Month: January 2020

post image

Berita Bola, 500 Kemenangan Dicetak Lionel Messi Bersama Barcelona

Menang 5-0 atas Leganes pada babak ke-16 besar Copa del Rey 2019-2020.  Lionel Messi menjadi bintang Barcelona melalui dua gol yang dia ciptakan pada menit ke 59 dan 89.

La Pulga – julukan Messi mencetak gol pada pertandingan melawan Leganes. Messi adalah pemain pertama yang mencetak 500 kemenangan bersama dengan klub asalnya Spanyol.

Sebelumnya tidak ada satu pun pemain yang bisa mencetak kemenangan sebanyak Messi. Seperti yang diketahui bahwa Messi telah mencetak 500 kemenangan dari 710 kali pertandingan yang dimainkan bersama dengan Barcelona.

Messi sangat berkompetensi menjauhkan jarak kemenangan dari pemain lainya. Messi masih dalam kondisi yang kuat. pesaing yang bisa bersaing dengan Messi saat ini telah gantung sepatu alias tidak bermain lagi. Xavi Hernandes yang telah mencatat 482 kemenangan bersama dengan klubnya dilansir oleh Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Man City vs Man United, Solskjaer Marahi Lingard dari Pinggir Lapangan

Disusul oleh Iker Casillas dengan torehan 463 kemenangan, Andres Iniesta (459), Andoni Zubizaretta (444). Saat ini hanya tersisa Sergio Ramos pemain yang masih aktif dan berada diposisi ke enam dengan torehan 439 kemenangan.

Terlepas dari itu semua torehan lima gol yang lolos menembus gawang Leganes dicetak oleh empat pemain yang berbeda. Messi, Antonie Griezman, Clemet Lenglet, dan Arthur. Karena kemenangan dalam melawan Leganes mereka pun lolos keperempatanfinal Copa del Rey 2019-2020 – Kamus Judi.

Jumlah kemenangan terbanyak bersama klub asal Spanyol.

  1. Lionel Messi : 500
  2. Xavi Hernandez : 482
  3. Iker Casillas : 463
  4. Andres Iniesta : 459
  5. Andoni Zubizarreta : 444
  6. Sergio Ramos : 439
post image

Berita Bola,  Man City vs Man United, Solskjaer Marahi Lingard dari Pinggir Lapangan

Momen langka terjadi pada pertengahan babak kedua laga antara Manchester City vs Manchester United di Stadion Etihad, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB. Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, terlihat marah-marah kepada pemainnya, Jesse Lingard, dari pinggir lapangan.

Kekesalan pria asal Norwegia itu disebabkan kesalahan Jesse Lingard kala mengoper bola sehingga Man City mengancam lini pertahanan. Dalam sebuah tayangan video, gerak bibir Ole Gunnar Solskjaer mengancam akan mengganti pemain berkebangsaan Inggris itu.

“Jesse, satu kesalahan lagi dan kamu akan diganti!” ucap Ole Gunnar Solskjaer dengan nada tinggi dan raut muka kesal, seperti dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Zaragoza vs Madrid, Los Blancos Tanpa 6 Pemain

Ancaman tersebut kemudian berubah menjadi kenyataan pada menit 65 ketika Jesse Lingard ditarik keluar dan diganti Andreas Pereira. Sadar ucapannya berpotensi menghancurkan hati anak asuhnya, Ole Gunnar Solskjaer lantas memeluk dan mengelus kepala Lingard ketika menuju bangku cadangan.

Jesse Lingard memang menjadi sasaran kritik pendukung Man United sepanjang musim 2019-2020. Performanya yang tak kunjung membaik menjadi alasan utama. Pemain berusia 27 tahun itu baru menceploskan dua gol dari 30 pertandingan di semua kompetisi.

Walau statistiknya tidak mengesankan, Ole Gunnar Solskjaer masih mengandalkan Jesse Lingard. Sebab, pemain kelahiran Warrington itu memiliki atribut lain, yakni efektif dalam pressing dan gigih dalam mengejar serta memutus aliran bola lawan – Kamus Judi.

post image

Berita Bola,  Zaragoza vs Madrid, Los Blancos Tanpa 6 Pemain

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak membawa enam pemain dalam kunjungannya ke markas Real Zaragoza dalam lanjutan 16 besar Copa del Rey 2019-2020, Kamis 30 Januari 2020 dini hari WIB. Keenam pemain itu tidak dibawa Zidane karena alasan yang berbeda-beda.

Casemiro, Eder Militao, Isco Alarcon dan Gareth Bale tidak dibawa karena sengaja diistirahatkan Zidane. Sementara itu, dua nama lainnya yakni Eden Hazard dan Marco Asensio tidak disertakan karena masih berkutat dengan cedera.

