Month: September 2017

post image

Berita Bola,  Jika Manchester United Menang, Merson: Laga Chelsea Kontra Manchester City Bakal Panas

Mantan pemain Arsenal sekaligus pengamat sepakbola Inggris, Paul Merson, membeberkan prediksi big match pekan ketujuh antara Chelsea kontra Manchester City, Sabtu 30 September 2017 malam WIB. Merson menyebut pertandingan panas tersebut akan berakhir imbang.

Namun, Merson memiliki pandangan lain terhadap jalannya pertandingan kedua tim yang akan digelar di Stamford Bridge. Menurutnya, jalannya laga Chelsea kontra Man City akan bergantung atas hasil yang diamankan Manchester United.

{ Baca juga : ” Hasil Liga Eropa Semalam: Arsenal Menang 4-2, Milan Hampir Raih Hasil Seri ” }

Jika Man United meraih kemenangan atas Crystal Palace , Manchester Merah akan mengambil alih posisi puncak klasemen sementara. Tentu raihan poin Man City tertinggal tiga angka sementara Chelsea akan berjarak enam poin. Sekadar diketahui, laga Man United vs Palace digelar dua setengah jam lebih dulu ketimbang pertandingan Chelsea vs Man City.

Dengan demikian, baik Chelsea maupun Man City akan berusaha untuk meraih kemenangan. Minimal kedua tim akan bermain ngotot untuk mengoleksi satu angka di akhir laga.

“Kami berharap Man United menang di kandang mereka sendiri. Itu akan membuat laga Chelsea dan Man City semakin memanas. Karena kekalahan akan membuat poin Chelsea semakin jauh dari Man United,” ujar Merson, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Sabtu (30/9/2017).

“Saya tahu ini adalah awal yang sangat baik bagi mereka. Karena itu, mereka akan berusaha untuk terhindar dari kekalahan sehingga hasil imbang menjadi pilihan terakhir,” tutupnya.

post image

Berita Bola,  Hasil Liga Eropa Semalam: Arsenal Menang 4-2, Milan Hampir Raih Hasil Seri

Eropa telah memasuki pertandingan keduanya pada  Panduan Bermain Judi Jumat (29/9/2017). Sebanyak 48 klub dari grup A hingga L bertarung untuk bisa tetap eksis di kejuaraan kompetisi klub Eropa.

Perwakilan  Inggris, Arsenal mampu tampil dominan saat bertandang melawan BATE Borisov di Stadion Borisov. Tim arahan Arsene Wenger itu menang dengan skor 4-2.

Adapun pencetak gol pada laga tersebut yaitu Theo Walcott (9’,22’), Rob Holding (25’), Mirko Ivanic (28’), Oliver Giroud (49’) dan Mikhail Gordeychuk (67’). Atas kemenangan itu, The Gunners –julukan Arsenal memuncaki klasemen grup H dengan raihan 6 poin.

Sementara itu, pada laga lainnya, AC Milan hampir saja gagal meraih kemenangan saat menjamu Rijeka di laga Grup D. Patrick Cutrone mencetak gol penentu kemenangan di masa injury time.

{ Baca juga : ” Gelandang ManCity Sesumbar Chelsea Jadi Korban Selanjutnya ” }

Adapun Gol Milan lainnya dicetak oleh Andre Silva (14’) dan Mateo Musacchio (53’). Sementara gol Rijeka dicetak oleh Boadu Acosty (84’) dan Josip Elez (90’) melalui titik putih.

Kesuksesan Milan diikuti oleh Lazio yang mengalahkan Zulte-Waregem dengan skor 2-0 pada laga grup K. Namun kesuksesan Arsenal di Liga Eropa tak diikuti oleh Everton, pasalnya tim asuhan Ronald Koeman itu meraih hasil seri 2-2 saat melawan Apollon Limassol.

