Month: October 2017

post image

Berita Bola,  Bertandang ke Piraeus, Valverde Waspadai Dukungan Fans Olympiacos

Barcelona akan bertandang ke markas Olympiacos Piraeus dalam matchday keempat babak penyisihan Grup D Liga Champions 2017-2018 di Stadion Georgios Karaiskáki, Rabu 1 November 2017 dini hari WIB. Jelang pertandingan, pelatih Barca, Ernesto Valverde memiliki kekhawatiran tersendiri.

Valverde mengaku khawatir dengan dukungan yang diberikan oleh para suporter tuan rumah. Pasalnya, pelatih berpaspor Spanyol itu yakin dukungan yang diberikan pendukung tuan rumah dapat menambah semangat juang anak asuh Takis Lemonis.

“Fans di Olympiacos memberikan banyak tekanan kepada Anda. Mereka datang untuk mengambil bagian di festival sepakbola dan mereka menambah semangat para pemain dan Anda dapat merasakannya mulai dari awal,” ungkap Valverde, seperti dikutip dari Kampusbet, Selasa (31/10/2017).

“Di Barcelona mereka bermain lebih bertahan dan sekarang mereka akan mencoba untuk mendapatkan hasil positif. Dengan fans di belakang mereka, mereka akan menjadi lebih kuat dan akan memanfaatkan keuntungan yang dimiliki,” terang pelatih yang juga pernah menukangi Olympiacos itu.

{ Baca juga : ” Kemarahan Presiden Real Madrid Usai Kalah dari Girona ” }

Barcelona saat ini masih kukuh di puncak klasemen sementara Grup D Liga Champions 2017-2018 dengan raihan tiga angka. Jika dapat mengalahkan Olympiacos, maka Lionel Messi dan kolega dapat dipastikan melenggang ke babak 16 besar.

Sementara itu, Olympiacos sendiri masih memiliki peluang untuk dapat berlaga di fase knock out. Dengan catatan, mereka harus mengalahkan Barcelona pada laga dini hari nanti.

post image

 

Berita Bola, Kemarahan Presiden Real Madrid Usai Kalah dari Girona

Kekalahan Real Madrid dari Girona ternyata berbuntut panjang. Presiden Real Madrid, Florentino Perez tidak senang akan kekalahan tersebut.

Girona berhasil mengalahkan Madrid 2-1, pada lanjutan pertandingan LaLiga, Senin 29 Oktober 2017. Dengan kekalahan tersebut, Los Blancos tertinggal delapan angkan dari pemuncak klasemen Barcelona.

Perez pun tidak senang dengan penampilan pemain utama Madrid. Ia menyampaikannya di ruang ganti usai pertandingan tersebut.

[Baca Juga -“Suporter Manchester United Tak Dukung Lukaku, Mourinho: Saya Sangat Kecewa“]

Meskipun pertandingan tersebut dibayangi ketegangan politik, namun itu bukan alasan bagi pemain Madrid. Perez mendatangi pemain ke ruang ganti dan menyampaikan kemarahannya.

Perez ingin Madrid melupakan kekalahan tersebut, dan meraih hasil memuaskan di Liga Champions. Dikutip dari Kamus Judi, Perez ingin pemain Madrid optimistis dan yakin meski tertinggal delapan angka dari Barcelona.

Sejak Agustus lalu, klub mendapatkan banyak pujian dan juga pemain meraih gelar individual. Namun ada pepatah yang menyebutkan sanjungan akan membuat lemah terbukti.

post image

Berita Bola,  Suporter Manchester United Tak Dukung Lukaku, Mourinho: Saya Sangat Kecewa

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengkritik fans timnya saat menyaksikan laga kontra Tottenham Hotspur di pekan 10 Liga Inggris 2017-2018, Sabtu 28 Oktober malam WIB. Mou –sapaan akrab Mourinho– kecewa fans Setan Merah tak memberikan dukungan penuh kepada Romelu Lukaku yang berjuang membobol gawang Tottenham kawalan Hugo Lloris.

Sepanjang laga, Lukaku melepaskan tiga tembakan, namun tak ada satupun yang tepat sasaran. Karena itu, fans Man United pun menyuarakan kekesalan kepada Lukaku yang musim ini telah mengemas tujuh gol di Liga Inggris 2017-2018.

