Month: May 2019

post image

Berita Bola,  Dipastikan Tampil di Final Liga Champions, Ini Catatan Kane vs Liverpool

Harry Kane bakal tampil saat Tottenham Hotspur menghadapi Liverpool pada final Liga Champions 2018-2019 yang dilangsungkan di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu 2 Juni 2019 dini hari WIB. Penyerang 25 tahun itu sudah kembali berlatih setelah sebelumnya sejak medio April 2019 mengalami cedera engkel.

Hadirnya Kane merupakan berkah tersendiri bagi The Lilywhites –julukan Tottenham. Sebab, kehadiran Kane dapat mengubah peruntungan Tottenham yang tidak diunggulkan dalam laga kali ini.

Harry Kane

Kebetulan, Kane juga memiliki catatan apik saat bertemu Liverpool. Dari sembilan pertemuan kontra The Reds –julukan Liverpool, Kane total mengoleksi lima gol. Puncak performa Kane saat menghadapi Liverpool tercipta musim lalu.

[ Baca Juga : Hazard Harap Bertemu Chelsea dan Lille di Liga Champions 2019-2020  ]

Dari dua pertemuan kontra Liverpool di Liga Inggris 2017-2018, Kane mengoleksi tiga gol. Bahkan, gol-gol dari Kane saat itu selalu menggagalkan ambisi Liverpool meraih kemenangan.

Saat itu menurut Panduan Bermain Judi, pada pekan 9 Liga Inggris 2017-2018, Tottenham menang 4-1 dan dua gol di antaranya dikemas Kane. Kemudian, Kane mencetak satu gol saat Tottenham bermain 2-2 kontra Liverpool di pekan 26.

 Harry Kane

Karena itu, tenaga Kane sangat diandalkan Tottenham di laga nanti. Terlebih, juru gedor Tottenham lainnya, Son Heung-min, tidak memiliki catatan positif versus Liverpool. Dari empat pertemuan kontra Liverpool, Son hanya mengemas satu bola – Kamus Judi.

post image

Berita Bola,  Hazard Harap Bertemu Chelsea dan Lille di Liga Champions 2019-2020

Eden Hazard mengonfirmasi akan meninggalkan Chelsea akhir musim ini. Dalam beberapa hari ke depan, winger berpaspor Belgia itu akan mengumumkan destinasi klub selanjutnya.

Akan tetapi menurut Panduan Bermain Judi, belum juga mengumumkan sang klub anyar, Hazard sudah mengumbar harapan. Ia berharap dapat bertemu Lille dan Chelsea di Liga Champions 2019-2020. Keinginan Hazard bertemu dua klub di atas bukan tak mungkin langsung terealisasi di fase grup.

Eden Hazard

Menurut laporan media-media Eropa, Hazard memilih Real Madrid sebagai pelabuhan selanjutnya. Di pembagian pot unggulan Liga Champions 2019-2020, Madrid berada di pot kedua.

[ Baca Juga : Arsenal Diharapkan Tebus Kegagalan di Liga Inggris pada Liga Eropa ]

Madrid berada di pot berbeda dengan Chelsea yang ditempatkan di unggulan pertama, dan Lille (pot empat). Karena itu, akan menjadi laga yang emosional jika Hazard bertemu Lille dan Chelsea musim depan, dengan balutan seragam Madrid.

Hazard empat musim (2008-2012) membela Lille. Prestasi terbaik Hazard ialah mengantarkan Lille menjuarai Liga Prancis 2010-2011. Sementara bersama Chelsea, Hazard total tujuh musim berkarya di Stamford Bridge.

Eden Hazard

Selama periode itu, Hazard total menghadirkan enam trofi bagi publik Stamford Bridge. Dari enam trofi, sebanyak empat di antaranya adalah trofi Liga Inggris (2014-2014 dan 2016-2017) serta Liga Eropa (2012-2013 dan 2018-2019) – Kamus Judi.

post image

Berita Bola,  Arsenal Diharapkan Tebus Kegagalan di Liga Inggris pada Liga Eropa

Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, berharap kegagalan timnya menyegel tiket ke Liga Champions 2019-2020 bisa ditebus lewat ajang Liga Eropa. Sebab, Xhaka begitu berharap Arsenal bisa kembali merasakan persaingan ketat di ajang Liga Champions.