Berikut Hasil Pertandingan Liga Eropa, Jumat (29/9/2017):

Group A

FC Astana 1 – 1 Slavia Prague

Maccabi Tel Aviv 0 – 0 Villarreal

 

Europa League – Group B

Partizan Beograd 2 – 3 Dynamo Kyiv

Skenderbeu 1 – 1 Young Boys

 

Europa League – Group C

Braga 2 – 1 Istanbul Basaksehir

Ludogorets Razgrad 2 – 1 Hoffenheim

 

Europa League – Group D

AC Milan 3 – 2 Rijeka

AEK Athens 2 – 2 Austria Wien

 

Europa League – Group E

Everton 2 – 2 Apollon Limassol

Lyon 1 – 1 Atalanta

 

Europa League – Group F

FC Sheriff 0 – 0 FC Koebenhavn

Lokomotiv Moscow 3 – 0 Zlin

 

Europa League – Group G

Lugano 1 – 2 FC FCSB

Viktoria Plzen 3 – 1 Hapoel Beer Sheva

 

Europa League – Group H

BATE Borisov 2 – 4 Arsenal

FC Cologne 0 – 1 FK Crvena Zvezda

 

Europa League – Group I

Konyaspor 2 – 1 Vitoria de Guimaraes

Salzburg 1 – 0 Marseille

 

Europa League – Group J

Athletic Bilbao 0 – 1 Zorya

Oestersunds FK 1 – 0 Hertha Berlin

 

Europa League – Group K

Lazio 2 – 0 Zulte-Waregem

Nice 3 – 0 Vitesse

 

Europa League – Group L

Rosenborg 3 – 1 FK Vardar Skopje

Zenit St. Petersburg 3 – 1 Real Sociedad

post image

 

Berita Bola, Gelandang ManCity Sesumbar Chelsea Jadi Korban Selanjutnya

Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, mengirimkan ancaman kepada juara Premier League, Chelsea, jelang big match dua raksasa Inggris itu.

Dia yakin, City bisa melanjutkan tren positif setelah menggilas Liverpool (5-0), Watford (6-0), dan Crystal Palace (5-0).

Hasil gemilang ini membuat City memuncaki klasemen sementara Premier League. Meski poin yang mereka raup sama dengan Manchester United (16 poin), tapi unggul dalam produktivitas gol.

Menurut Guendogan, City diuntungkan ketimbang Chelsea karena punya waktu lebih untuk beristirahat. City telah lebih dulu melakoni matchday 2 Liga Champions.

“Ini laga berat dan kami tandang, tentu saja sangat sulit, tapi kami siap,” kata pemain 26 tahun itu seperti dilansir Kamus Judi.

[Baca Juga -“Jadi Klub Tak Terkalahkan di 9 Pertandingan, Guardiola: Saya Pede Miliki Penyerang Berbakat“]

Merujuk pernyataan manajer Chelsea, Antonio Conte, performa timnya terus meningkat, Guendogan sesumbar timnya lebih hebat. Pemain-pemain yang mereka miliki lebih tangguh.

“Ini juga tentang karakter, tandang ke Stamford Bridge melawan juara bertahan. Kami tandang untuk menang dan berharap ini akan menjadi pertandingan hebat buat kami,” ujarnya.

Guendogan mengungkapkan, manajer City, Pep Guardiola, telah berhasil meracik lini belakang The Citizens menjadi sangat kokoh. Benteng pertahanan City kini sulit ditembus.

Buktinya, City clean sheet lima kali dalam enam laga terakhir. Itu pun tanpa sang kapten yang merupakan bek tangguh, Vincent Kompany. Menurutnya, City kini kokoh di belakang dan punya lini depan haus gol.

“Itu kombinasi yang bisa dibilang resep manjur untuk memenangkan pertandingan,” ujar Guendogan.

post image

Berita Bola,  Jadi Klub Tak Terkalahkan di 9 Pertandingan, Guardiola: Saya Pede Miliki Penyerang Berbakat

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, telah memberikan dukungan dan semangat kepada semua penyerangnya. Hal tersebut diberikan pelatih bekrpala pelontos tersebut setelah timnya tampil sangat positif sejauh musim 2017-2018.

{ Baca juga : ” Ronaldo: Saya Tak Pernah Bilang Ingin Pergi dari Madrid ” }

Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut memiliki banyak pilihan penyerang untuk dimainkan dalam setiap pertandingan. Setidaknya, Sergio Aguero, Gabriel Jesus, Leroy Sane, Bernardo Silva dan Raheem Sterling mampu menjadi sosok yang dipergunakan untuk memberikan kontribusi yang besar di depan lapangan.

Sejauh musim ini klub yang berbasis di Manchester tersebut sukses mencetak 29 gol dalam seluruh kompetisi. Mereka bahkan mampu mencetak lima gol dalam tiga pertandingan akhir di kompetisi Liga Inggris.

