pemain Yang Diberikan Jersey Lionel Messi

Isu lantas dibantah Neuer yang menegaskan bahwa diskusi terkait kontrak baru berjalan lancar. Cuma saat ini dia dan Bayern akan teliti betul mempelajar detail kontrak baru sebelum resmi hitam di atas putih.

“Saya ingin meneken kontrak yang menguntungkan Bayern dan saya,” ujar Neuer seperti dikutip Panduan Bermain Judi.

“Saya mau tampil bagus, selalu ada buat tim, dan berbuat semaksimal mungkin untuk meraih kesuksesan dengan semangat 100 persen. Tapi yang penting situasinya harus tepat; itulah utamanya,” sambungnya.

“Yang membuat saya sebal adalah pembicaraan dengan klub sejak saya gabung di sini yang biasanya rahasia, kini malah bocor ke media. Banyak yang tidak benar malah. Saya tidak pernah mengalami itu di FC Bayern.”

“Buat saya yang terpenting adalah bisa bekerja dengan manajemen secara terbuka dan terpercaya- seperti loyalitas saya ke klub sebagai pemain serta kapten. Jika ada yang bocor, itu namanya menodai apresiasi,” tutupnya – Kamus Judi.

Berita Bola, Cerita Pemain Yang Diberikan Jersey Lionel Messi

Ada cerita menarik soal Lionel Messi. Seorang pemain minta jersey miliknya selepas pertandingan tapi malah dikasih semua jersey pemain Barcelona!

Hal itu terjadi tahun 2010 silam. Barcelona kala itu menghadapi Almeria di lanjutan Liga Spanyol.

Salah seorang pemain Almeira, Fabian Vargas sebelum pertandingan berbicara kepada Lionel Messi. Dia ingin meminta jersey milik Messi untuk nantinya dilelang. Hasil uuang dari pelelangannya akan dipakai untuk membeli makanan demi mengatasi masalah kelaparan di desanya di Kolombia.

“Saya berbicaya dengannya dan Messi mengiyakan,” ujar Fabian Vargas seperti dilansir Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Pemain Muda Chelsea Sangat Dipercaya Oleh lampard

Dalam pertandingan tersebut, Barcelona menang telak 8-0. Fabian Vargas tentu kecewa dengan hasilnya.

“Selesai pertandingan, saya lupa meminta jersey Messi,” ujarnya.

Fabian Vargas kemudian mendatangi ruang ganti Barcelona. Dia pun kemudian bertemu dengan Messi.

“Messi bilang, ‘iya saya tidak lupa’. Kemudian dia memberikan saya satu tas,” tutur Fabian Vargas.

Dia mengucap terima kasih dan kemudian kembali ke ruang ganti tim. Lalu, dia pun membuka tas tersebut yang rupanya tak hanya berisi jersy Messi!

“Rupanya ada beberapa jersey pemain Barcelona seperti jersey Xavi, Iniesta, hingga Puyol. Saya sangat senang dan menghargainya, dia begitu baik hatinya,” tutup Fabian Vargas – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Pemain Muda Chelsea Sangat Dipercaya Oleh lampard

Frank Lampard adalah manager dari klub Chelsea dia sudah sangat mempercayakan Chelsea kepada pemain mudanya. Waktu yang akan segera memberikan penglihatan kualitas dari pemain muda ini.

Pemain muda Chelsea adalah pemain yang hebat saat ini dan ada beberapa pemain yang berpengalaman membantu mereka.

Pemain muda dari Chelsea yang sedang gemilang adalah Tammy Abraham si striker berusia 22 tahun yang jadi top skor sementara Chelsea di Liga Inggris, Mason Mount yang berusia 21 tahun sebagai gelandang serang, Reece James bek kanan berusia 20 tahun, hingga Billy Gilmour yang masih berusia 18 tahun dilansir Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Eks Bek Barcelona Kenang Momen Dipermalukan Messi yang Baru 16 Tahun

Adanya juga pemain muda yang telah diberikan menit bermain oleh Frank yaitu Tino Anjorin (18 tahun) dan Armando Broja (18 tahun).

Dia merasa klub Chelsea sudah berjalan di arah yang benar. Masa depan pemain muda bisa membawa Chelsea untuk merasakan kemenangan ke Chelsea.

Akan tetapi semuanya perlu proses dan juga waktu. Frank meminta kepada fans agar bersabar dan lihatlah perkembangan pemain mudanya.

Saat ini Chelsea bukanlah tim yang mendominasi seperti Liverpool dan Man City dua tiga tahun terakhir ini. Chelsea terus bekerja keras untuk berkembang – Kamus Judi.

post image

 

Berita Bola, Eks Bek Barcelona Kenang Momen Dipermalukan Messi yang Baru 16 Tahun

Mantan bek Barcelona Juliano Belletti membagikan pengalamannya ketika pertama kali bertemu Lionel Messi di latihan. Ia dipermalukan anak 16 tahun.

Belletti baru bergabung dengan Barcelona, ketika Messi mulai dipromosikan ke tim utama dari tim B pada 2004 silam. Usianya kira-kira baru 16 tahun, tapi talentanya sudah diketahui sebagian pemain tim utama Blaugrana saat itu.

Nah, dalam sebuah sesi latihan, pelatih Barcelona kala itu, Frank Rijkaard, memasukkan Messi ke tim berisi pemain cadangan untuk menghadapi para starter. Messi yang dulu masih beroperasi di sayap kiri pun harus berhadapan dengan Belletti.

Baca Juga :

Pertandingan Derby Milan Akan Dilaksanakan Dalam Game

Belletti mengakui bagaimana saat itu dibuat kewalahan oleh Messi remaja.

“Ketika Messi ditarik dari tim B, Frank Rijkaard menempatkannya bersama kami dalam sesi 11 lawan 11 di lapangan kecil. Dia ada tim berisi pemain pengganti dan saya bersama tim utama,” ungkap Belletti dikutip Panduan Bermain Judi.

“Iniesta mendekati saya dan bertanya apakah saya tahu dia. Saya jawab tidak dan dia mengingatkan saya ‘Hati-hati,ya’. Ketika dia pertama kali mendapatkan bola, saya langsung berpikir ‘Sial, bocah ini kurang ajar’.”

“Kemudian, saat saya sedang bersiap mendekatinya untuk mencuri bola, dia tahu-tahu sudah melewati saya dan mencetak gol. Dia melewati saya begitu saja,” kata bek asal Brasil itu.

Belletti dan Messi kemudian menjadi rekan lapangan selama tiga musim, memenangi lima trofi termasuk dua gelar LaLiga dan satu trofi Liga Champions – Kamus Judi.

1 2