Arsenal dipastikan gagal merebut tiket ke Liga Champions 2019-2020 via Liga Inggris. Sebab, di kompetisi sepakbola paling bergengsi di Inggris itu, Arsenal hanya mampu bertengger di tempat kelima pada klasemen akhir. Mereka total mengoleksi 70 poin, terpaut satu angka dengan Tottenham Hotspur yang bertengger di tempat keempat.

Meski peluang di Liga Inggris telah tertutup, Arsenal tetap memiliki kans lainnya untuk menyegel tiket ke Liga Champions. Hal ini bisa diwujudkan lewat Liga Eropa. Sebab, di ajang tersebut, tim asuhan Unai Emery itu berhasil meloloskan diri ke babak final.

Para pemain Arsenal

[ Baca Juga : Transfer Sane ke Bayern Akan Jadi Win-Win Solution ]

Xhaka sendiri yakin langkah timnya untuk merebut tiket ke Liga Champions via Liga Eropa tidak akan mudah. Sebab, ia merasa Liga Eropa adalah salah satu kompetisi terkuat di dunia sehingga persaingan yang begitu berat harus mereka hadapi untuk merebut kemenangan. Tetapi, ia tetap tak mau kegagalan di Liga Inggris terulang di sana.

“Final menunjukkan seberapa kuat liga itu. Liga ini adalah liga terkuat di dunia, lebih baik dari Liga Spanyol. Saya belum pernah bermain di Spanyol, tetapi saya sudah bermain di Jerman, saya sudah bermain di sini, dan saya hanya bisa mengatakan dalam pengalaman saya bahwa itu cukup kuat dari Liga Inggris,” ujar Xhaka, sebagaimana dikutip dari Panduan Bermain Judi, Selasa (28/5/2019).

Para pemain Arsenal

“Saya tidak berbicara tentang masa lalu. Saya harus berbicara tentang final, kami tidak dapat mengubah apa pun di Liga Inggris, ini sudah berakhir. Yang bisa kami ubah adalah memenangkan Liga Eropa dan kembali ke Liga Champions,” tukasnya – Kamus Judi.

post image

Berita Bola,  Transfer Sane ke Bayern Akan Jadi Win-Win Solution

Winger Manchester City, Leroy Sane, saat ini tengah menjadi buruan utama Bayern Munich untuk direkrut di bursa transfer musim panas 2019. Menanggapi hal itu, legenda Bayern, Lothar Matthaus, meyakini kalau transfer tersebut bakal terealisasi dan menjadi win-win solution untuk semua pihak.

Matthaus meyakini transfer tersebut bakal terwujud karena sebelum ini Presiden Bayern, Uli Hoeness, sudah mengungkapkan ke publik mengenai ketertarikannya terhadap Sane. Menurut Matthaus, dalam banyak kasus, jika Hoeness sudah berkata seperti itu, maka transfer akan benar-benar direalisasikannya. Terlebih lagi, Manajer Man City, Josep Guardiola, juga sudah memberikan lampu hijau.

Guardiola dan Sane

[ Baca Juga : Jika Spurs Juara Liga Champions, Pochettino Akan Menangis Selama Seminggu ]

Matthaus memandang bahwa sejauh ini Guardiola kurang puas dengan performa Sane. Maka dari itu sang manajer tak keberatan jika Sane diboyong klub lain. Di sisi lain, Bayern tengah mencari pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery. Kehadiran Sane pun menjadi sesuatu yang didambakan The Bavarian.

“Seorang pemain yang, di mata saya, akan memikat para penggemar Bayern tahun depan adalah Leroy Sane. Saya yakin dia akan pindah ke Munich. Uli Hoeness secara terbuka mengungkapkan bahwa pihaknya berupaya melakukan perekrutan pemain tersebut. Dan itu akan menjadi transfer yang fantastis,” terang Matthaus, menyadur dari Panduan Bermain Judi, Senin (27/5/2019).

