Month: August 2017

post image

Berita Bola, Ingin Tampil Ganas, Petit: Arsenal Harus Panggil Riyad Mahrez dan Kamil Glik!

Bursa transfer musim panas 2017 akan segera ditutup Kamis (31/8/2017). Tim-tim andal dunia pun harus mengerahkan senjata terakhir jika masih ingin mendatangkan pemain impiannya. Termasuk, tim raksasa Inggris, Arsenal.

Skuad berjuluk Meriam London itu terakhir kali mendapatkan kritikan keras usai ditundukkan dengan skor 0-4 oleh Liverpool. Dalam penampilan di pekan ketiga Liga Inggris musim 2017-2018 itu, Arsenal dibantai habis di Anfield Stadium.

Para penggemar pun menilai strategi pelatih, Arsene Wenger, tidak berhasil membawa tim asal London Utara itu kembali ke masa kejayaannya. Komentar pun ikut diberikan pemain legendaris Arsenal, Emmanuel Petit.

{ Baca juga : ” Sterling Takkan Jadi Korban Transfer Alexis ” }

Mantan pemain asal Prancis itu menegaskan Arsenal harus memboyong penggawa Leicester City, Riyad Mahrez, untuk memperbaiki penampilan di sektor kanan skuad The Gunners. Petit kembali berujar Mahrez mampu menjaga bola dengan baik.

“Ada dua pemain yang saya inginkan untuk berada di Arsenal. Pertama, Mahrez di sisi kanan. Mahrez sangat paham bagaimana bermain di Inggris. Ia punya kemampuan yang tidak dimiliki Arsenal di sayap kanan,” ucap Petit, seperti dikutip dari Panduan Bermain Judi, Kamis (31/8/2017).

“Mahrez mampu menjaga bola. Saya harus bilang Arsenal harus berhenti fokus di belakang. Jika saya pelatih, maka saya ingin memiliki pemain yang bisa melakukan dribble, cepat, memiliki teknik baik, dan mampu mengalahkan lawan,” timpalnya.

“Yang kedua adalah Kamil Glik (Monaco). Saya tidak tahu kenapa klub-klub papan atas belum tertarik memanggilnya. Glik punya segalanya!” tutup Petit yang membela Arsenal di era 1997 hingga 2000 itu.

post image

 

Berita Bola, Sterling Takkan Jadi Korban Transfer Alexis

Winger muda Manchester City, Raheem Sterling, diprediksi takkan dilepas ke Arsenal. Bintang berusia 22 tahun ini sebelumnya disebut akan dijadikan pemulus agar City bisa membajak bintang Arsenal, Alexis Sanchez.

Dalam berita sebelumnya, City disebut sudah menyodorkan tawaran sebesar £50 juta (Rp863 miliar) kepada Arsenal, untuk menebus Sanchez. Namun, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah manajemen Arsenal.

Usai penolakan tersebut, manajemen City tak kehabisan akal. Sterling jadi salah satu pemain yang akan dilepas City ke Arsenal, sebagai pemulus langkah transfer Alexis.

[Baca Juga -“Menangi Laga Dramatis Kontra Malaysia, Timnas Thailand Rebut Emas di SEA Games 2017 “]

Bukan cuma Sterling, bomber utama Sergio Aguero juga siap dilepas City untuk memuluskan langkah mendapatkan Alexis.

Namun, kabar bakal dilepasnya Sterling ke Arsenal tampaknya tak benar. Menurut laporan Kamus Judi, manajer City, Pep Guardiola, tidak akan melepas Sterling.  Kemungkinan besar Guadiola akan melepas Aguero, dan salah satu pemain lainnya sebagai pemulus langkah transfer Alexis.

Sterling merupakan salah satu pemain mahal yang dimiliki City. Ia didatangkan City awal musim 2015/2016 dengan dana tebusan mencapai £49 juta, atau setara Rp845 miliar.

Alexis sendiri kontraknya akan berakhir musim depan. Namun, hingga saat ini, Arsenal masih belum bersedia melepas bintang 28 tahun asal Chile ini.

post image

Berita Bola, Menangi Laga Dramatis Kontra Malaysia, Timnas Thailand Rebut Emas di SEA Games 2017

Tim Nasional (Timnas) Thailand, keluar sebagai pemenang dalam laga perebutan medali emas dari cabang olahraga (cabor) sepakbola di ajang Panduan Bermain Judi, Selasa (29/8/2017). Laga yang berlangsung di Stadion Shah Alam itu dimenangkan kubu Gajah Putih dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut dicetak melalui gol bunuh diri Malaysia pada menit 39. Adalah Haziq Nadzli yang membuat kesalahan dalam laga tersebut sehingga tim Negeri Jiran harus rela menerima kekalahan.