Meski begitu menurut Panduan Bermain Judi, pemain-pemain top Madrid seperti Marcelo Vieira, Sergio Ramos, Toni Kroos, Luka Modric hingga Karim Benzema dibawa Zidane dalam lawatan kali ini. Karena itu, peluang Madrid untuk menyelesaikan pertandingan cukup terbuka.

Baca Juga :

Lampard Bantah Chelsea Tengah Dekati Wonderkid Lille Ini

Terlebih, Zidane memiliki keinginan agar suatu hari nanti, jumlah trofi Madrid di ajang Copa del Rey dapat melewati Barcelona. Sekadar informasi, Barcelona saat ini tercatat sebagai tim tersukses di Copa del Rey dengan koleksi 30 trofi. Sementara itu, Los Blancos –julukan Madrid– hanya menempati posisi tiga terbanyak denagn 19 gelar.

Selain itu, Copa del Rey merupakan satu-satunya ajang yang belum pernah dimenangi Zidane, dalam kapasitasnya sebgagai juru taktik Madrid. Dari total 10 gelar yang diraih Zidane bersama Madrid dalam statusnya sebagai pelatih, tak ada satu pun trofi Copa del Rey.

Karena itu, Zizou –sapaan akrab Zidane– mengindikasikan Madrid akan tampil optimal di Copa del Rey musim ini. Apalagi, Madrid sudah cukup lama tidak menjadi yang terbaik di Copa dey Rey. Terakhir kali Madrid menjadi kampiun Copa del Rey adalah pada 2013-2014 saat mereka menang 2-1 atas Barcelona – Kamus Judi.

post image

Berita Bola,  Lampard Bantah Chelsea Tengah Dekati Wonderkid Lille Ini

Manajer Chelsea, Frank Lampard, memberikan tanggapan soal rumor yang menyebutkan tim asuhannya tengah membidik gelandang muda milik Lille, yakni Boubakary Soumare. Lampard menegaskan bahwa Soumare belum masuk dalam pemain incaran Chelsea saat ini.

Sebagaimana diketahui sejak hukuman embargo transfer dicabut, Chelsea memang dikait-kaitkan sejumlah nama. Salah satunya pemain yang disebut-sebut masuk dalam daftar incaran Chelsea adalah Soumare yang bermain menjanjikan bersama Lille di musim 2019-2020.

Ya menurut Panduan Bermain Judi, penampilan gelandang berusia 20 tahun tersebut di lini tengah Lille memang nyaris tidak tergantikan. Soumare sendiri memang telah dipercaya tampil oleh pelatih Lille, Christophe Galtier, sebanyak 27 laga dengan sumbangan satu assist-nya.

Baca Juga :

Inter Milan Imbang dengan Cagliari Hadapi Skor Imbang

Performa impresif yang ditunjukkan Soumare pun membuat Chelsea tertarik. Manajemen The Blues –julukan Chelsea– pun kabarnya tengah mencoba untuk bisa mendapatkan jasa Soumare di bursa transfer musim dingin 2020.

Akan tetapi rumor Chelsea tengah coba mendekati Soumare mendapatkan bantahan langsung dari Lampard. Manajer berkebangsaan Inggris tersebut menegaskan bahwa Soumare bukan pemain yang saat ini tengah dibidik oleh Chelsea.

“Dia (Soumare) belum masuk radar kami di bursa transfer kali ini. Saya mengetahui pemain ini karena kami pernah menghadapinya di Liga Champions,” ucap Lampard.

“Saya mengetahui betul bahwa dia merupakan salah satu pemain dengan kemampuan di atas rata-rata. Ya, dia memang pemain yang bagus, namun ia bukan pemain yang masuk dalam rencana jangka pendek kami,” tuntas manajer berusia 41 tahun tersebut – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Inter Milan Imbang dengan Cagliari Hadapi Skor Imbang

Pelatih dari Inter Milan, Cristian Stellini kecewa dengan hasil imbang pertandingan tadi malam saat pekan ke-21 Liga Italia 2019-2020. Permainan harus berakhir dengan skor 1-1.

Inter yang bertindak sebagai tuan rumah pun sejatinya nyaris memperoleh tiga poin di laga kali ini. Skuad asuhan Antonio Conte itu berhasil unggul 1-0 di babak pertama setelah Lautaro Martinez mencetak gol pada menit 29.

Akan tetapi, keunggulan yang ada di depan mata itu terbuang sia-sia setelah disamakan Cagliari 12 menit jelang laga berakhir. Gelandang Cagliari yakni Radja Nainggolan sukses menjebol gawang mantan klubnya dan mengubah keadaan menjadi imbang 1-1.

