Month: July 2017

post image

Berita Bola, Sangat Antusias Hadapi Musim 2017-2018, Valverde: Tujuan Barca adalah Memenangkan Setiap Trofi

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku siap memberikan kontribusinya untuk membawa Blaugrana di posisi terbaik pada musim ini. Setelah musim 2016-2017 Barcelona gagal membawa pulang titel bergengsi, Valverde bertekad untuk menebus itu.

Menjadi pengganti Luis Enrique pada akhir musim lalu, harapan kini memang bertumpu pada pelatih berusia 54 tahun itu. Valverde pun sangat antusias untuk menyambut tantangan tersebut dan siap menghadapi musim 2017-2018 dengan mengangkat trofi penting.

“Antusiasme yang kami miliki dan tuntutan yang kami berikan pada diri kami memang diarahkan untuk memenangkan setiap trofi,” ungkap Valverde, mengutip dari Kamusjudi, Senin (31/7/2017).

{ Baca juga, ” Komentari Rumor Transfer Neymar yang Berembus Kencang, Ronaldinho: Ia Harus Mengikuti Kata Hatinya! ” }

Di laga tur pramusim, Barcelona sukses mencatatkan raihan sempurna yakni tiga kali menang. Terakhir kemenangannya dalam duel El Classico, mereka sukses mengalahkan Real Madrid dengan skor tipis 3-2.

Sementara dua kemenangan sebelumnya didapat saat bertemu Juventus dan Manchester City. Kontra Juventus mereka berhasil menang dengan skor tipis 2-1, sedangkan hadapi Man City mereka menang dengan skor tipis pulan 1-0.

“Tentu Anda mencari hasil, tapi bagi kami yang penting adalah menang, dan ini tentang memusatkan perhatian pada permainan kami,” pungkasnya.

post image

Berita Bola, Komentari Rumor Transfer Neymar yang Berembus Kencang, Ronaldinho: Ia Harus Mengikuti Kata Hatinya!

Kabar kepindahan bintang Barcelona, Neymar Jr ke Paris Saint-Germain (PSG) di musim panas ini dipercaya memang bukan sekadar isapan jempol belaka. Kans bintang megabintang Timnas Brasil itu membela panji Les Parisiens di musim 2017-2018 diyakini cukup besar.

Kabar teranyar, PSG siap memberikan mahar hingga 196 juta pounds kepada Barca untuk mendapatkan servis pemain berusia 25 tahun itu. Bahkan, PSG kabarnya siap melepas Angel Di Maria ke Camp Nou sebagai pelicin transfer Neymar.

{ Baca Juga, ” Rummenigge: Antonio Conte Tertarik Boyong Renato Sanches ” }

Sang penyerang sendiri dipercaya amat tertarik untuk pindah di musim panas ini, apalagi tentunya dengan iming-iming gaji selangit yang ditawarkan kubu PSG.

Di sisi lain, Ronaldinho yang merupakan legenda sepakbola Brasil, pun tak tahan untuk ikut mengomentari rumor transfer kompatriotnya tersebut. Kebetulan Ronaldinho juga pernah memperkuat PSG sebelum gabung Barca pada musim panas 2003 silam.

“Saya hanya bisa bilang kepada Neymar untuk mengikuti kata hatinya. Yang terpenting adalah apa yang membuatnya gembira. Ya, ia harus melakukan apa yang dikatakan hatinya,” ucap pria berusia 37 tahun yang sukses membawa Tim Samba juara Piala Dunia 2002 tersebut, seperti dimuat Nonton Video Bokep, Minggu (30/7/2017).

post image

Berita Bola, Rummenigge: Antonio Conte Tertarik Boyong Renato Sanches 

Renato Sanches rupanya tak sepi peminat di bursa transfer musim panas 2017, meski sinarnya meredup bersama Bayern Munich di musim lalu. Setelah dikaitkan dengan Manchester United dan AC Milan, kini Chelsea muncul sebagai klub peminat wonderkid berpaspor Portugal tersebut.

