Month: March 2020

post image

Berita Bola, Gaji Pemain Liga 1 Akan Dipotong

Muly Munial agen pemain paham akan keputusan yang telah di ambil oleh PSSI untuk membayarkan gaji 25% selama liga ditunda. Tetapi ada syaratnya.

Surat telah dibuat dari pekan lalu itu berbunyi : PSSI memberikan potongan gaji dalam periode liga ditunda Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020.

Saat mendengar keputusan itu  Muly tidak merasa keberatan dan dia hanya berharap kesepakatan harus dibuat terlebih dahulu dan membahasnya dengan tim dan juga pemain antar klub.

Melalui sambungan telepon Muly juga menjelaskan kepada Panduan Bermain Judi, dia paham saat ini semua klub sedang susah karena tidak ada liga akan tetapi semuanya harus ada pembicaraan terlebih dahulu.

Dia juga menjelaskan, jika gaji hanya di bayarkan sebesar 25% mungkin sah saja. Tetapi bagaimana yang gajinya kecil dan harus di bayar dengan nominal 25% dari gajinya. Bagaimana jika gajinya hanya 5 juta dan 25 juta mungkin yang 5 juta tidak akan cukup untuk biayanya.

Baca Juga :

Giroud Sempat Berharap Banget Gabung Inter Milan

Sudah ada beberapa klub yang telah bermusyawarah dan menyikapi keputusan dari PSSI. Pemain di klub Madura akan menggaji pemainnya penuh karena mereka bekerja sampai dengan tanggal 20 Maret. Jika untuk bulan berikutnya mereka akan dibayarkan sebesar 25% saja.

Surat yang telah dikeluarkan oleh PSSI harus dimanfaatkan klub yang masih belum menyelesaikan kewajibannya kepada pemain sebelum force majeur.

Jikalau force majaeur telah diresmikan maka yang terjadi adalah kedepannya bukan sebelumnya dan kewajiban sebelumnya harus di bayar setelah itu mengikuti peraturan dari PSSI – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Giroud Sempat Berharap Banget Gabung Inter Milan

Olivier Giroud mengungkap betapa nyarisnya ia meninggalkan Chelsea pada Januari lalu. Ia sudah sangat berharap bergabung dengan Inter Milan.

Giroud jarang dipakai Chelsea sejak Frank Lampard diangkat sebagai manajer di awal musim ini. Penyerang asal Prancis itu baru bermain 13 kali di seluruh ajang, sembilan di antaranya di Premier League.

Lampard memang memprioritaskan Tammy Abraham disusul Michy Batshuayi di posisi penyerang tengah. Abraham sudah tampil 34 kali, sedangkan Batshuayi 25 kali meski sebagian besar sebagai pengganti.

Melihat situasi itu, Giroud sudah menguatkan tekad untuk pergi di bursa transfer Januari. Namun harapannya tak menjadi kenyataan.

“Di bulan Januari, saya melihat diri saya jauh dari Chelsea. Saya melihat enam bulan yang rumit ke depannya saat itu, itulah sebabnya saya punya hasrat untuk berganti suasana,” ungkap Giroud kepada Telefoot dikutip Panduan Bermain Judi.

“Saya mencoba untuk pergi di Januari. Prosesnya sudah selesai, tapi pada akhirnya Chelsea tidak melepaskan saya. Saya cuma bisa pergi dengan syarat mereka menemukan pengganti. Saya bahkan masih berharap untuk pergi pada 31 Januari,” sambungnya.

Baca Juga :

PSG Sumbang Rp. 1.75 Miliar Lawan Virus Corona

Inter Milan menjadi prioritas pemain 32 tahun itu karena sejumlah faktor. Inter berpeluang besar finis di zona Liga Champions, selain itu dipoles Antonio Conte.

Conte adalah orang yang mendatangkannya dari Arsenal semasa melatih Chelsea. Keduanya malah sempat berkontak langsung terkait potensi transfer di Januari lalu.