Baca Juga :

Atalanta Pesta Gol Setelah Hajar Torino 7-0

Stellini yang mewakili Conte dalam menemui awak media seusai laga mengakui kelemhan timnya yang kurang fokus pada menit-menit akhir. Ia merasa kecewa karena kecolongan pada akhir laga disusul dengan performa tim yang kurang bisa membunuh permainan.

“Anda membutuhkan kejelasan dan konsentrasi di menit-menit akhir pertandingan. Karena itu hanya dibutuhkan sesuatu yang kecil untuk akhirnya mengubah permainan,” ungkap Stellini, mengutip dari Panduan Bermain Judi.

“Kami tidak pandai menyelesaikan peluang untuk mematikan permainan. Tidak terlalu panik, kami harus mengambil semua peluang sebaik mungkin,” pungkasnya – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Atalanta Pesta Gol Setelah Hajar Torino 7-0

Torehan 7 membobol gawang dari Torino pada pekan ke-21 Liga Italia 2019-2020. Atalanta membuat skor telak 7-0 di dalam kandang lawan Torino.

Josip Ilicic telah menjadi bintang utama di dengan menjalankan permainan secara hattrick. masing-masing satu gol dicetak oleh Robin Gosens dan Duvan Zapata serta dua gol juga dicetak oleh Luis Muriel.

Pesta gol sudah dimulai dari menit ke-17 dilakukan oleh Ilicic yang mendapatkan umpan dari Jose Palomino. Setelah 12 menit kemudian gol kedua dicetak oleh Gonses. Saat babak pertama sudah mau berakhir gol dicetak oleh Zapata melalui tendangan pinalti.

Baca Juga :

Perasaan Adama Traore Saat Dipuji Klopp

Babak pertama ditutup dengan skot 3-0 oleh Atalanta. Setelah masuk ke babak kedua gol hattrick dicetak oleh Ilicic hanya dalam waktu satu menit saja dilansir Panduan Bermain Judi.

Memasuki menit ke 53 gol kelima dicetak oleh Ilicic. Setelah pemain berpaspor Italia itu menunjukkan aksinya sekarang giliran rekan seperjuangannya Muriel untuk unjuk gigi.

Muriel mampu mencetak dua gol dalam waktu dua menit ke dalam gawang Torino. Gol pertama yang dicetak oleh nya terjadi dalam menit ke-86 dan gol yang kedua terjadi pada menit ke 88. Kedua gol yang dicetak semakin membuat Torino terpuruk.

Sejak gol yang di cetak pada menit ke-88 itu menjadi gol terakhir yang dicetak Atalanta ke dalam gawamg Torino. Skor pun berakhir pada 7-0 dan berhasil menyamakan poin dengan AS Roma yang berada di klasemen empat besar sementara ini – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Perasaan Adama Traore Saat Dipuji Klopp

Pemain dari Wolverhampton Wanderes, Adama Traore memberikan reaksi ketika mendapatkan pujian dari Jurgen Klopp selaku manajer dari Liverpool. Dia merasa sangat tersanjung karena mendapatkan pujian dari pelatih terbaik di dunia saat ini.

Terlihat Traore memang menunjukkan permainan yang sangat luar biasa saat melawan Liverpool. Beberapa aksi dari Traore berhasil membuat para pemain dari Liverpool kesulitan saat menghadapinya.

Traore juga menyumbangkan satu assist untuk gol yang dicetak oleh Raul Jimenez. Tetapi Traoregagal menyelamatkan Wolverhampton sehingga menelan kegagalan saat melawan Liverpool 1-2 dilandir dari Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Zidane Puji Brahim Diaz Karena Kalahkan Unionistas

Dua gol yang didapatkan oleh Liverpool dicetak oleh Jordan Henderson dan Roberto Firmino. Hasil ini pun yang membuat Liverpool menjadi tim bertahan selama 23 kali pertandingan bertahan tanpa kekalahan didalam semua kompetisi Liga Inggris 2019-2020.

Seusai laga, Klopp pun melayangkan pujiannya terhadap Traore yang bermain luar biasa. Pelatih asal Jerman itu menyebut Traore layaknya sebuah mesin yang sulit untuk dihentikan. Traore pun mengaku tersanjung dapat pujian dari pelatih sekaliber Klopp.

“Kami tidak lupa mereka adalah tim yang hebat, tim yang luar biasa dan salah satu yang terbaik, atau yang terbaik di Eropa. Selamat untuk mereka. Bagaimana keadaan mereka di liga tapi kami berjuang. Kami akan berjuang sampai akhir,” ucap Traore – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Zidane Puji Brahim Diaz Karena Kalahkan Unionistas

Zidane adalah pelatih dari Real Madrid, dia memuji penampilan salah satu anak asuhnya, yakni Brahim Diaz. Zidane terlihat sangat senang ketika melihat anak asuh nya bertanding melawan Unionistas di babak penyisihan grup Copa del Rey 2019-2020.