Sebagaimana dilansir Tribal Football, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge mengonfirmasi jika manajer Chelsea, Antonio Conte, telah mencari tahu soal situasi Sanches di Allianz Arena saat ini dan juga terkait ketersediaannya di bursa transfer musim panas 2017.

Menurut Rummenigge, Conte menanyakan hal ini setelah laga antara Bayern vs Chelsea pada awal pekan ini di ajang pramusim International Champions Cup 2017 di Singapura.

“Saya bisa katakana setidaknya ada 10 tim yang kini tengah memburu Sanches, termasuk Chelsea,” ungkap Rummenigge kepada Nonton Bokep Online, Sabtu (29/7/2017).

“Conte telah menanyakan beberapa informasi soal Sanches, Conte menganggap kalau Sanches bisa menghadirkan perbedaan dan juga opsi bagi lini tengah mereka. Sanches sendiri ingin bermain secara reguler, namun semua tergantung Carlo Ancelotti (manajer Bayern),” celotehnya.

{ Baca Juga, ” Datang dengan Transfer Termahal, Pogba: Saya Ingin Bawa Man United Kembali Berjaya ” }

“Kami akan membuat keputusan dalam waktu dekat, namun jika ia memang pergi di musim panas ini, maka itu hanyalah dengan status pinjaman. Kami masih yakin ia bakal bersinar bersama Bayern suatu saat nanti,” kata Rummenigge.

Bersinar bersama Benfica di musim 2015-2016, serta bersama Timnas Portugal di Piala Eropa 2016, Sanches diboyong Bayern dengan mahar 35 juta euro pada musim panas 2016. Sayang, ia kesulitan bersaing di tim utama Die Roten besutan Ancelotti, dan jarang bermain sebagai starter di musim 2016-2017.

Sanches pun terpaksa ‘turun kasta’ ke Tim U-21 yang tampil di Piala Eropa U-21 2017 beberapa waktu lalu, alih-alih membela Seleccao das Quinas di Piala Konfederasi.

Bayern sempat diklaim siap melepas gelandang tengah berusia 19 tahun itu asalkan klub peminat mau memberikan 48 juta euro. Ya, lebih mahal 13 juta euro dibanding saat Bayern memboyongnya dari Benfica. Namun, Bayern kini diyakini hanya bersedia melepas sang wonderkid dengan status pinjaman.

post image

Berita Bola, Datang dengan Transfer Termahal, Pogba: Saya Ingin Bawa Man United Kembali Berjaya

Para penggemar sepakbola di seluruh dunia tentunya masih ingat bagaimana media-media begitu heboh memberitakan salah satu transfer fenomenal yang menyentuh nominal paling fantastis pada musim lalu.

Ya, pada Agustus 2016, Manchester United mendatangkan satu pemain muda berbakat yang sekaligus mencatatkan rekor transfer termahal. Paul Pogba orangnya. Pemain asal Prancis itu bergabung ke Old Trafford dengan mahar 105 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun.

Tak ayal, kedatangan Pogba bagi skuad berjuluk Setan Merah itu bagai menyambut sebongkah berlian. Tekanan pun tak ayal ikut dirasakan sang pemain. Pogba mengatakan dirinya mendapat tantangan yang sangat besar.

{ Baca Juga, ” Tak Takut Hadapi Juventus di ICC 2017, Verratti: Ini Malah Bagus untuk Kami ” }

“Itu adalah tantangan yang besar bagi saya. Saya katakan pada diri sendiri ingin membuat Manchester United kembali seperti Manchester United yang saya kenal ketika menjadi klub terhebat,” tegas Pogba, seperti dilansir dari laman resmi Vidio Bokep, Jumat (28/7/2017).

Datang dari Juventus, Pogba sendiri bergabung kala skuad asuhan Jose Mourinho itu mendapat tamparan keras. Man United pada akhirnya hanya finis di urutan keenam dengan 69 poin. Meski begitu, mereka berhasil mengoleksi tiga trofi, yakni Community Shield, Liga Eropa, dan Piala Liga.