{ Baca juga : ” Kalahkan Sassuolo, Napoli Kokoh di Puncak Klasemen ” }

Di saat bersamaan, suporter Tottenham juga menyanyikan nada sindiran kepada Lukaku yang disebut kalah tajam ketimbang bomber mereka, Harry Kane. Padahal secara jumlah gol di sepanjang keikusertaan keduanya di Liga Inggris, Lukaku lebih tajam dengan koleksi 92 gol, unggul delapan bola dari Kane.

“Saya ingin bertanya kepada fans mengapa mereka tidak mendukung Lukaku. Padahal, ia telah memberikan segalanya dan saya pikir itu tidak adil. Saya sangat kecewa, tapi bukan kepada Lukaku, melainkan kepada fans,” kata Mourinho mengutip dari Panduan Bermain Judi, Senin (30/10/2017).

Pada akhirnya Lukaku pun tidak buruk-buruk amat di laga tersebut. Mantan penyerang Chelsea itu memberi assist atas gol kemenangan Man United yang dibuat Anthony Martial di menit 81. Alhasil, Manchester Merah mengalahkan Tottenham 1-0.

“Terkadang saya tidak mengerti terhadap reaksi fans. Apakah mereka suporter Man United? Padahal Lukaku dan Martial sudah bekerja luar biasa. Mereka adalah dua penyerang hebat yang menghadapi tiga pemain belakang top milik Tottenham,” lanjut Mourinho.

Berkat kemenangan atas Tottenham, Man United mempertegas posisi mereka di tangga kedua klasemen Liga Inggris 2017-2018 dengan koleksi 23 poin. Mereka terpaut lima poin dari Manchester City di puncak klasemen.

post image

 

Berita Bola, Kalahkan Sassuolo, Napoli Kokoh di Puncak Klasemen

Napoli berhasil menambah tiga poin, saat menjamu Sassuolo di pekan ke 11 Serie A Italia. Bermain di Stadion San Paolo, Napoli unggul 3-1 atas Sassuolo, Minggu 29 Oktober 2017.

Dengan tambahan tiga poin, Napoli memimpin puncak klasemen sementara Serie A dengan 31 poin. Sedangkan Sassuolo di posisi 17 dengan delapan poin.

Napoli unggul tiga poin dari posisi dua Juventus dan Lazio di peringkat tiga. Juventus dan Lazio mengumpulkan 28 poin.

Napoli memecah kebuntuan di menit 22, lewat gol Allan. Gelandang 26 tahun ini memanfaatkan kesalahan di lini belakang Sassuolo sebelum membobol gawang lawan.

[Baca Juga -“Menangi Big Match Kontra Tottenham, Gary Neville: Man United Tim Alot yang Sulit Dikalahkan!“]

Sassuolo yang banyak tertekan justru mampu menyamakan skor di menit 41. Gol dicetak oleh Diego Falcinelli lewat tandukan.

Lorenzo Insigne membawa Napoli kembali unggul di menit 44. Skor 2-1 untuk keunggulan Partenopei bertahan hingga babak pertama berakhir. Kamus Judi.

Dries Mertens membuat Napoli menjauh dari Sassuolo pada menit 54. Ia memanfaatkan kemelut di gawang Sassuolo untuk mencetak gol.

Susunan Pemain

Napoli: Pepe Reina; Christian Maggio, Raul Albiol, Vlad Chiriches, Faouzi Ghoulam; Allan, Jorginho, Marek Hamsik (Piotr Zielinski 68′); Jose Callejon (Marko Rog 76′), Dries Mertens, Lorenzo Insigne (Emannuele Giarccherini 80′)

Sassuolo: Andrea Consigli; Marcello Gazzola, Paolo Cannavaro, Francesco Acerbi, Federico Peluso; Luca Mazzitelli (Nicholas Pierini 71′), Stefano Sensi, Francesco Cassata; Matteo Politano, Diego Falcinelli (Gianluca Scamacca 85′), Antonio Ragusa (Simone Missiroli 56′)

post image

Berita Bola,  Menangi Big Match Kontra Tottenham, Gary Neville: Man United Tim Alot yang Sulit Dikalahkan!

