Month: July 2019

post image

Berita Bola,  Penalti Mata Bawa Man United Menang 1-0 atas Kristiansund

Manchester United melawan Kristiansund di Stadion Ullevaal, Oslo, Rabu (31/7/2019), dini hari WIB. Man United yang secara kualitas unggul atas Kristiansund mampu menguasai jalannya pertandingan sejak awal. Akan tetapi, Man United baru meraih kemenangan melalui gol telat Juan Mata pada injury time babak kedua.

Jalanya Pertandingan

Man United langsung menggebrak pada menit-menit awal babak pertama melalui trio Marcus Rashford, Anthony Martial dan Jesse Lingard. Rashfrod hampir membawa Man United unggul pada menit ketiga saat sepakan kerasnya masih mampu diblok kiper Kristiansund.

Man United lagi-lagi mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol saat Phil Jones mampu menyambut sepak ponjok dengan sepakan kaki kanannya. Patut disayangkan, usaha itu juga gagal mengubah kedudukan di papan skor.

Jesse Lingard vs Kristiansund (Foto: Twitter/@ManUtd)

Selang enam menit kemudian, Kristiansund balas menekan lewat aksi Amidou Diop tetapi sepakannya masih melebar tipis dari gawang Man United. Peluang yang didapatkan Kristiansund membuat Man United sadar bahwa mereka tak boleh menganggap remeh sang lawan.

Man United mulai merepatkan barisan agar permainannya lebih seimbang. Strategi itu terbukti jitu karena Man United mampu menguasai jalannya pertandingan lagi. Rashford, Martial dan Ligard berkali-kali membahayakan gawang Kristiansund tetapi hingga babak pertama selesai tak ada perbahan di papan skor.

Baca Juga :

Bruno Fernandes Bantah Akan Jalani Tes Medis di MU

Pada babak kedua menurut Panduan Bermain Judi, Man United masih mengusai jalannya pertandingan seperti 45 menit pertama. Rasford langsung mengancam gawang Kristiansund melalui sepakan dari luar kotak penalti. Sepakan Rashford nyatanya masih belum menemui sasaran sehingga skor kacamata belum berubah.

Peluang kembali didapatkan Man United selang semenit kemudian melalui sepakan Scott McTominay dari dalam kotak penalti Kristiansund. Sama halnya dengan usaha Rashford, sepakan McTominay juga gagal berbuah gol.

Jesse Lingard vs Kristiansund (Foto: Twitter/@ManUtd)

Peluang Man United untuk membuat gol ke gawang Kristiansund kembali gagal pada menit 72. Kali ini giliran sundulan Axel Tuanzebe yang menyambut sepak pojok Andrea Pereire belum berbuah hasil.

 Man United baru mampu mencetak gol melalui aksi Mata pada injury time babak kedua. Pemain berpaspor Spanyol itu mencetak gol dari titik putih pada menit 92. Man United menutup pertandingan dengan kemenangan tipis 1-0 atas Kristiansund – Kamus Judi.

Berikut susunan pemain Man United:

Man United: David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Phil Jones, Victor Lindelof, Luke Shaw; Nemanja Matic, Scott McTominay, Daniel James; Jesse Lingard, Anthony Martial, Marcus Rahsford.

post image

Berita Bola, Bruno Fernandes Bantah Akan Jalani Tes Medis di MU

Bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, menyatakan kabar dirinya akan menjalani tes medis di Manchester United (MU) tidak benar atau hoaks.

Akhir pekan lalu, beredar informasi Bruno Fernandes akan naik pesawat ke Inggris. Kabar itu kian memperpanas kabar kepindahannya ke MU.

Setelah diklarifikasi, Bruno Fernandes membantah rumor tersebut. Dia mengaku naik pesawat untuk menyusul klub yang tengah menjalani serangkaian persiapan jelang musim 2019-2020.

“Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan sekarang adalah bahwa saya perlu naik pesawat supaya tidak ketinggalan (rekan-rekan seklubnya),” ujar Bruno Fernandes, mengutip dari Panduan Bermain Judi.