“Saya memiliki banyak kepercayaan pada lima atau enam pemain yang kami miliki saat ini. Saat bermain dengan Sergio atau Gabriel, kami memiliki banyak kepercayaan diri. Bernardo adalah pemain yang sangat bagus. Pemain yang sempurna. Saya memiliki kepercayaan diri yang besar terhadap mereka. Saya dapat sangat tenang mengenai hal tersebut,” terang Guardiola, menyadur dari Panduan Bermain Judi, Kamis (28/9/2017).

Setelah sukses menumbangkan Shakhtar Donetsk dengan skor 2-0 di kompetisi Liga Champions, Rabu 27 September 2017 dini hari WIB. Aguero gagal menyamai rekor klub yang dimiliki Eric Brook dengan mengemas 177 gol setelah tendangan penalti yang ia tembakkan mampu diselamatkan. Namun, Guardiola mengaku tidak khawatir mengenai hal tersebut.

“Tidak masalah, lain kali dia akan mencetak gol. Rekor itu tentunya akan terjadi. Tidak masalah hari ini atau besok, ia tidak membutuhkan 50 gol untuk memecahkan rekor,” tambahnya.

City menjadi klub yang tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan di seluruh kompetisi sejauh musim ini.

post image

 

Berita Bola, Ronaldo: Saya Tak Pernah Bilang Ingin Pergi dari Madrid

Cristiano Ronaldo kembali menegaskan soal masa depannya bersama Real Madrid. Megabintang 32 tahun asal Portugal itu dengan santai menjawab pertanyaan awak media soal masa depannya bersama armada Los Blancos.

Pernyataan Ronaldo ini tak lepas dari rumor hengkang yang berhembus dalam setahun terakhir. Ronaldo yang tersangkut masalah pajak dan mendapat cemoohan dari fans Madrid, disebut sudah tak betah dan akan hengkang.

Klub lamanya, Manchester United, serta raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), disebut akan menjadi klub baru Ronaldo. Namun, hingga saat ini kapten Timnas Portugal ini masih setia bersama Madrid.

Soal rumor hengkang, Ronaldo mengatakan jika pertanyaan soal kontraknya lebih baik ditujukan kepada Presiden Madrid, Florentino Perez. Sebab menurutnya, Perez lebih tahu soal kontrak dibanding dirinya.

[Baca Juga -“Hasil Liga Champions Semalam: AS Monaco Alami Kekalahan, Real Madrid dan Man City Berjaya“]

“Kontrak saya? Itu pertanyaan bagus. Saya sangat senang. Tapi, pertanyaan ini adalah untuk presiden (Florentino Perez) dan dia akan bisa menjawab lebih baik dari saya. Saya menunggu untuk itu (kontrak) terjadi,” ujar Ronaldo dikutip Kamus Judi.

Ronaldo juga menegaskan kabar akan hengkang sama sekali tak pernah dilontarkannya. Ronaldo lebih memilih untuk tidak menjawab secara detail soal masa depannya kepada semua orang yang memberikan pertanyaan tersebut.

“Saat Anda hebat, semua orang akan membicarakan Anda. Pergi (dari Madrid)? Anda tidak mendengar itu dari mulut saya. Semua orang di dunia membicarakan Ronaldo setiap hari. Jika saya menjawab semua keraguan dan pertanyaan orang, saya hanya akan berbicara kepada media dan meninggalkan mereka, tapi tidak,” katanya.

post image

Berita Bola, Hasil Liga Champions Semalam: AS Monaco Alami Kekalahan, Real Madrid dan Man City Berjaya

Real Madrid sukses meraih kemenangan dengan skor telak 3-1 saat berhadapan dengan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park pada Panduan Bermain Judi Rabu (27/9/2017). Dominasi Real Madrid memang sudah terlihat sejak awal pertandingan. Terbukti dengan umpan matang yang terus dibuat oleh anak didik Zinedine Zidane tersebut.

Madrid sukses membuka keunggulan melalui Bale yang memanfaatkan assist Carvajal saat laga baru berjalan 18 menit. Carvajal yang menyisir sisi kanan melepaskan umpan lambung yang disambut sepakan voli kaki kiri Bale. Selepas jeda, Madrid langsung menggebrak pertahanan tuan rumah. Hasilnya, Ronaldo sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Die Borussen akhirnya sukses memperkecil ketertinggalan dari Madrid di menit 54. Sontekan Pierre-Emerick Aubameyang yang memanfaatkan umpan tarik Gonzalo Castro mampu menembus jala gawang Madrid. Madrid yang terus diserang justru kembali menjauh dengan pada menit 79. Lagi-Lagi Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor.