“Semua orang tahu proyek Inter paling menarik buat saya. Terlepas dari mereka, Lazio dan Tottenham juga melirik saya. Di satu titik, pertanyaannya adalah soal di mana saya ingin bermain,” kata Giroud.

“Saya berbicara dengan Conte di telepon, dia sudah tahu saya dari sejak ia membawa saya ke Chelsea. Itu keuntungan buat saya. Sebagai tambahan, Inter main di Liga Champions.”

“Sementara Lazio mencoba segala cara, bahkan datang ke London untuk berusaha menuntaskan transfer. Tapi kesepakatannya terhenti,” imbuh penyerang tim nasional Prancis ini – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, PSG Sumbang Rp. 1.75 Miliar Lawan Virus Corona

PSG ikut mengambil adil dalam melawan Pandemi Covid-19 di Prancis dengan melakukan donasi sebesar Rp. 1.75 Miliar.

Les Parisiens memberikan 100ribu Euro kepada Secours Populaire Français (SPF), salah satu organisasi yang mengurus tentang kemiskinan dan juga deskriminasi di negara tersebut.

Dana itu diperuntukkan untuk membantu para anak – anak, orang tua yang mengalami kesulitan akibat krisis ekonomi yang disebabkan oleh Virus Corona.

Donasi itu juga digunakan untuk melatih relawan yang ingin terjun untuk membantu penanganan virus Covid-19 langsung di lapangan dilansir dari Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Corona Telah Menjangkit Tujuh Pemain Sampdoria

PSG sangat cepat tanggap dalam membantu dalam hal kemanuasiaan. Dana amal yang terkumpul akan digunakan untuk membantu masyarakat yang terkucilkan dan juga korban lainnya.

Sumbangan ini memudahkan SPF untuk bertindak cepat dalam meringankan beban yang terkena dampak wabah ini.

Tercatat pada hari kamis 26/03 lebih dari 25 ribu orang terpapar virus Covid-19 di Prancis, lebih dari 1000 orang meninggal dunia dan lebih dari 3000 orang telah berhasil melawan virus Covid-19.

Negara ini telah Lock Down dan Liga Perancis masih di tunda sampai waktu yang belum bisa di tentukan – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Corona Telah Menjangkit Tujuh Pemain Sampdoria

Pertama kalinya dua pemain Sampdoria mengatakan mereka positif akan corona dan setelah itu kabar kembali bahwa ada tujuh pemain lainnya yang terkena corona juga.

Liga Italia terpaksa harus menunda semua pertandingannya karena virus corona. Negara Italia adalah negara yang terjangkit virus corona kedua terbanyak setalah China dilansir dari Panduan Bermain Judi.

Beberapa pemain Liga Serie A telah terjangkit Virus ini. Berita terbarunya Depaolo dan Bereszynski. Mereka memberitahuakan bahwa mereka positif Corona dengan update diInstagram masing-masing pemain.

Baca Juga :

Liga Inggris Tidak Takut Ancaman Virus Corona

Depaoli terlihat masih bisa update status dan mengatakan bahwa dia positif Covid-19. Sedangkan Bereszynski sangat sedih. Dia tetap positif Covid-19 meskipun dia telah melakukan berbagai pencegahan.

Dia berkata bahwa dia telah semaksimal mungkin menjaga dirinya agar tidak terjangkit virus tersebut. tapi dia terjangkit corus tersebut juga dan dia meminta kepad asemua orang untuk terus berada dirumah dan menjaga kesehatan masing-masing.

Saat ini sudah ada tujuh pemain telah terjangkit virus Covid-19, Manolo Gabbiadini Omar Colley, Albin Ekdal, Antonino La Gumina, Morten Thorsby, Vlahovic, German Pezzella dan Patrick Cutrone – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Liga Inggris Tidak Takut Ancaman Virus Corona

Liga Premier Inggris tetap akan dilaksanakan pada akhir pekan ini. Tidak takut akan virus Corona yang telah mewabah di sejulah negara Eropa.