Sporting Lisbon baru saja menelan kekalahan 1-2 saat laga uji coba melawan Valencia di Jose Alvalade, Senin (29/7/2019). Namun, Bruno Fernandes belum mengetahui apakah laga pramusimnya itu merupakan pertandingan terakhir untuk klub asal Portugal tersebut.

Baca Juga :

AC Milan Lepas Patrick Cutrone ke Wolverhampton Wanderers

“Apakah ini akan menjadi pertandingan terakhir untuk Sporting? Saya tidak tahu, pelatihlah yang memutuskan,” tegas Fernandes.

“Saya bilang saya ingin bermain di Inggris, tetapi saya tak memikirkan itu sekarang. Jika bisa musim ini? Bisa jadi ketika klub memutuskan, bukan saya yang bertanggung jawab,” imbuhnya, tentang rumor pindah ke MU.

Statistik Gemilang

Gelandang berusia 24 tahun tersebut tampil gemilang di Portugal pada musim lalu dengan mencetak 32 gol dan 53 assist dari 53 penampilan.

Statistik mengesankan tersebut membuat Bruno santer diberitakan jadi bidikan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, untuk memperkuat tim besutannya musim depan.

Namun, Manchester United belum melanjutkan negosiasi dengan Sporting Lisbon terkait transfer Bruno Fernandes. Pemain usia 24 tahun itu dibanderol sebesar Rp1,26 triliun – Kamus Judi.

post image

Berita Bola,  AC Milan Lepas Patrick Cutrone ke Wolverhampton Wanderers

Penyerang muda AC Milan, Patrick Cutrone, tinggal selangkah lagi menuju klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers. Kedua klub dikabarkan sudah mencapai kesepakatan soal harga jual pemain berkebangsaan Italia tersebut.

AC Milan memang tengah membutuhkan dana segar untuk mendatangkan para pemain incaran mereka, salah satunya Angel Correa dari Atletico Madrid. Kebetulan, Patrick Cutrone diprediksi sulit menggeser tempat striker utama, Krzysztof Piatek.

AC Milan sepakat menjual Patrick Cutrone ke Wolverhampton Wanderers

Wolverhampton Wanderers menyerahkan mahar senilai 22 juta Euro (setara Rp343 miliar) untuk mendapatkan servis Patrick Cutrone dari AC Milan. Namun, I Rossoneri hanya menerima uang tunai senilai 18 juta Euro (setara Rp280 miliar) dan sisanya sebagai bonus

Baca Juga :

Langkah Man City Pertahankan Gelar Liga Inggris Musim Depan Bakal Sulit

Pemain berusia 21 tahun itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi terkait kontrak dengan Wolverhampton Wanderers. Patrick Cutrone akan diikat kontrak hingga Juni 2023 dan menerima bayaran sebesar 2 juta Euro (setara Rp31,2 miliar) per musim.

Penyerang asli didikan akademi AC Milan itu sudah meninggalkan kamp latihan klub di Boston, Amerika Serikat (AS), guna mempercepat proses kepindahannya ke Wolverhampton Wanderers. Patrick Cutrone dijadwalkan menjalani tes medis Panduan Bermain Judi siang waktu setempat atau Selasa 30 Juli.

Patrick Cutrone tampil gemilang pada musim debutnya

Nama Patrick Cutrone mulai mencuat sejak debut pada musim 2017-2018. Penampilannya benar-benar mengesankan dengan mengemas 18 gol sepanjang musim tersebut hingga menjadi top skor tim. Kehadiran Gonzalo Higuain sebagai pinjaman dan Krzysztof Piatek pada tengah musim, membuat menit bermainnya terbatas – Kamus Judi.

post image

Berita Bola,  Langkah Man City Pertahankan Gelar Liga Inggris Musim Depan Bakal Sulit

Penggawa Manchester City, Raheem Sterling, memastikan mempertahankan gelar juara di Liga Inggris jadi target utama klub pada musim depan. Meski begitu, Sterling yakin langkah Man City untuk kembali menjuarai Liga Inggris pada musim 2019-2020 bakal jauh lebih sulit dari sebelum-sebelumnya.