Dengan hasil ini, maka Thailand memastikan diri untuk merebut emas di cabor yang paling bergengsi yakni sepakbola putra. Sementara tuan rumah Malaysia harus menerima medali perak karena mengalami kekalahan ini.

Sebelumnya, laga perebutan medali perunggu juga sudah dilangsungkan pada sore hari. Hasilnya, Timnas Indonesia U-22 keluar menjadi pemenangnya dan memastikan diri medali perunggu jatuh ke tangan skuad Garuda Muda.

{ Baca juga : ” Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Jasa Danny Drinkwater ” }

Indonesia sukses mengalahkan Myanmar dengan skor 3-1. Tiga gol dari kubu Indonesia berhasil disarangkan Evan Dimas (56’), Septian David Maulana (60’), dan Rezaldi Hehanusa (77’). Sementara satu gol milik Myanmar dicetak oleh Than Paing di menit 23.

Sementara itu dari nomor sepakbola putri, Vietnam keluar menjadi peraih medali emas setelah mengalahkan empat tim lainnya dalam babak round robin. Sementara perak diraih Thailand dan Myanmar mengemas perunggu.

post image

 

Berita Bola, Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Jasa Danny Drinkwater

Chelsea dikabarkan segera mendapatkan jasa gelandang Leicester City, Danny Drinkwater. Manajemen Chelsea dan Leicester disebut sudah mencapai kesepakatan, terkait transfer pemain 27 tahun ini.

Menurut laporan Kamus Judi, manajemen Chelsea dan Leicester sepakat di angka €30 juta, atau setara dengan Rp482 miliar. Jika berhasil, Drinkwater akan jadi rekrutan ke-5, setelah Willy Caballero, Antonio Ruediger, Tiemoue Bakayoko, dan Alvaro Morata.

Drinkwater merupakan salah satu pemain kunci Leicester, saat menjuarai Premier League musim 2015/2016. Bersama Marc Albrighton dan N’Golo Kante, Drinkwater jadi salah satu pilar lini tengah The Foxes.

[Baca Juga -“Kehilangan Pemain Bintang, Iniesta Harap Bursa Transfer Segera Ditutup“]

Sinyal bakal hengkangnya Drinkwater menuju Stamford Bridge sudah terlihat. Drinkwater belum sekali pun membela Leicester dalam tiga laga awal Premier Legue musim 2017/2018,

Alumni akademi sepakbola Manchester United ini sudah enam musim membela Leicester. Total Drinkwater tampil dalam 214 pertandingan dan mencetak 14 gol bersama Leicester di semua ajang.

Jika kepindahannya terealisasi, Drinkwater akan bersaing dengan nama-nama besar semisal, Cesc Fabregas, gelandang anyar, Tiemoue Bakayoko, dan mantan rekannya di Leicester, N’Golo Kante.

post image

Berita Bola, Kehilangan Pemain Bintang, Iniesta Harap Bursa Transfer Segera Ditutup

Kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengaku bahagia apabila bursa transfer segera tutup. Pasalnya, ia belum tenang dengan hiruk pikuk dan informasi yang tersebar perihal datang dan perginya pemain.

Ya, Barca harus kehilangan salah satu pemain bintangnya yaitu Neymar Jr ke Paris Saint-Germain (PSG). Kendati demikian, tim asal Catalunya itu bakal kedatangan pemain muda potensial yakni Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

Kontrak Belum Diperpanjang, Iniesta Isyaratkan Angkat Kaki Dari BarcelonaKontrak Belum Diperpanjang, Iniesta Isyaratkan Angkat Kaki Dari Barcelona

Belum lagi, El Barca tengah mengincar Phillipe Coutinho dari Liverpool. Kondisi tersebut membuat keseimbangan tim masih terganggu, untungnya dalam dua laga La Liga, Barca meraih hasil positif.

“Sangat penting bagi kami untuk memasuki masa jeda Internasional dengan raihan enam angka. Selanjutnya kami bisa menghadapi pertandingan dengan lebih tenang. Semua keributan selalu datang dari luar, terkait masalah transfer,”ungkap Iniesta mengutip dari Panduan Bermain Judi, Senin (28/8/2017).

Memang dalam beberapa pekan, Iniesta kerap diterpa gosip miring terkait kontraknya bersama Barca. Namun, ia tak mau menanggapi hal tersebut, justru ia senang di bawah naungan pelatih anyar yakni Ernesto Valverde.

{ Baca juga : ” Jovetic ke Monaco, Mbappe ke Mana? ” }

“Ditutupnya bursa akan bisa membuat kami fokus sepenuhnya pada pekerjaan. Kita akan lihat bagaimana kondisi skuad saat ini, jelas bahwa mulai sekarang, dan usai menghadapi laga perdana, kami harus terus berkembang. Kami perkirakan tim akan segera menghadapi laga-laga yang berat,” tambahnya.