Leroy Sane

“Sane adalah salah satu winger terbaik di luar sana. Dia tricky, berbahaya di depan gawang, cepat, dapat digunakan di kedua sayap, dan punya masa depan yang bagus. Guardiola tidak benar-benar puas dengannya, pemain ingin bermain lebih teratur dan Bayern mencari pengganti Robben dan Ribery. Ini akan menjadi win-win solution untuk semua pihak,” lanjutnya – Kamus Judi.

post image

Berita Bola,  Jika Spurs Juara Liga Champions, Pochettino Akan Menangis Selama Seminggu

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengungkap sisi lain dari dirinya. Tampak tegas di atas lapangan, Pochettino ternyata memiliki hati yang begitu lembut sehingga gampang menangis. Ia mengaku bisa menitikan air matanya karena banyak hal, salah satunya jika Spurs berhasil menjuarai Liga Champions 2018-2019.

Pochettino mengatakan bahwa dirinya telah dikenal sebagai anak yang cengeng sejak kecil. Karena itu, sang ibu sering meledeknya karena terlalu sering menangis. Hingga kini, sikap tersebut pun tak bisa diubah total oleh Pochettino. Karena itu, tak jarang, ia menangis saat tengah menonton film atau mendengarkan lagu yang penuh kenangan.

 

Mauricio Pochettino

[ Baca Juga : Park Ji-sung: Son Beri Harapan Besar kepada Pemain Asia ]

Selain karena hal-hal sedih, Pochettino mengatakan air matanya juga bisa terjatuh jika dirinya merasa bahagia. Karena itu, ia tak bisa menampik bahwa tangisan akan keluar dari matanya jika Spurs bisa menjuarai Liga Champions. Sebab, hal tersebut akan menjadi impian besar yang terwujud.

“Ibu saya berkata kepada saya, ‘Anda adalah llorona, yang berarti orang yang suka menangis, orang yang sering menangis.’ Ibu saya selalu berkata, ‘Dia senang, dia menangis. Dia sedih, dia menangis. Ayo berhenti menangis!’ Kadang-kadang hal itu terjadi ketika saya membawa mobil ke rumah yang hanya 20 menit dari tempat latihan. Saat mendengarkan musik, hal itu pun terjadi,” ujar Pochettino, sebagaimana dikutip dari Panduan Bermain Judi, Minggu (26/5/2019).

Mauricio Pochettino

“Saya mulai menangis dan ketika saya tiba di rumah, istri saya berkata, ‘Apa yang terjadi?’ Saya katakan, ‘Beberapa musik mengingatkan saya ke 30 tahun yang lalu di Argentina.’ Dia pun akan berkata, ‘Anda gila.’ Film? Ya saya juga menangis. Jika kami memenangkan Liga Champions, saya tidak tahu, mungkin saya akan menangis selama satu pekan,” tukasnya – Kamus Judi.

post image

Berita Bola,  Park Ji-sung: Son Beri Harapan Besar kepada Pemain Asia

Bintang Tottenham Spurs, Son Heung-min, telah memainkan peran besar dalam perjalanan klubnya ke semifinal Liga Champions 2018-2019. Berkat performa apiknya, ia pun mendapat pujian dari salah satu legenda negaranya yakni Park Ji-sung.

Park mengatakan Son telah memberikan harapan besar kepada semua pemain dan penggemar di Asia. Dengan penampilannya untuk Tottenham musim ini, Park percaya bintang Spurs itu bisa menjadi pemain Asia terbesar sepanjang masa.

Son Heung-min (Foto: UEFA)

Penyerang berusia 26 tahun itu telah menikmati musim yang apik bersama Spurs pada 2018-2019. Pemain berpapsor Korea Selatan itu tercatat telah mencetak 12 gol dan memiliki enam assist dalam kompetisi Liga Inggris musim ini.

[ Baca Juga : Dani Alves Bertaruh Menara Eiffel jika Neymar Pergi dari PSG ]

Tetapi dampatkan terbesarnya ada di kompetisi Liga Champions. Ia telah membantu dan membawa Spurs ke final Liga Champions ketika ia berjuang sendiri ketika Harry Kane mengalami cedera. Son mencetak tiga dari empat gol Spurs saat melawan Man City di perempatfinal dan hal itu pun mendapat pujian yang tinggi dari Park.

Son Heung-min (Foto: Reuters)

“Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik saat ini. Dia mengembangkan musim demi musim dan dia membuat para penggemar berharap lebih banyak lagi untuk musim berikutnya,” ungkap Park, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Sabtu (25/5/2019).