Man City memang berhasil menorehkan tren yang begitu positif di ajang Liga Inggris. Tim asuhan Josep Guardiola itu dapat merengkuh gelar juara dalam dua musim terakhir, yakni pada gelaran 2017-2018 dan 2018-2019.

Sterling pun memastikan Man City bertekad untuk melanjutkan kinerja apiknya di Liga Inggris tersebut ke musim depan. Baginya Panduan Bermain Judi, hal ini sangat mungkin dilakukan karena para pemain Man City sendiri masih menunjukkan kinerja yang begitu apik sampai saat ini.

Para pemain Manchester City

Baca Juga :

Eks Bek Kanan Man City Pensiun Dini

Meski telah melakukan persiapan matang, Sterling tetap yakin langkah Man City tidak akan mudah. Sebab, klub-klub papan atas di Liga Inggris juga memiliki ambisi yang sama sehingga siap menjegal mereka pada musim depan.

Hal ini salah satunya bakal dilakukan oleh Liverpool yang berhasil tampil begitu gemilang pada musim lalu. Tim asuhan Jurgen Klopp itu dapat menyulitkan langkah Man City dalam merebut gelar juara sehingga penentuan pemenang pun baru bisa dilakukan lewat hasil pertandingan terakhir di Liga Inggris. Man City pun menjuarai Liga Inggris dengan hanya unggul satu angka dari Liverpool.

Para pemain Manchester City

“Ini akan lebih sulit daripada musim lalu. Untuk melakukan ini tiga kali berturut-turut adalah tantangan besar bagi kami. Liverpool dan semua klub besar akan mencoba mengambil gelar dari kami. Tetapi, tidak ada pemain di sini yang berpikir mereka terbaik sehingga tidak ada ego di ruang ganti kami, tidak ada pemain yang berpikir dia Pele atau Maradona,” ujar Sterling – Kamus Judi.

post image

Berita Bola,  Eks Bek Kanan Man City Pensiun Dini

Nama Micah Richards mungkin sudah tidak terdengar lagi sejak meninggalkan Manchester City pada bursa transfer musim panas 2015 untuk pindah ke Aston Villa. Richards muncul lagi ke permukaan setelah sekian lama namanya tenggelam untuk mengumumkan pensiun.

Richards pensiun di usia begitu muda yakni 31 tahun. Pria berpaspor Inggris itu memutuskan pensiun karena cedera lutut parah yang diderita saat membela The Villans –julukan Aston Villa. Meski demikian, Richards tak akan jauh-jauh dari dunia sepakbola selepas pensiun karena ia pulang ke Man City.

Micah Richards (Foto: AFP)

Selain menjalankan bisnisnya sendiri, Richards akan menjadi bagian dari tim khusus Man City. Possi Richards di Man City belum diketahui tetapi pria berpaspor Inggris itu menyebut bahwa dirinya akan menyebarkan pesan-pesan yang dibawa The Citizens –julukan Man City– ke semua orang.

Baca Juga :

Carragher Pesimis Klopp Bakal Selamanya di Liverpool

Kembalinya Richards ke Man City tentu kabar baik untuk fans karena pria berpaspor Inggris itu adalah bagian dari sejarah tim yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut. Richards yang merupakan jebolan akademi The Citizens adalah bagian dari skuad musim 2011-2012 yang memberikan gelar juara Liga Inggris untuk Man City sejak terakhir kali menjadi kampiun pada 1968.

Micah Richards (Foto: Twitter/@AVFCOfficial)

“(Man) City selalu menjadi rumah spiritual saya dan tempat saya menikmati tahun-tahun terbaik sebagai pemain. Menjadi bagian dari tim yang mengakhiri penantian panjang perak di musim 2011-2012 sangat istimewa. Ini memulai era baru dan klub tidak pernah melihat ke belakang. Apa yang terjadi sejak itu luar biasa,” ujar Richards, seperti yang dikutip dari Panduan Bermain Judi.