Manchester United sukses memenangi laga krusial kontra Tottenham Hotspur di pekan ke-10 Liga Inggris 2017-2018, Sabtu 28 Oktober 2017 malam WIB. Gol tunggal Anthony Martial di menit 81 memastikan kemenangan tipis 1-0 Setan Merah di Old Trafford.

Dengan kemenangan ini, Man United pun mantap di posisi kedua papan klasemen. Pasukan Jose Mourinho kini unggul tiga poin atas Tottenham yang bercokol di peringkat tiga.

Meski demikian, Man United masih tertinggal lima poin dari Manchester City yang bertengger di puncak klasemen. Di laga pekan ke-10 tadi malam, Man City menang 3-2 di kandang West Bromwich Albion.

Eks kapten Man United yang kini aktif sebagai pandit, Gary Neville, pun mengomentari kemenangan yang diraih mantan timnya atas Spurs. Menurut Neville, ada banyak hal positif dari Man United asuhan Jose Mourinho di musim ini.

{ Baca juga : ” Sempat Tertinggal, Arsenal Berbalik Kalahkan Swansea ” }

Setelah laga ini, Man United akan kembali dihadapkan dengan big match pada pekan depan, yakni melawan Chelsea di Stamford Bridge pada laga pekan ke-11. Oleh karena itu, Neville menganggap kemenangan atas Spurs sangatlah penting bagi Man United.

“Man United bisa saja tertinggal tujuh poin di belakang Man City jika bermain imbang melawan Spurs. Kemudian Man City bakal memperlebar jarak menjadi sepuluh poin pekan depan sebelum Man United bertemu Chelsea,” ujar Neville lewat podcast-nya yang dilansir Panduan Bermain Judi.

“Itu adalah jarak yang besar. Namun, Man United kenyataannya menang lawan Spurs dan kemenangan ini memberi Man United kesempatan yang lebih baik. Kemenangan ini sangat penting. Man United harus memenangkan Liga Inggris musim ini, begitu pun Man City. Kedua tim tersebut, dengan uang yang telah mereka investasikan, finis kedua takkan cukup,” celoteh eks bek kanan Timnas Inggris tersebut.

“Satu hal mengenai tim Man United musim ini adalah mereka benar-benar solid sebagai sebuah kesatuan. Anda tidak bisa mengkritisi sikap mereka. Mereka sangat alot dan sulit dikalahkan. Sekarang mereka tidak terkalahkan dalam 36 laga di Old Trafford – itu adalah rekor yang luar biasa. Banyak sekali clean sheet – ada sesuatu yang terjadi di sana. Di sana ada banyak hal positif,” kata Neville.

“Mourinho membidik kemenangan lawan Tottenham dengan menempatkan dua penyerang – yang mana mengejutkan kami. Dia berusaha untuk menang. Ini adalah laga yang sulit, namun ini adalah kemenangan yang mereka butuhkan,” tukasnya.

post image

 

Berita Bola, Sempat Tertinggal, Arsenal Berbalik Kalahkan Swansea

Duel ketat tersaji di Emirates Stadium saat Arsenal menjamu Swansea City dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-10, Sabtu 28 Oktober 2017 WIB. Sempat tertinggal lebih dulu, armada London Utara sukses mengatasi perlawanan Swansea 2-1.

Arsenal yang tampil dengan kekuatan penuh dan didukung puluhan ribusuporter fanatiknya, justru lebih dulu tertinggal dari Swansea. Publik Emirates Stadium sempat terdiam saat Sam Clucas membawa Swansea unggul lebih dulu di meni 22.

Lewat skema serangan balik yang sangat cepat, Clucas yang berdiri cukup bebas tanpa pengawalan, berhasil merobek gawang Petr Cech. Gol Clucas ini membawa Swansea unggul 1-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Arsenal yang tertinggal langsung menggempur pertahanan Swansea. Hasilnya, Arsenal mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Sead Kolasinac. Kemelut di mulut gawang Swansea mampu dimanfaatkan Kolasinac yang berdiri bebas.