“Saya rasa kami telah berada di jalan yang benar (untuk kembali jadi yang terhebat). Kami berhasil meraih tiga trofi pada musim lalu, dan kami bisa kembali ke Liga Champions,” sambung pemain berusia 24 tahun itu.

“Tim juga telah mengalami peningkatan yang begitu besar. So, saya berharap para pemain melanjutkan torehan itu dan terus menerus meningkatkan penampilan,” tandas Pogba penuh harap.

post image

Berita Bola, Tak Takut Hadapi Juventus di ICC 2017, Verratti: Ini Malah Bagus untuk Kami

Laga International Champions Cup (ICC) 2017 zona Amerika Serikat akan mempertemukan dua tim besar beda negara yakni Paris Saint-Germain (PSG) melawan Juventus. Keduanya akan bertemu pada Kamis (27/7/2017) pukul 09.05 WIB di Hard Rock Stadium, Amerika Serikat.

Gelandang PSG yakni Marco Verratti mengaku tak ciut dalam menghadpai laga melawan tim sekelas Juventus. Justru menurutnya ini sangatlah bagus bagi tim yang bermarkas di Stadion Parc des Princes itu.

“Tim besar seperti ini bagus untuk mengukur diri sendiri dan melihat bagaimana pramusim terjadi,” ungkap Verratti, mengutip dari laman resmi Nonton Bokep, Kamis (27/7/2017).

{ Baca Juga, ” Inter Siap Tikung Juve untuk Dapatkan Keita ” }

“Penting untuk bermain melawan lawan yang baik agar saat kompetisi dimulai kami siap,” tambahnya.

Menjalani dua laga pertandingan di ICC 2017, PSG mengalami sukses raih kemenanagan dan kekalahan satu kali. Kemenangan mereka alami saat bersua AS Roma di laga perdana. Sempat bermain 1-1 di waktu normal, akhirnya lewat adu penalti mereka menang 5-3.

Sementara pada laga kedua, PSG harus mengalami kekalahan saat bertemu Tottenham Hotspur. Mereka menyerah dari runner-up Liga Inggris 2016-2017 itu dengan skor 2-4.

post image

Berita Bola, Inter Siap Tikung Juve untuk Dapatkan Keita

Usai sempat dikecewakan dengan proses tarik ulur transfer dengan Juventus yang tertarik mendatangkan Keita Balde, presiden Lazio, Claudio Lotito, akan melepaskan pemainnya ke Inter Milan. Nerazzurri merupakan rival dari Juve yang kabarnya juga tertarik mendapatkan jasa pemain berusia 22 tahun tersebut.

Seperti diketahui, Inter tertarik mendapatkan jasa pemain berpaspor Senegal tersebut. Hal tersebut dilakukan untuk menjadi pengganti Ivan Perisic yang siap dilepas dengan harga 20 juta euro sekira Rp305 miliar.

Ya, Keita memiliki sisa kontrak setahun lagi bersama Lazio. Karena itu, mereka ingin melepas sang pemain sebelum berstatus bebas transfer.

{ Baca Juga, ” Nyaman di Man United, Lukaku: Itu Berkat Janji dari Mourinho ” }

Seperti diberitakan BokepML, Rabu (26/7/2017). sebelumnya Keita ingin bergabung dengan Juventus, sehingga ia menolak tawaran dari klub lain. Karena alotnya proses negosiasi dengan si Nyonya Tua, Lazio lantas kecewa.

Melihat pergerakan tersebut, Inter mencoba melakukan pendekatan kepada sang pemain. Bahkan kabarnya agen Keita tengah berada di Milan untuk membicarakan proses kepindahannya.

La Beneamata –julukan Inter- melepas tawaran untuk pemain yang mencetak  16 gol pada musim lalu tersebut. Tim asuhan Luciano Spalletti itu menawarkan harga 22 juta euro atau sekira Rp341 miliar. Sayangnya penawaran tersebut dianggap kecil oleh Biancocelesti –julukan Lazio.

post image

Berita Bola, Nyaman di Man United, Lukaku: Itu Berkat Janji dari Mourinho

Mantan pemain Everton, Romelu Lukaku, resmi bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017. Lukaku diboyong oleh Man United dari Everton dengan mahar sebesar 75 juta pound atau sekira Rp1,3 triliun.