“Saya merasa beruntung telah diminta kembali untuk membantu menyebarkan pesan Man City dan tidak sabar untuk segera melakukannya. Saya tahu ini akan menyenangkan karena fans City luar biasa dan selalu begitu,” pungkasnya – Kamus Judi.

post image

Berita Bola,  Carragher Pesimis Klopp Bakal Selamanya di Liverpool

Salah satu legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengaku tidak begitu yakin dengan loyalitas Jurgen Klopp sebagai manajer mantan klubnya itu. Terlebih, Carragher tahu bahwa Klopp tak pernah berada di satu klub lebih dalam kurun waktu tujuh tahun sepanjang karier manajerialnya.

Sebagaimana diketahui, Klopp resmi ditunjuk sebagai manajer Liverpool pada 8 Oktober 2015 untuk menggantikan peran Brendan Rodgers. Bersama Klopp, performa Liverpool memang mengalami peningkatan yang signifikan.

Jurgen Klopp

Pada musim 2018-2019, Klopp berhasil membawa The Reds –julukan Liverpool– berjaya di Liga Champions dengan keluar sebagai kampiun. Sementara di Liga Inggris 2018-2019, Klopp nyaris membawa Liverpool menyudahi puasa gelar mereka andaikan tak kalah dalam persaingan melawan Manchester City.

Baca Juga :

Atasi Inter Milan, Ronaldo: Mereka Rival Berat Juventus

Dampak positif yang dibawa Klopp pun membuat para pendukung Liverpool berharap manajer asal Jerman tersebut terus melatih tim kesayangan mereka untuk jangka waktu lama seperti Sir Alex Ferguson bersama Manchester United, atau Arsene Wenger di Arsenal.

Akan tetapi sebuah keraguan diutarakan oleh Carragher soal peluang Klopp terus melatih Liverpool di masa depan. Carragher mengakui dirinya tidak begitu yakin jika Klopp bakal menghabiskan sisa karier kepelatihannya sebagai manajer Liverpool.

Jurgen Klopp

“Para pemain ini mungkin akan menantikan tiga atau empat tahun ke depan. Pasalnya kontrak Klopp sendiri (bersama Liverpool) hanya tersisa tiga tahun lagi,” ucap Carragher, seperti disadur dari Panduan Bermain Judi.

“Sejujurnya saya tidak yakin ia akan menandatangani kontrak baru. Rekornya melatih sebuah klub paling lama berdurasi selama tujuh tahun. Untuk itu untuk dua atau tiga tahun ke depan, Liverpool harus memenangkan trofi sebanyak mungkin selagi ia masih ada,” tuntas pria berusia 41 tahun tersebut – Kamus Judi.

post image

Berita Bola, Atasi Inter Milan, Ronaldo: Mereka Rival Berat Juventus

Cristiano Ronaldo sangat senang Juventus mengatasi Inter Milan dalam laga International Champions Cup 2019 Rabu (24/7/2019) di Nanjing Olympic Sports Center Gymnasium, China. Namun ia mengaku Inter Milan tetap lawan berat musim depan.

“Kami senang telah menang dan saya pikir kami pantas menang,” kata Ronaldo kepada Sportitalia, seperti dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Ronaldo juga menikmati pertandingan yang digelar di depan ribuan fan Juventus di China. “Senang berada di sini, para penggemar fantastis dan sangat mendukung saya dan tim,” tegasnya.

Dalam laga itu, Ronaldo menyelamatkan Juventus yang tertinggal lebih dulu akibat gol bunuh diri Matthijs de Ligt pada menit ke-10.

Juventus akhirnya memenangi laga lewat adu penalti dengan skor 4-3. Gianluigi Buffon tampil cemerlang dengan menepis tiga tendangan penalti Inter Milan.

Ronaldo mengakui, melawan Inter Milan di China, akan menjadi bayangan persaingan mereka pada musim ini.

“Mereka salah satu rival terberat kami. Selalu luar biasa bermain melawan Inter, karena mereka adalah rival terberat Juventus. Ini adalah tim yang hebat dengan pelatih yang luar biasa,” kata Ronaldo.

Baca Juga :

Griezmann Ingin Main Sama Bintang Arsenal Ini di Barcelona

Ronaldo dan Buffon Cemerlang

Cristiano Ronaldo menyelamatkan muka Juventus. Setelah Juventus tertinggal 0-2, CR7 menyamakan skor lewat tendangan bebas pada menit ke-68. Bola sempat menyentuh pagar betis dan memantul ke pojok kiri gawang Padelli.