Melalui situs resmi dari Liga Inggris mereka berkata laga pada akhir pekan ini akan terus dilanjutkan dan akan dilaksanakan seperti biasanya. Pernyataan ini diumumkan ketika pemerintah Inggris memberikan pernyataan terkait virus corona.

Perdana menteri Boris Johnson telah memberikan sikap terkair virus ini. Inggris telah tercatat kasus dengan 460 kaus dan 6 orang dinyatakan meninggal dunia. Tapi kegiatan disana masih terlihat normal.

Perdana Menteri juga belum melarang adanya larangan akan digelarnya acara-acara besar. Termasuk juga pertandingan olahraga yang sangat berpengaruh besar dalam penyebaran virus corona. Akan tetapi pemerintah setempat sedang mempertimbangkan rencana tahapan lanjutnya.

Baca Juga :

Man City kalah 0-2 Dari Man United, Ada Apa ?

Hal ini membuat Liga Inggris akan tetap melaksanakan laga di pekan ini. Namun Liga Inggris akan tetap melihat perkembangan dari peraturan dari Liga Inggris.

“Kesejahteraan pemain, staf, dan pendukung sangat penting, kami akan terus mengikuti pedoman Public Health England secara menyeluruh. Kami akan memberi tahu semuanya seperti yang diinginkannya,” jelas pernyataan Premier League dilansir dari Panduan Bermain Judi.

Adapun akhir pekan ini, Liga Inggris bakal memasuki pertandingan ke-30. Ada 10 pertandingan, di mana ada big match antara Tottenham Hotspur vs Manchester United, dan derby Merseyside antara Everton vs Liverpool.

Sikap Liga Inggris berbeda dengan liga lain. Sebelumnya Liga Italia sudah disetop sementara, kemudian menyusul Liga Spanyol. Padahal, beberapa pemain di Inggris sudah dikhawatirkan terdampak, dengan beberapa klub mulai mengisolasi pemainnya. Terakhir, bek Manchester City Benjamin Mendy diisolasi klub – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Man City kalah 0-2 Dari Man United, Ada Apa ?

Pertandingan antara Manchester United vs Manchester City dimenangkan oleh Manchester United dengan skor 2-0. Man City merasa dipermalukan sebab mereka harus rela menerima kekalahan 0-2.

Diakui oleh Bernando Silvia ini adalah hasil yang sangat memalukan. Menurut pemain dari The Citizenz mereka tidak seharusnya kalah dari Man United.

Tetapi Silvia juga tidak menepis bahwa permainan malam ini Man united lebih baik dari pada Man City. Sehingga Man City tidak mampu memberikan penampilan terbaik mereka dalam laga Liga Inggris pekan ke-29.

Baca Juga :

500 Kemenangan Dicetak Lionel Messi Bersama Barcelona

Pelatih dari Man City tidak terima atas permainan anak asuh nya hari ini karena terlalu buruk. Man City sudah bermain dengan baik pada babak pertama pertandingan dimulai sebelum gol yang didapatkan oleh Man United. Man City juga sadar bahwa Man United bermain sangat  baik hari ini tetapi tetap saja kekalahan ini tidak bisa diterima oleh pelatih Man City dilansir dari Panduan Bermain Judi.

Pelatih dari Man City Silvia ingin mereka bisa lebih cepat bangkit. Ia juga berharap kepada rekan setimnya untuk bisa menuruti apa ajaran dari pelatihihmya. Agar Man City bisa meraih kemenangan kembali.

Man City harus menyaksikan ulang pertandingan saat melawan Man United dan harus pelajari dimana kesalahan mereka. Man City tidak boleh sering mengalami kekalahan. Permainannya akan kembali di atur oleh pelatihnya kembali – Kamus Judi.