Pemain asal Belgia itu akan bernaung di klub yang bermarkas di Old Trafford itu selama lima musim ke depan atau hingga 2022. Bahkan Lukaku telah dibawa oleh manajemen klub untuk turut serta di tur pramusim 2017.

Bahkan Lukaku berhasil menyumbangkan gol pertamanya saat Man United mengalahkan Real Salt Lake (Tim asal Amerika Serikat) dengan skor 2-1. Begitu juga saat menghadapi Manchester City, Lukaku berhasil menyumbangkan satu golnya.

{ Baca Juga, ” Tak Fokus dalam Bursa Transfer Musim Panas 2017, Pochettino Janjikan Kesempatan bagi Para Pemain Muda ” }

Dengan sumbangan dua gol tersebut, pemain berusia 23 tahun itu terlihat sangat nyaman berada di Man United. Menurutnya, kenyamanan tersebut didapatnya setelah berbincang banyak dengan manajernya, Jose Mourinho.

“Saya (ke sini) adalah pilihan saya. Percakapan saya dengan manajer bisa meyakinkan saya. Rencananya dan bagaimana dia akan membangun kembali klub dan dia ingin saya menjadi bagian dari itu,” ujar Lukaku, mengutip dari Kamusjudi, Selasa (25/7/2017).

“Saya bersyukur atas kesempatan yang terasa sangat hebat di sini. Semuanya bisa meyakinkan saya. Saya selalu ingin bermain di klub dan bisa tubuh dengan baik. Sekarang saya berada di sini dan ingin mengambil kesempatan itu,” pungkasnya.

post image

Berita Bola, Tak Fokus dalam Bursa Transfer Musim Panas 2017, Pochettino Janjikan Kesempatan bagi Para Pemain Muda

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, telah menjanjikan para pemain muda klub untuk mendapatkan kesempatan bermain dalam tim utama klub di musim depan. Pelatih berkebangsaan Argentina tersebut mengaku akan memberikan mereka jam terbang yang cukup untuk mengasah kemampuan bermain mereka.

Mantan bos Espanyol dan Southampton tersebut mengklaim pada awal pekan ini bahwa ia merasa tenang dengan minimnya pemain baru yang mereka datangkan pada bursa transfer musim panas 2017. Pasalnya Pochettino mengaku percaya terhadap kemampuan talenta muda pemainnya dalam klub.

Pochettino memang terbukti kerap mewujudkan janji-janjinya. Terbukti dengan beberapa pemain muda yang bersinar sejak beberapa musim terakhir. Termasuk para pemain U-20 seperti Joshua Onomah, Kyle Walker-Peters dan Cameron Carter-Vickers.

{ Baca Juga, ” Dilirik Roma, Guardiola Izinkan Kolarov Pergi ” }

Ketiga pemain muda tersebut sukses meraih kemenangan saat berhadapan dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 2-4 saat tur pramusim di Orlando, Amerika Serikat.

“Saya pikir kami memiliki beberapa permainan untuk member kesempatan bukan hanya pada dirinya sendiri melainkan bagi para pemain muda. Terserah mereka untuk melangkah dan mengambil kesempatan. Saya sangay senang hari ini. Selalu sulit untuk memainkan permainan seperti yang kami mainkan hari ini,” terang Pochettino, sebagaimana diberitakan KAMUSJUDI, Senin (24/7/2017),

“Selalu sulit bagi pemain yang berusia lebih muda. Semua orang tahu mereka akan berasa seperti diadili dan mendapatkan tekanan yang sulit. Mereka juga mungkin akan melakukan beberapa kesalahan, namun menurut saya ini adalah tentang bagaimana mereka belajar. Hanya waktu yang dapat membuktikan mereka bisa bertempur di skuad utama,” tandasnya.

post image

Berita Bola, Dilirik Roma, Guardiola Izinkan Kolarov Pergi

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memang sedikit berat hati ketika tahu bahwa salah satu anak asuhnya, Aleksander Kolarov, diminati oleh klub raksasa dari Italia, AS Roma. Maklum saja, Kolarov menjadi pemain pilihan utama Guardiola.