[Baca Juga -“Terima Umpan Fernandinho, Leroy Sane Bawa Man City Ungguli WBA“]

1o menit kemudian, Arsenal mampu berbalik unggul berkat aksi Aaron Ramsey. Berawal dari tusukan Kolasinac  di sisi kiri pertahanan Swansea. Gelandang asal Bosnia-Herzegovina ini kemudian melepaskan umpan silang, yang mampu dimaksimalkan oleh Ramsey. Kamus Judi.

Hingga pertandingan usai, tidak ada lagi gol yang tercipta. Arsenal sukses mempertahankan keunggulan 2-1 hingga peluit panjang dibunyikan. Berkat kemenangan ini, Arsenal naik ke posisi keempat klasemen sementara Premier League dengan raihan 19 poin.

Susunan Pemain:

Arsenal: Petr Cech (gk); Nacho Monreal, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Sead Kolasinac (Rob Holding’78), Granit Xhaka, Hector Bellerin, Alexis Sanchez, Mesut Oezil, Alexandre Lacazette (Olivier Giroud’81).

Swansea City: Lukasz Fabianski (gk); Alfie Mawson, Federico Fernandez, Mike van der Hoorn (Nathan Dyer’82), Sam Clucas, Tom Carroll (Oliver McBurnie’84), Leroy Fer, Ki Sung-Yueng, Kyle Naughton, Tammy Abraham, Jordan Ayew (Luciano Narsingh’81).

post image

Berita Bola,  Terima Umpan Fernandinho, Leroy Sane Bawa Man City Ungguli WBA

Manchester City unggul lebih dulu atas West Bromwich Albion (WBA) di menit 10 berkat gol dari Leroy Sane. Sane berhasil mengoyak tim lawan setelah menerima umpan manis dari Fernandinho Panduan Bermain Judi.

Susunan Pemain

WBA XI: Foster, Nyom, Gibbs, Evans, Livermore, Rondon, Barry, Rodriguez, Krychowiak, Mcauley,Hegazi.

{ Baca juga : ” Tantang AC Milan, Juve Akui Lini Belakangnya Bermasalah ” }

Man City XI: Ederson, Walker, Stones, De Bruyne, Delph, Sane, Bernardo, Silva, Fernandinho, Otamendi, Jesus.

post image

 

Berita Bola, Tantang AC Milan, Juve Akui Lini Belakangnya Bermasalah

Penampilan Juventus musim ini yang masih belum stabil. Sehingga menimbulkan banyak pertanyaan banyak pihak. Kondisi ini pula yang menjadikan Bianconeri harus tertahan di posisi 3 klasemen sementara Serie A hingga pekan ke-10.

Pelatih Massimiliano Allegri amat geram dengan situasi ini. Amarah serta ungkapan kekecewaan juga dilontarkan oleh beberapa pilar Si Nyonya Tua melihat fenomena ini.

Menatap big match kontra AC Milan akhir pekan ini, bek Andrea Barzagli menilai Juventus sering kehilangan konsentrasi dalam bertahan.

[Baca Juga -“Diyakini Bakal Segera Comeback, Ibrahimovic Kaul Bawa Man United Juara Liga Inggris 2017-2018“]

“Setelah sepuluh laga, kami sangat bagus dalam menyerang, tapi mungkin terlalu memberi banyak ruang di belakang karena turun konsentrasi selama pertandingan,” ungkap Barzagli kepada Kamus Judi.

“Wajar saja kalau pelatih marah, karena dalam beberapa tahun terakhir Juventus selalu menunjukkan pertahanan hebat, memenangkan laga dengan skor tipis, tapi dengan clean sheet,” tambahnya.

Lantas apa yang harus segera diperbaiki jelang lawatan Juve ke San Siro?

“Saya pikir kami harus meningkatkan aspek konsentrasi para pemain belakang. Kami bermain melawan Milan di kandang mereka dan kami tahu betul bahwa Milan vs Juve adalah laga di mana kemenangan lebih bermakna dari sekadar tiga poin,” tegas Barzagli.

post image

Berita Bola,  Diyakini Bakal Segera Comeback, Ibrahimovic Kaul Bawa Man United Juara Liga Inggris 2017-2018

Striker veteran Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memang diyakini akan segera bisa kembali merumput. Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, Ibra pun bertekad untuk membawa Setan Merah menjuarai Liga Inggris musim ini.