“Saya percaya dia memberi harapan kepada semua pemain dan penggemar Asia, dan saya berharap dia bisa lebih tinggi dari sekarang,” pungkas pria yang pernah memperkuat Man United pada 2005-2012 – Kamus Judi.

post image

Berita Bola,  Dani Alves Bertaruh Menara Eiffel jika Neymar Pergi dari PSG

Bek kanan Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, menjamin masa depan rekan setimnya, Neymar Jr, pada musim depan akan ada di Prancis. Alves bahkan berani bertaruh menara Eiffel karena amat yakin bahwa Neymar akan bertahan di PSG pada musim depan.

Neymar memang kerap diisukan pergi pada setiap bursa transfer tiba. Hal itu tak lepas dari ketertarikkan Real Madrid kepadanya. Madrid semakin hangat diisukan tertarik dengan Neymar pada musim panas 2018 kala Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus.

Neymar Jr (Foto: Twitter/@PSG_English)

[ Baca Juga : Lewandowski Minta Bayern Munich Boyong Leroy Sane ]

Isu itu tak menjadi kenyataan tetapi tak pernah benar-benar hilang hingga saat ini. Sekarang, ketika bursa transfer dibuka maka isu itu berhembus kembali apalagi performa Madrid amat jeblok pada musim ini, dilansir Panduan Bermain Judi.

Neymar disebut-sebut akan didatangkan Madrid dengan memanfaatkan uang hasil penjualan Gareth Bale. Bale yang sudah tidak diinginkan Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, diprediksi akan jadi tumbal dari kedatangan pemain berpaspor Brasil itu. Kendati demikian, belum ada langkah lebih lanjut dari Madrid untuk mendekati Neymar saat ini.

Neymar Jr (Foto: The Sun)

“Makan malam tidak cukup. Haruskah saya bertaruh Menara Eiffel? Saya yakin dia akan tetap bersama PSG. Madrid memanggil banyak orang. Saya tidak akan terkejut sama sekali. Jika Madrid memanggil saya, saya akan mengatakan tidak. Dan jika mereka memanggil saya untuk bertanya tentang Neymar, saya juga akan mengatakan tidak,” ujar Alves, seperti yang dikutip dari Kamus Judi, Jumat (24/5/2019).

post image

Berita Bola,  Lewandowski Minta Bayern Munich Boyong Leroy Sane

Rumor ketertarikan Bayern Munich kepada Leroy Sane (Manchester City) bukanlah isu belaka. Bahkan, penyerang Bayern Robert Lewandowski mengutarakan keinginan bermain bersama winger Tim Nasional (Timnas) Jerman tersebut.

Di akhir musim 2018-2019, Die Roten –julukan Bayern– kehilangan dua winger andalan mereka dalam beberapa tahun terakhir, Franck Ribery dan Arjen Robben. Hal itu membuat Bayern tinggal memiliki dua winger saat ini yakni Serge Gnabry dan Kingsley Coman.

Coman

Berhubung Bayern tampil di banyak kompetisi, mengandalkan dua pemain di atas jelas sebuah kesalahan. Karena itu, Bayern membutuhkan winger tambahan dan itu bisa didapat di dalam diri Sane.

[ Baca Juga : Van Persie Prediksi Arsenal Juara Liga Eropa 2018-2019 ]

Bersama Man City di musim 2018-2019, winger 23 tahun itu tampil prima. Dari 47 pertandingan di semua kompetisi, Sane mengoleksi 16 gol dan 18 assist. Peluang Sane angkat kaki dari Stadion Etihad pun cukup terbuka.