Musim lalu saja, Kolarov berhasil tampil sebanyak 40 kali di semua kompetisi yang diikuti oleh Man City. Pemain berusia 31 tahun itu juga berhasil menyumbang satu gol di sepanjang musim lalu.

Dengan penampilan dan kepercayaan yang diberikan, Guardiola sempat berpikir bahwa pemain asal Serbia itu akan tetap bertahan di Etihad Stadium dalam beberapa musim ke depan. Namun agaknya keinginan Kolarov untuk meninggalkan Man City memang sangat besar.

{ Baca Juga, ” Kesulitan Gaet Belotti, AC Milan Capai Kesepakatan dengan Nikola Kalinic? ” }

Sehingga tawaran Roma sebesar 6,3 juta pounds atau sekira Rp108 miliar agaknya akan diterima oleh kubu The Citizens. Sebab pelatih asal Spanyol itu telah mengizinkan mantan pemain Lazio itu untuk meninggalkan tim.

“Saya tidak suka bekerja dengan orang-orang yang tidak mau tinggal di tim. Kola banyak membantu di musim lalu dalam banyak hal. Tapi dia memiliki kesempatan besar untuk kembali ke Roma di mana dia berada sebelumnya (sebelumnya di Lazio),” ujar Guardiola, mengutip dari KAMUS JUDI, Sabtu (22/7/2017).

“Dia sudah berbicara kepada saya bahwa klub telah ‘memintanya’ untuk pergi. Dia mengaku tidak suka untuk tetap tinggal di sini (Man City) dengan para pemain yang berada di sini. Padahal kami memiliki hubungan yang sangat baik dan saya senang melatihnya. Saya berharap di dan keluarga tetap dalam keadaan yang baik,” pungkasnya.

post image

Berita Bola, Kesulitan Gaet Belotti, AC Milan Capai Kesepakatan dengan Nikola Kalinic?

AC Milan belum kunjung berhasil mendapatkan penyerang Torino, Andrea Belotti. Hal itu karena Granata –julukan Torino– mematok Belotti di angka 100 juta euro atau sekira Rp1,59 triliun!

Mengingat Milan telah mengeluarkan 189,5 juta euro (Rp2,8 triliun) untuk mendatangkan 10 pemain baru pada bursa transfer kali ini, jelas neraca keuangan mereka akan goyah jika tetap ngotot menggaet Belotti.

Karena itu, seperti diberitakan KAMUS JUDI, Jumat (21/7/2017). Milan kembali ke target lama mereka, Nikola Kalinic (Fiorentina). Bahkan, kesepakatan transfer antara Milan dan Kalinic dilaporkan sudah menemui titik temu.

{ Baca Juga, ” Bersaing dengan Buffon di Juventus, Szczesny: Saya Siap meski Dimainkan atau Tidak ” }

Untuk mendatangkan penyerang berpaspor Kroasia itu, Milan akan mengeluarkan 33 juta euro atau sekira Rp511 miliar. Dengan perincian biaya transfer sebesar 27 juta euro (Rp418 miliar) dan bonus 5 juta euro (Rp77 miliar).

Nantinya, pemain yang membawa Dnipro Dnipropetrvosk ke Final Liga Eropa 2014-2015 itu akan dikontrak selama lima tahun. Jika transfer itu benar terjadi, Kalinic berhasil merealisasikan impiannya.

Sekadar diketahui sebelumnya, Kalinic mengatakan sudah cukup membela Fiorentina. Ia ingin melanjutkan karier di klub lain dan Milan dinilainya sebagai pilihan tepat.

1 2 3 5