Skor 1-1 bertahan hingga laga usai. Pertandingan dilanjutkan melalu babak adu penalti.

Andrea Ranocchia sebagai penendang pertama Inter gagal menuntaskan peluang. Bola hasil tendangannya mampu diblok oleh Buffon.

Joao Cancelo membuat Juventus unggul 1-0. George Puscas berhasil menyamakan skor. Giliran Cristiano Ronaldo yang kembali membawa Juventus unggul. Buffon masih tangguh di bawah mistar gawang. Kiper berusia 40 tahun itu menepis bola tendangan Samuele Longo.

Emre Can membawa Juventus unggul 3-1. Joao Mario mengubah skor menjadi 3-2. Adrien Rabiot gagal, dan Nicolo Barella membuat skor menjadi 3-3.

Inter berpeluang berbalik unggul setelah Frederico Bernardeschi gagal menuntaskan tugasnya. Buffon kembali menjadi penyelamat Juventus. Ia menggagalkan tembakan Borja Valero.

Merih Demiral menjadi penentu kemenangan Juventus 4-3 – Kamus Judi.

post image

Berita Bola,  Griezmann Ingin Main Sama Bintang Arsenal Ini di Barcelona

Pemain anyar Barcelona, Antoine Griezmann, mengaku amat kagum dengan kemampuan yang dimiliki bintang Arsenal, Alexandre Lacazette. Griezmann pun amat mengidamkan bermain dengan Lacazette dalam balutan seragam Barcelona.

Lacazette dipandang Griezmann memiliki kualitas mumpuni sebagai penyerang. Ketajaman Lacazette pun telah dirasakan Arsenal pada musim lalu dengan catatan 19 gol dan 13 assist di semua kompetisi.

Alexandre Lacazette (Foto: Twitter/@Arsenal)

Meski tajam bersama Arsenal, tetapi itu tidak berarti Lacazette bisa masuk ke lini depan Barcelona. Lini depan Blaugrana –julukan Barcelona– saat ini sudah memiliki Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele, Philippe Coutinho dan juga Griezmann.

Baca Juga :

Fabregas Ragu Bisa Kembali Merumput di Liga Spanyol

Meniliki pada nama-nama beken di lini depan Barcelona itu sepertinya sulit bagi Lacazette untuk datang ke Camp Nou. Oleh sebab itu, kecil kemungkinan harapan Griezmann untuk bermain dengan Lacazette di Barcelona jadi kenyataan. Meski begitu, keduanya masih bisa bertemu andaikan Lacazette masuk dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Prancis karena keduanya membela negara yang sama.

Antoine Griezmann (Foto: Barcelona)

“Saya ingin bermain dengan Lacazette. Dia teman saya, kami sama-sama bermain di Timnas. Dia pemain luar biasa yang memiliki banyak bakat,” ujar Griezmann, seperti yang dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Griezmann memiliki tugas yang lebih penting daripada mengharapkan Lacazette gabung Barcelona. Tugas itu adalah beradaptasi secepat mungkin dengan permainan serta rekan-rekan barunya di Barcelona.

Griezmann adalah salah satu pemain hebat di dunia tetapi kemampuannya akan tidak terlihat jika tak menyatu dengan permainan tim. Oleh sebab itu, Griezmann harus segera beradaptasi dengan Barcelona sehingga bisa langsung unjuk gigi pada musim depan – Kamus Judi.

post image

Berita Bola,  Fabregas Ragu Bisa Kembali Merumput di Liga Spanyol

Cecs Fabregas buka suara soal peluangnya kembali merumput di Liga Spanyol. Ia mengaku ragu bisa memiliki peluang untuk bermain di salah satu kompetisi sepakbola terkuat di Eropa tersebut. Sebab, usianya kini sudah tak muda lagi.

Fabregas pernah merasakan betul manisnya bermain di Liga Spanyol. Selama tiga musim berseragam Barcelona, pemain berkebangsaan Spanyol itu dapat merengkuh berbagai gelar juara, mulai dari Liga Spanyol, Piala Super Spanyol, hingga Piala Dunia Antarklub.