Sebab Panduan Bermain Judi, Man City saat ini sedang memburu tanda tangan pemain Benfica, Joao Felix. Untuk mendatangkan Felix dibutuhkan dana yang tak sedikit, yakni mencapai 120 juta euro. Karena itu, menjual Sane dapat dijadikan Man City untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Leroy Sane

 

“Sane pemain yang super, memiliki kualitas dan potensi luar biasa. Saya beberapa kali melihat seberapa bagusnya dia. Sane adalah pemain yang dapat meningkatkan kualitas kami sebagai tim,” kata Lewandowski mengutip dari Kamus Judi, Kamis (23/5/2019).

post image

Berita Bola,  Van Persie Prediksi Arsenal Juara Liga Eropa 2018-2019

Mantan penggawa Arsenal, Robin Van Persie, memprediksi The Gunners –julukan Arsenal– akan keluar sebagai juara Liga Eropa 2018-2019. Ia percaya skuad asuhan Unai Emery itu akan mampu mengungguli Chelsea di laga final yang akan berlangsung di Baku Olympic Stadium, 30 Juni 2019 dini hari WIB.

Pria berpaspor Belanda itu mengatakan Arsenal memiliki keunggulan dari Chelsea yang bisa membuat mantan timnya itu tampil sebagai juara. Namun begitu, ia juga tidak bisa memastikan kemenangan itu akan didapat dengan mudah oleh Arsenal.

Arsenal

[ Baca Juga : Pidato Mbappe Beri Real Madrid Harapan untuk Merekrutnya ]

Menurutnya Chelsea juga bisa menjadi ancaman bagi Arsenal untuk merebut gelar juara. Apalagi The Blues –julukan Chelsea– memiliki salah satu pemain yang sangat berbahaya yakni Eden Hazard. Van Persie percaya pemain berpaspor Belgia itu akan bisa menjadi penghalang bagi Arsenal untuk merebut gelar juara.

“Secara pribadi, saya pikir Arsenal memiliki keunggulan. Mereka sedikit lebih baik. Tetapi Chelsea memiliki Eden Hazard dan dia adalah pemain yang sangat istimewa. Kapan saja dia bisa menghasilkan sesuatu,” ungkap Van Persie, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Rabu (22/5/2019).

Arsenal (Foto: UEFA)

Bagi Arsenal kemenangan di laga pamungkas akan memberi gelar pertama bagi The Gunners di ajang Liga Eropa. Prestasi terbaik Arsenal di Liga Eropa adalah tampil sebagai runner-up pada musim 1999-2000. Kala itu, Arsenal harus menyerah dari Galatasaray melalui drama babak adu penalti – Kamus Judi.

post image

Berita Bola,  Pidato Mbappe Beri Real Madrid Harapan untuk Merekrutnya

Penyerang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Prancis 2018-2019. Saat menyampaikan pidato keberhasilannya, Mbappe pun dengan gamblang mengatakan kalau ia siap diberi tanggung jawab yang lebih besar, baik itu di PSG maupun bersama klub lain.

Pernyataan Mbappe tersebut sontak membuat Real Madrid yang selama ini mengejar-ngejarnya, jadi memiliki harapan. Meski begitu, tentunya bukan hal mudah bagi Madrid untuk bisa menggaet Mbappe. Karena pihak PSG telah menegaskan kalau mereka tak akan menjual Mbappe.

Kylian Mbappe

[ Baca Juga : Barcelona Ditahan Eibar 2-2 di Pekan Terakhir Liga Spanyol 2018-2019 ]

“Ini adalah momen yang sangat penting bagi saya. Saya sampai pada titik balik dalam karier saya. Saya telah menemukan banyak hal di sini, dan saya merasa mungkin inilah saatnya untuk memiliki lebih banyak tanggung jawab. Saya berharap mungkin itu terjadi di Paris St Germain, yang mana akan sangat menyenangkan. Atau mungkin di tempat lain dengan proyek baru,” ucap Mbappe, melansir dari Panduan Bermain Judi, Senin (20/5/2019).

“Pertama-tama, saya ingin mendedikasikan ini kepada Presiden (PSG), Nasser (Al Khelaifi). Dia selalu jujur kepada saya sejak hari pertama saya tiba, jadi saya ingin mengucapkan terima kasih. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di sini yang berkontribusi pada kejuaraan ini,” lanjutnya.

Kylian Mbappe

Mbappe bisa dibilang merupakan pemain paling berharga yang dimiliki PSG saat ini. Meski masih berusia 20 tahun, namun ia telah memberikan kontribusi besar. Di musim kompetisi 2018-2019, Mbappe total mengemas 40 gol bagi PSG di semua ajang dan dinobatkan sebagai top skor Liga Prancis – Kamus Judi.

1 2 3