Month: August 2016

post image

Berita Bola, MILAN – AS Roma berencana mendatangkan gelandang Arsenal, Jack Wilshere. Namun, tidak mudah bagi Roma mendatangkan pemain andalan Timnas Inggris tersebut.

Sebab, seperti diberitakan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Rabu (31/8/2016), Milan juga ikut persaingan untuk menggaet mantan pemain Bolton Wanderers itu. Bahkan, Rossoneri –julukan Milan– siap meminjam Wilshere lebih dulu dan berani menggelontorkan 30 juta pounds atau sekira Rp522 miliar di akhir musim 2016-2017.

Namun, Arsenal tidak langsung menerima tawaran Milan. Manajemen The Gunners –julukan Arsenal– baru rela melepas Wilshere dengan biaya 35,5 juta euro atau sekira Rp526 miliar.

Tidak heran Wilshere menjadi bidikan. Jika tidak mengalami cedera, pemain berusia 24 tahun itu dapat disebut sebagai salah satu gelandang terbaik dunia.

Bahkan dua pemain Spanyol yang pernah bersaing langsung dengan Wilshere, Xavi Hernandez dan Andres Iniesta, menyebut pemegang 34 caps bersama Timnas Inggris itu sebagai gelandang komplet.

post image

Berita Bola – Klub asal London, Chelsea dikabarkan siap melepas gelandang Cesc Fabregas sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup. Kabar teranyar menyebutkan kalau Cesc sempat ditawarkan ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

El Confidencial sempat mengabarkan bahwa manajer Chelsea, Antonio Conte tak begitu membutuhkan kehadiran Cesc musim ini. Hal ini didukung fakta kalau pekan lalu nama gelandang Timnas Spanyol itu tak masuk dalam barisan starter The Blues ketika menang 3-0 atas Burnley pekan lalu.

Kini, El Confidencial kembali melaporkan kalau Chelsea sebenarnya sempat menanyakan pada Madrid , apakah mereka tertarik menampung Cesc pada musim panas ini. Chelsea bahkan kabarnya siap memberikan Cesc dengan harga murah. Jika Chelsea harus membayarkan 33 juta euro pada Barcelona untuk mendapatkan Cesc pada 2014 lalu, maka London Biru kini disebut rela merugi dengan membanderol Cesc dengan 25 juta euro saja.

Namun, Los Blancos disebut menolak kesempatan untuk mendatangkan eks punggawa Blaugrana tersebut. Madrid sendiri lebih tertarik untuk membeli Eden Hazard, namun Chelsea bersikeras tidak ingin melepas sang bintang, yang musim ini mulai tampil impresif lagi di ajang Liga Inggris.

post image

Berita Bola, TURIN – Tidak mendapatkan tempat di skuad Manchester City arahan Pep Guardiola membaut Joe Hart memutuskan untuk hengkang. Bak gayung bersambut, klub Serie A Torino membuka pintu lebar-lebar untuk Hart.

Agen Hart, Jonathan Barnett, menegaskan pihak Torino dan Man City sudah menyepakati peminjaman sang pemain ke klub pesaing Juventus tersebut. Hart sendiri sudah mengatakan setuju untuk dipinjamkan.

Sebenarnya sosok Hart merupakan bagian krusial untuk City. Namun, saat Josep Guardiola masuk menggantikan Manuel Pellegrini, semuanya berubah seketika. Ia lebih banyak mendekam di bangku cadangan ketimbang bermain.

“Ya, Joe Hart akan bermain di Torino. Semuanya sudah selesai,” kata sang agen seperti dikutip dari  Link Alternatif SBOBET, Rabu (31/8/2016).

“Dia mengatakan ‘ya’ kepada klub dan Manchester City sendiri juga sudah menyetujuinya. Semuanya jelas, semuanya terbuka,” tuntas sang agen.

post image

 

Berita Bola, Lionel Messi telah meralat keputusannya pensiun dari timnas Argentina. Namun, penyerang Barcelona ini kemungkinan harus menunda comeback-nya bersama Albiceleste.

Barca mengumumkan dalam tes medis, Senin 29 Agustus 2016, jika Messi mengalami cedera hamstring. Pemain 29 tahun ini tetap akan terbang ke Argentina untuk bergabung bersama rekan setimnya dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Argentina akan melakoni dua pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Mereka akan menjamu Uruguay pada 1 September 2016 di  Estadio Malvinas Argentinas. Selanjutnya, tim besutan Edgardo Bauza bakal menghadapi tuan rumah Venezuela di Estadio Metropolitano de Mérida, 6 September 2016.

“Kehadirannya dalam pertandingan tersebut akan tergantung pada perkembangan cederanya,” demikian bunyi pernyataan resmi Barca seperti dilansir linkalternatif.info.