Saat ini para pemain tengah mengikuti rangkaian uji coba internasional. Usai jeda, Barca akan menjalani duel derby Catalunya melawan Espanyol di Camp Nou pada 9 September 2017.

post image

 

Berita Bola, Jovetic ke Monaco, Mbappe ke Mana?

Meski belum secara resmi diperkenalkan manajemen AS Monaco, Stevan Jovetic sudah mengenakan kostum Monaco. Pemain depan asal Montenegro ini juga sudah tiba di Stade Louis II, markas Monaco.

Lewat laporan Kamus Judi, Jovetic tampak memakai kostum Monaco bernomor punggung 10. Sementara itu, jika Monaco sepakat menebus Jovetic dari Inter Milan dengan dana sebesar €11 juta, atau setara dengan Rp175 miliar.

Uniknya, foto Jovetic memakai kostum Monaco dengan nomor punggung 10. Padahal, nomor punggung ini adalah milik penyerang muda Monaco, Kylian Mbappe. Dipakainya nomor Mbappe oleh Jovetic, kian membuat isu hengkang Mbappe kian santer.

[Baca Juga -“Hasil Pertandingan Liga Spanyol Semalam: Real Madrid Ditahan Valencia, Tiga Klub Raih Poin Penuh di Laga Tandang“]

Seperti yang diketahui, penyerang berusia 18 tahun ini tengah masuk dalam bidikan Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid. Kedatangan Jovetic bisa menggeser posisi Mbappe, atau mungkin Monaco akan segera melepasnya.

Jovetic sebelumnya memperkuat Inter Milan. Ia diboyong Inter awal musim 2015/2016 dengan status pinjaman. Semusim berselang, Jovetic dipermanenkan statusnya oleh Inter. Sayang, ia gagal bersaing dengan bomber utama, Mauro Icardi.

Penyerang berusia 27 tahun ini juga sempat dipinjamkan Inter ke Sevilla selama setengah musim, di tahun 2017. Total Jovetic hanya mencetak 7 gol dalam 32 laga bersama Inter di semua ajang.

post image

Berita Bola, Hasil Pertandingan Liga Spanyol Semalam: Real Madrid Ditahan Valencia, Tiga Klub Raih Poin Penuh di Laga Tandang

Madrid bermain imbang saat menjamu Valencia dengan skor 2-2 di Stadion Santiago Bernabeu Panduan Bermain Judi, Senin (28/8/2017) dini hari WIB. Tim asuhan Zinedine Zidane itu harus puas meraih satu poin.

Marco Asensio sukses mencetak dua gol di laga tersebut. Bahkan, pemain berusia 21 tahun itu telah membuka keunggulan Madrid di menit 10. Namun, Valencia langsung membalas melalui gol yang dibuat Soler dan Kondogbia.

Dengan hasil itu, Madrid tertahan di posisi keempat klasemen sementara Liga Spanyol 2017-2018. Klub berjuluk Los Blancos itu telah mengumpulkan empat poin dari dua laga yang telah dijalani.

Sementara Barca menempati urutan kedua dengan enam poin. Madrid pun gagal menggeser rivalnya itu di papan klasemen.

Di luar dugaan Real Sociedad saat ini memuncaki klasemen sementara (6 poin) dan unggul selisih gol atas Barca. Di laga kedua, Sociedad melibas Villareal dengan skor telak 3-0.

{ Baca juga : ” Menang Lagi, Mourinho Sesumbar dengan Kemampuan MU ” }

Sedangkan, tiga klub lainnya justru berhasil meraih poin penuh di laga tandang mereka. Leganes, Athletic Bilbao dan Sevilla mengalahkan lawan-lawannya di pertandingan pekan kedua.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Spanyol semalam:

Espanyol 0 – 1 Leganes

Eibar 0 – 1 Athletic Bilbao

Getafe 0 – 1 Sevilla

Real Madrid 2 – 2 Valencia

post image

 

Berita Bola, Menang Lagi, Mourinho Sesumbar dengan Kemampuan MU

Manchester United mampu tampil impresif di Old Trafford usai melibas Leicester City dua gol tanpa balas, dini hari tadi. Kemenangan ini membawa MU tak tergeser dari puncak klasemen sementara.

MU memulai laga dengan sulit. Meski mendominasi permainan, Setan Merah tak mampu membobol gawang The Foxes di babak pertama.

Paul Pogba cs baru memecah kebuntuan di menit 70. Marcus Rashford membuka keunggulan sebelum diperbesar oleh Marouane Fellaini.