Seperti diketahui, Ibra mengalami cedera ligamen lutut parah di pengujung musim lalu, tepatnya pada April 2017. Ibra yang musim lalu total mencetak 28 gol dari 46 laga bersama Man United di semua ajang, pun diperkirakan baru bisa pulih total pada Januari 2018.

Namun, usai menjalani recovery cedera yang berjalan lancar bahkan cenderung ekspres, Man United memutuskan untuk kembali mengontrak Ibra selama semusim di musim panas lalu.

{ Baca juga : ” Winger ‘Ingusan’ Arsenal Belum Tentu Masuk Tim Inti ” }

Nah, Ibra pun diyakini bakal fit 100% pada periode Natal 2017 nanti. Kehadiran sang bomber di paruh kedua musim 2017-2018 pun tentu akan sangat berguna bagi Setan Merah.

“Saya kembali untuk menyelesaikan apa yang sudah saya mulai. Saya sudah mengatakan telah kembali untuk menyelesaikan sesuatu yang sudah saya mulai,” kata Ibra dalam wawancaranya dengan Thierry Henry di Panduan Bermain Judi.

“Semua yang telah saya bangun di musim pertama, tentu saja kami meraih tiga trofi (Community Shield, Piala Liga, dan Liga Eropa), berakhir tidak sesuai dengan keinginan saya. Ya, atau keinginan siapa pun, terutama setelah bagaimana musim itu berjalan,” sambung pemain penyerang berusia 36 tahun itu.

“Targetnya sekarang adalah (juara) Premier League. Itulah target yang ingin saya selesaikan. Segala sesuatu yang sudah saya mulai di musim pertama, kini akan kami selesaikan di musim kedua,” tukas eks kapten Timnas Swedia itu.

Musim lalu, meski meraih tiga trofi, Man United memang hanya bisa finis di peringkat enam klasemen akhir Liga Inggris. Sementara di Piala FA, pasukan Jose Mourinho disingkirkan Chelsea di fase perempatfinal.

post image

 

Berita Bola, Winger ‘Ingusan’ Arsenal Belum Tentu Masuk Tim Inti

Kejutan terjadi saat Arsenal mengalahkan Norwich City dalam laga di putaran keempat (16 besar) Piala Liga Inggris, 24 Oktober 2017 lalu. Arsenal sukses memetik kemenangan 2-1 atas Norwich lewat dua gol winger belia, Edward Nketiah.

Dalam laga tersebut, Nketiah masuk menggantikan Reiss Nelson di menit 85. Baru masuk, pemain berusia 18 tahun ini langsung mampu mencetak gol penyeimbang. Sebab, Arsenal tertinggal lebih dulu dari Norwich, berkat gol Josh Murphy di menit 34.

Nketiah kemudian menjadi pahlawan kemenangan Arsenal lewat golnya di babak tambahan waktu, tepatnya di menit 96. Dua gol yang dicetak Nketiah adalah bukti potensi yang dimilikinya. Pertandingan melawan Norwich adalah pertandingan kedua Nketiah bersama Arsenal, dan mencetak gol debut bersama skuat senior.

Melihat aksi Nketiah, manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji pemain mudanya tersebut. Namun demikian, Wenger masih belum berani memutuskan soal tempat Nketiah di tim utama The Gunners.

[Baca Juga -“Tak Kunjung Masuk dalam Rencana Mourinho, Luke Shaw Dilego pada Januari 2018?“]

Sebab, Wenger melihat jika ada masalah yang menghinggapi para pemain muda. Menurutnya, konsistensi permainan adalah masalah utama para pemain muda saat masuk dalam skuat senior.

“Dia akan melanjutkannya (bermain) untuk mendapatkan kesempatan (tampil di tim utama Arsenal),” ujar Wenger dikutip Kamus Judi.

“Masalah terbesar di Premier League sejak pertama saya berada di Inggris adalah tingkat konsistensi (pemain) yang berasal dari tim muda. Itu berarti, kualitasnya saat berada di sana (tim muda) dan langkah selanjutnya, akan berpadu di Liga,” katanya.

Selanjutnya, Arsenal akan menjamu Swansea City di Emirates Stadium, dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-10, Sabtu 28 Oktober 2017 mendatang.

1 2 3 6