Dalam pertandingan lainnya, Manchester City sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 saat berhadapan dengan tim tamu, Shakhtar Donetsk, di Etihad Stadium. Manchester City sukses membuka keunggulan pada menit 48. Setelah gagal memanfaatkan kesempatan di paruh pertama, Kevin De Bruyne langsung melepas tembakan keras menuju lini pertahanan Shaktar Donetsk usai mendapatkan umpan matang dari David Silva.

{ Baca juga : ” MU Baru Urus Perpanjangan Kontrak 2 Pemain Ini di Januari ” }

Sempat terjadi kemelut di muka gawang, namun Keajaiban muncul ketika pertandingan menginjak menit ke-90. Raheem Sterling sukses memanfaatkan peluang emas dari umpan matang yang diberikan Bernardo Silva. Tembakan kencang yang dilepaskan mantan pemain Liverpool tersebut meluncur deras menuju jala gawang Pyatov.

Berikut hasil lengkap Liga Champions semalam:

Sevilla 3-0 Maribor

Spartak Moskow 1-1 Liverpool

Napoli 3-1 Feyenoord

Manchester City 2-0 Shakhtar Donetsk

Besiktas 2-0 Red Bull Leipzig

AS Monaco 0-3 Porto

Borussia Dortmund 1-3 Real Madrid

APOEL 0-3 Tottenham Hotspur

post image

 

Berita Bola, MU Baru Urus Perpanjangan Kontrak 2 Pemain Ini di Januari

Manchester United tengah menyiapkan kontrak baru untuk Marcus Rashford dan Marouane Fellaini. Rencananya, negosiasi kontrak baru ini akan dilakukan pada Januari 2018 mendatang.

Dikutip Kamus Judi, performa kedua pemain tersebut dinilai sangat berpengaruh pada tren positif MU musim ini. Rashford selalu menjadi starter, sedangkan Fellaini berhasil menjadi supersub.

Setan Merah dikabarkan akan mengganjar sang bomber muda dengan menambah durasi kontraknya meski musim lalu sudah mendapatkan tambahan kontrak selama empat musim. Sedangkan MU sedang berusaha membujuk Fellaini yang berpaspor Belgia untuk menyetujui durasi kontrak selama semusim.

[Baca Juga -“Meski Unggul 7 Poin dari Madrid di Pekan Ke-6 Liga Spanyol, Rakitic: Kami Tidak Boleh Lengah“]

Manajer The Red Devils, Jose Mourinho, memang sengaja menunda pembahasan kontrak ini. Dia ingin para pemainnya fokus bermain dan tak memikirkan hal lain di luar lapangan.

Sejauh ini, Rashford sudah mencetak lima gol dari sembilan laga di semua kompetisi. Sedangkan Fellaini baru mengumpulkan dua gol dari enam laga.

Selain kedua pemain tersebut, MU juga sedang melakukan pembahasan kontrak baru dengan Ander Herrera dan kiper David De Gea. Kedua pemain asal Spanyol itu dipercaya akan memperpanjang masa baktinya di Old Trafford.

post image

Berita Bola, Meski Unggul 7 Poin dari Madrid di Pekan Ke-6 Liga Spanyol, Rakitic: Kami Tidak Boleh Lengah

Sejumlah hasil pertandingan di laga pekan ke-6 Liga Spanyol 2017-2018 menghadirkan kemenangan bagi klub-klub besar, seperti Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid. Ketiga klub itu meraih poin penuh atas lawan-lawannya.

{ Baca juga : ” Puncaki Klasemen, Napoli Dihantam Kabar Buruk ” }

Barcelona mengalahkan Girona dengan skor 3-0 . Sementara itu, Madrid kembali meraih kemenangan penting di laga tandang saat menghadapi Deportivo Alaves (2-1) dan Atletico membungkam Sevilla (2-0).

Dengan hasil itu, Barca berada di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 18 poin. Urutan kedua dihuni Atletico dengan raihan 14 poin. Sedangkan Madrid menghuni peringkat lima dan tertinggal tujuh angka dari Barca.