[Baca Juga -“Neymar dan Mbappe, Pemain yang Diyakini Ronaldo Jadi Penerusnya“]

Hasil ini tentu sangat disyukuri oleh manajer MU, Jose Mourinho. Dia menyebut kini kepercayaan diri timnya sudah lebih baik jika dibandingkan dengan musim lalu di mana mereka sangat banyak meraih hasil imbang di kandang.

“Kami bermain sangat baik. Seluruh tim bermain baik dan saya sangat percaya diri. Kami sangat nyaman menguasai bola dan berbahaya di serangan balik,” ujar Mourinho dikutip Soccerway.

“Pertahanan tim tamu sangat baik dan saya patut memberi pujian untuk itu. Untungnya, setelah kegagalan mengeksekusi penalti, tim ini tetap percaya diri dan kami pantas menerima hasil ini,” jelasnya.

post image

Berita Bola, Neymar dan Mbappe, Pemain yang Diyakini Ronaldo Jadi Penerusnya

Kiprah Cristiano Ronaldo sebagai pesepakbola profesional memang tidak perlu mendapatkan keraguan lagi. Hal tersebut terbukti dengan keberhasilan CR7 meraih gelar Ballon d’Or sebanyak tiga kali, dan pemain terbaik FIFA sebanyak dua kali.

Selain itu hampir tidak terhitung beberapa rekor pribadi yang baik dipecahkan atau diciptakan oleh Ronaldo sejauh ini. Ronaldo juga memiliki peran krusial di balik keberhasilan Real Madrid meraih sejumlah titel bergengsi dalam beberapa musim terakhir.

Di level internasional, Ronaldo menjadi pemain yang memiliki peran penting atas prestasi Timnas Portugal menjuarai Piala Eropa 2016. Dengan kesuksesan tersebut wajar jika Ronaldo disebut-sebut sebagai salah satu pesepakbola tersukses dalam sejarah.

{ Baca juga : ” Sempat Diragukan Tampil Lawan Arsenal, Klopp: Emre Can Bakal Main ” }

Bahkan sedikit pesimis bahwa akan para pemain yang mampu menyamai pencapaian Ronaldo tersebut. Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari pemain yang mengawali karier profesionalnya bersama Sporting Lisbon itu.

Berbeda dengan banyak kalangan, Ronaldo justru menilai terdapat sejumlah pemain yang memiliki peluang menjadi suksesornya. Menariknya dari beberapa nama, ada pemain yang kental dengan rival klubnya saat ini, Barcelona, yakni Kylian Mbappe dan Neymar Junior.

Ya, baik Mbappe memang menjadi pemain yang paling kencang diisukan bakal bergabung dengan Barca pada musim panas ini. Sementara Neymar adalah pemain yang sempat menjadi andalan di lini serang Blaugrana sebelum akhirnya memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas ini.

“Saya melihat beberapa potensi yang hebat seperti Asensio, Mbappe, Neymar, Dembele, Hazard, Rashford, dan juga beberapa pemain lainnya. Di generasi berikutnya ada setidaknya 10 pemain dengan potensi yang luar biasa,” jelas Ronaldo, seperti disadur dari Panduan Bermain Judi, Minggu (27/8/2017).

post image

 

Berita Bola, Sempat Diragukan Tampil Lawan Arsenal, Klopp: Emre Can Bakal Main

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan bakal menurunkan pemain andalannya yaitu Emre Can saat menjamu Arsenal. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu sempat diragukan tampil akibat mengalami cedera saat membawa timnyas lolos ke babak grup Liga Champions.

Seperti diketahui, Emre Can menjadi salah satu pemain kunci Liverpool saat menghadapi Hoffenheim. Dalam laga leg kedua, pemain berpaspor Jerman itu menjadi pembuka kemenangan timnya dengan dua golnya di menit 10 dan 21.

Pada laga yang berkesudahan 4-2 itu Can tak bermain selama 90 menit. Ia ditarik digantikan James Milner pada menit ke 70. Dalam tayangan pertandingan pemain bernomor punggung 23 itu meringis kesakitan.

[Baca Juga -“Tampil Menawan, Savage: Man United Akan Meraih Gelar Juara Liga Inggris Musim 2017-2018“]

Namun Klopp mengonfirmasi bahwa cedera yang dialami Can tidaklah serius. Bahkan dipastikan kalau pemainnya itu bakal turun melawan Arsenal pada Minggu 27 Agustus 2017.

“Emre sedikit terkilir namun cedera itu tidaklah serius,”ujar Klopp mengutip dari Kamus Judi.

“Tidak ada sesuatu yang terjadi kemarin, jadi saya rasa kondisinya seharusnya baik untuk melawan Arsenal.”tuntas pria asal Jerman tersebut.

1 2 3 6