Brahim memainkan peran penting saat Madrid memetik kemenangan di markas Unionistas. Dia mencetak gol penutupnya pada menit ke 90+2 dan mengantarkan Madrid menang dengan skor 3-1, dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Melihat keadaan seperti ini dia pun memuji Brahim. Zidane sangat puas melihat permainan penyerang yang dia latih itu, karena telah membantu Madrid meraih kemenangan.

Baca Juga :

Gaya Rambut Terbaru dari Cristiano Ronaldo

Tidak hanya kepada Brahim, tetapi Zidane sangat bahagia melihat penampilan para anak asuhnya. Semua pemain Madrid dianggap sukses karena mampu bermain dalam keadaan lapangan yang sulit.

Saya senang karena dia mencetak gol, untuk semua pemain yang masuk dalam daftar pemain yang ada disini adalah pemain yang sudah melakukan semuanya dengan sangat baik.

Saya sangat senang dengan semua pemain yang saya asuh karena bermain dengan sangat baik. Semuanya memiliki komitmen dan itu hal yang baik – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Gaya Rambut Terbaru dari Cristiano Ronaldo

Dipenghujung tahun 2019 terlihat Cristiano Ronaldo megabintang dari Juventus tersebut mengganti gaya rambutnya seperti model Top Knot. Dengan gaya potongan rambut terbarunya terlihat dia tampil dengan sangat positif.

Kini mengawali tahun 2020 terlihat bahwa Cristiano Ronaldo mengganti gaya rambutnya menjadi model anyar. Terlihat juga mengawali awal tahun dia telah empat kali turun dalam kompetisi untuk membela Juventus.

Dari empat laga tersebur, Ronaldo telah mengoleksi tujuh gol. Gol Ronaldo dimulai dari pekan ke-18 saat Liga Italia 2019-2020. Ronaldo sanggup menembus tiga gol yang biasa disebut Hattrick dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Van De Beek Gabung Dengan Real Madrid ?

Setelah sepekan berlalu, Ronaldo kembali mengemas 1gol dan menang 2-1 atas Roma di pekan ke-19 Liga Italia 2019-2020.

Berita yang paling terbaru adalah ketika Ronaldo mampu mencetak gol saat Juventus menang atas Roma diperempatan final piala Copa 2019-2020. Karena kemenangan itu Juventus mampu untuk lolos ke semi Final Coppa Italia 2019-2020.

Napoli wajib untuk waspada, Pada pekan ke-21 Liga Italia 2019-2020 dia akan bertemu dengan Juventus. Yang akan digelar pada tanggal 27 Januari 2010 – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Van De Beek Gabung Dengan Real Madrid ?

Menurut berita yang sedang beredar di kanca berita bola di eropa adalah berpindahnya pemain asal Ajax Amsterdam Donny van de Beek ke Real Madrid. Tetapi kabar tersebut dibantah oleh van de Beek dia menegaskan bahwa dia masih tetap sebagai pemain Ajax.

Kabar mengenai Madrid yang meminati Van de Beek sebenarnya sudah berembus sejak bursa transfer musim panas 2019. Akan tetapi, kala itu Ajax enggan melepas Van de Beek lantaran mereka sudah kehilangan sejumlah pemain muda andalannya, seperti Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt.

Di bursa transfer musim dingin 2020, Ajax disebut telah mengubah pendirian mereka dan menyetujui tawaran 55 juta euro atau sekira Rp840 miliar yang disodorkan Madrid untuk Van de Beek. Kendati demikian menurut Panduan Bermain Judi, Van de Beek justru menerangkan bahwa tak ada kontrak dari Los Blancos.

Baca Juga :

AS Roma Hajar Fiorentina 4-1 di Artemio Franchi

“Tidak ada yang resmi (dengan Real Madrid). Tidak ada kontrak. Itulah situasinya. Itu tidak berubah sepanjang musim,” tegas Van de Beek.

Ketika diminta untuk memilih antara Ajax atau Madrid, Van de Beek pun enggan untuk menuruti permintaan tersebut. Karena menurutnya, baik Ajax maupun Madrid sama-sama klub besar. Van de Beek tentunya tak ingin memperkeruh suasana yang ada sekarang.

“Saya tidak ingin memilih. Keduanya klub yang hebat, tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, Ajax juga klub yang hebat. Karena itu, tidak ada yang bisa dipilih. Semuanya akan sangat bagus,” jelas gelandang asal Belanda itu- Kamus Judi.