Meski demikian, gelandang Barca, Ivan Rakitic, mengatakan timnya tidak boleh lengah dengan hasil klasemen sementara saat ini. Pemain berusia 29 tahun itu tidak memperkirakan jika Madrid mengalami kesulitan di awal musim.

“Tidak ada yang memperkirakan kami bisa unggul tujuh poin dari Real Madrid. Tetapi, kami juga tidak boleh lengah dengan situasi ini,” ujar Rakitic, seperti dilansir Panduan Bermain Judi, Selasa (26/9/2017).

Lebih lanjut, Rakitic menilai Madrid akan segera bangkit dari rentetan hasil minor di awal musim. Ia pun masih mengingat kekalahan beruntun yang diderita Barca dari Madrid (1-3) dan (0-2) di Piala Super Spanyol 2017.

“Perlu diingat bagaimana mereka menghancurkan kami pada Agustus lalu (Piala Super Spanyol). Kami terlihat seperti tim terburuk dan mereka tampak tak tersentuh. Sekarang mereka telah jatuh sedikit tapi mereka akan segera bangkit,” pungkasnya.

post image

 

Berita Bola, Puncaki Klasemen, Napoli Dihantam Kabar Buruk

Performa impresif ditunjukkan Napoli musim ini. Tim besutan Maurizio Sarri ini menempati puncak klasemen Serie A dengan poin sempurna, 18 poin dari 6 pertandingan.

Napoli mampu bersaing ketat dengan juara bertahan Juventus. Bianconeri juga menorehkan 18 poin, hanya kalah produktivitas gol dari Partenopei.

Sayangnya, Napoli dihantam kabar buruk. Salah satu striker mereka, Arkadiusz Milik harus absen panjang karena cedera.

[Baca Juga -“Tuai 3 Gol di Gawang Girona, Valverde: Kawalan Messi ke Maffeo Bantu Barcelona Raih Kemenangan“]

Milik mengalami cedera di lutut kanannya, saat Napoli menang 3-2 atas SPAL, Sabtu, 23 September 2017. Ini berselang setahun setelah pemain internasional Polandia tersebut mengalami cedera serupa di lutut kiri.

Seperti dilansir Kamus Judi, Milik sudah menjalani operasi, Senin, 25 September 2017. Kemungkinan besar dia harus absen empat bulan.

Ini kabar yang buruk untuk Milik dan juga Napoli. Musim lalu, Milik juga sempat mengalami cedera parah, dan baru saja comeback Februari 2017, setelah absen empat bulan.

post image

Berita Bola, Tuai 3 Gol di Gawang Girona, Valverde: Kawalan Messi ke Maffeo Bantu Barcelona Raih Kemenangan

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memberikan komentar terkait pertandingan tim asuhannya di pekan enam Liga Spanyol 2017-2018. Berkunjung ke Stadion Montilivi, Blaugrana menuai kemenangan telak 3-0 melawan Girona, Minggu 24 September 2017 dini hari WIB.

Valverde pun lebih khusus menyoroti penampilan bintang asal Argentina, Lionel Messi. Valverde mengatakan pemain berjuluk La Pulga itu dengan giat melakukan pengawalan dan fokus kepada pergerakan andalan Girona, Pablo Maffeo.

“Penjagaan kepada pemain Girona jelas terlihat. Kami harus menemukan tempat di mana bisa menaruh Messi untuk mengawal Maffeo dan harus bisa memanfaatkan segala kesempatan,” ungkap Valverde, seperti dilansir dari Panduan Bermain Judi, Senin (25/9/2017).

“Anda pun harus bisa memanfaatkan situasi. Barcelona mencoba untuk melihat celah Girona dan mengandalkan pergerakan Messi,” sambung pelatih berusia 53 tahun itu.

 “Saya rasa Messi juga tidak keberatan. Memang benar mengawal rival itu tidak nyama, tapi itu juga bisa menjadi poin plus bagi tim. Messi pun sadar hal itu. Pada akhirnya Barcelona bisa menguasai permainan dan keluar sebagai pemenang,” tukas Valverde.

{ Baca juga : ” Menang Telak, Guardiola Justru Beberkan Kelemahan ManCity ” }

Hasilnya, Barcelona bisa melepaskan serangan akurat berbuah gol dari Luis Suarez di menit 69. Sisanya, skor klub yang bermarkas di Camp Nou itu didapat dari gol bunuh diri Francisco Aday dan kesalahan kiper Gorka Iraizoz.

1 2 3 6