Sayangnya Panduan Bermain Judi, prestasi manis tersebut kini sudah tak bisa kembali diukir Fabregas karena dirinya sudah memutuskan hijrah ke klub di luar Spanyol. Sebelum bergabung ke AS Monaco, ia telah lebih dahulu bermain di klub asal Inggris, Chelsea, selama lima musim. Baru pada bursa transfer musim dingin 2019, ia hijrah ke Monaco.

Cesc Fabregas saat memperkuat Barcelona

Baca Juga :

Kalah dari Man United, Inter Masih Harus Banyak Belajar

Meski telah malang-melintang ke klub-klub luar Spanyol, nyatanya Fabregas masih memendam keinginan untuk merumput kembali di tanah kelahirannya. Sayangnya, ia merasa harapan tersebut sulit untuk direalisasikan mengingat usianya yang kini sudah berkepala tiga.

Menurutnya, ia perlu melakukan hal-hal luar biasa untuk bisa kembali mendapatkan kesempatan bermain di Spanyol. Sebab hanya dengan cara itu, Fabregas bisa membuktikan bahwa dirinya masih kompetitif untuk bermain di kompetisi yang begitu kuat.

Cesc Fabregas ingin memperkuat Barcelona

“Sulit untuk berpikir datang ke Spanyol pada usia 32 tahun. Impian saya adalah bermain dengan Barcelona dan saya melakukan itu selama tiga tahun, memenangkan banyak hal, dan sangat bahagia. Banyak hal yang harus terjadi agar saya kembali dan bermain di Spanyol,” ujar Fabregas – Kamus Judi.

post image

Berita Bola,  Kalah dari Man United, Inter Masih Harus Banyak Belajar

Inter Milan mendera kekalahan dengan skor 0-1 kala berhadapan dengan Manchester United di turnamen pramusim yang bertajuk International Champions Cup (ICC) 2019. Menanggapi kekalahan tersebut, bek Inter, Stefan de Vrij, mengakui kalau timnya masih perlu banyak belajar.

Sebagaimana diketahui, saat ini Inter ditangani oleh pelatih anyar Antonio Conte. Pergantian pelatih dari Luciano Spalletti ke Conte tak ayal membuat Inter kini harus bermain dengan sistem dan formasi yang berbeda. Hal itulah yang dinilai De Vrij menjadi kendala Inter kini.

Man United vs Inter Milan di ICC 2019

Menurutnya, sistem permainan yang diterapkan Conte masih belum sepenuhnya mampu diadaptasi oleh para pemain Inter. Laga melawan Man United tersebut pun dianggap De Vrij sebagai salah satu pertandingan untuk membiasakan diri menggunakan sitem baru ini. Bersama Spalletti, Inter biasa menggunkan formasi 4-2-3-1 atau 4-3-3, namun kini beralih menjadi 3-5-2 dengan Conte.

Baca Juga :

Lewat Ngobrol Bola Bareng Bang Iwan Bule, Iriawan Sampaikan Visi Misi

“Kami akan memiliki banyak hal untuk ditingkatkan dan dipelajari dari pertandingan seperti ini. Kami bermain dengan sistem yang berbeda dibandingkan dengan musim lalu dan kami membutuhkan pertandingan ini untuk membiasakan diri. Kami bekerja setiap hari untuk memastikan kami berhasil dengan baik musim ini,” ujar De Vrij, menyadur dari Panduan Bermain Judi.

Tidak hanya De Vrij, Conte sendiri pun mengakui kalau sistem yang digunakannya belum bisa diaplikasikan secara maksimal di Inter. Meski begitu, Conte percaya bahwa seiring berjalannya waktu keadaan akan membaik.

Antonio Conte menangani Inter Milan

“Kami harus mengerjakan semuanya, ada waktu yang sangat terbatas untuk pulih dari pertandingan ini. Kami tidak hanya harus memainkan pertandingan, namun juga berlatih untuk lebih memahami berbagai momen pertandingan,” terang mantan pelatih Juventus itu – Kamus Judi.

1 2 3