Jika Messi absen, tentunya akan menambah buruk daftar cedera Argentina. Sebelumnya, finalis Copa America Centenario 2016 ini harus kehilangan Sergio Aguero dan Javier Pastore yang mengalami cedera.

Argentina saat ini menempati posisi ketiga di Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan 11 poin dari 6 pertandingan. Posisi puncak ditempati Uruguay yang mengumpulkan 13 poin.

post image

Berita Bola, LISBONJuara bertahan Liga Inggris, Leicester  City, mulai menunjukkan pergerakannya di bursa transfer musim panas 2016. Kali ini, The Foxes –julukan Leicester– mengincar tanda tangan kaptan Sporting Lisbon, Adrien Silva.

Leicester dikabarkan sudah mengajukan tawaran untuk Silva. Menurut beberapa sumber, klub yang bermarkas di King Power Stadium tersebut mengajukan tawaran sebesar 21 juta poundsterling atau sekira Rp365 miliar.

Bahkan, sang pemain sendiri mengakui ada tawaran yang datang dari Leicester. Silva mengatakan tawaran yang datang dari The Foxes sangat menarik dan sesuai dengan tujuan karier sepakbolanya.

“Ya, saya mengonfirmasi proposal dari Leicester ini sangat menarik dan sesuai dengan tujuan karier saya,” kata Silva, seperti dilansir dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Selasa (30/8/2016).

Silva terbilang merupakan salah satu gelandang yang cukup produktif. Musim lalu, pemain 27 tahun itu berhasil mencetak delapan gol dari 29 penampilan di Liga Portugal. 

post image

Berita Bola, MILAN – Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, percaya jika pelatih baru Inter, Frank de Boer, dapat memberikan perubahan kepada klub. Ia sangat yakin dengan kemampuan pelatih berkebangsaan Belanda tersebut meski melewati awal musim yang cukup sulit bersama klub.

Moratti melepaskan seluruh kepemilikan saham Inter pada 2013 setelah menikmati masa keemasannya bersama klub Serie A tersebut. Selama masa kepemimpinananya, Moratti sukses meraih lima gelar Serie A, empat Coppa Italia dan Supercoppa Italiana. Selain itu ia juga berhasil memenangkan trofi Liga Champions, Piala World Cup dan UEFA Cup selama 18 tahun dengan Nerazurri.

“De Boer sedang mencoba untuk membangun sesuatu. Saya pikir dia perlu waktu dan sangat terlalu dini untuk mengomentari hal tersebut,” ucap Moratti, sebagaimana diberitakan Link Alternatif SBOBET, Selasa (30/8/2016).

“Saya membayangkan bahwa ia memiliki tujuan dan strategi sendiri. Mungkin dia melakukan tes untuk melihat solusi taktis terbaiknya. Untuk mencari pengganti Mancini, Anda diwajibkan untuk membantu pelatih baru,” tuntasnya.

post image

Berita Bola – Nama Wayne Rooney tidak dapat dilepaskan dari Timnas Inggris dan Manchester United. Tidak jarang Rooney tampil mengagumkan saat merumput bersama The Three Lions –julukan Timnas Inggris– dan Setan Merah.

Performa Rooney itu pun menarik perhatian mantan kapten Timnas Inggris, Alan Shearer. Ia menyatakan tidak jarang merasa kagum saat melihat keberhasilan Rooney menjaga eksistensinya di atas lapangan hijau.

“Dia tidak hanya bermain untuk klub dan negara selama bertahun-tahun, tetapi dia juga menjadi kapten. Secara mental itu sangatlah luar biasa,” jelas Rooney, sebagaimana dimuat Panduan Judi Online, Selasa (30/8/2016).

Namun, Shearer menilai bahwa beban Rooney akan menjadi semakin berat dari tahun ke tahun. Karena itu, ia menyarankan pemain berusia 30 tahun itu untuk memilih salah satu di antara Timnas Inggris dan Man United.

“Anda pasti merasakan tanggung jawab yang besar, khususnya saat eksistensinya di Old Trafford sangatlah tinggi. Dia tidak akan dapat melakukan keduanya. Namun, tidak berarti dia bukanlah pemain yang bagus,” pungkas mantan pemain Hull City tersebut.

post image

Berita Bola, LEICESTER – Penjaga gawang Leicester City, Kasper Schmeichel, tak bisa menyelesaikan laga hingga tuntas ketika berhadapan dengan Swansea City, Sabtu 27 Agustus 2016. Saat ditanya soal hal tersebut, pelatih Leicester Claudio Ranieri mengakui kondisi Schmeichel sedang tidak fit.

Ranieri mengungkapkan, Schmeichel mengalami hernia saat berhadapan dengan Swansea. Akibat cedera tersebut, penjaga gawang berkebangsaan Denmark itu pun harus masuk ruang perawatan dan mendapatkan penanganan operasi.

“Dia mengalami sedikit hernia dan pada hari Senin (waktu setempat) dia akan menjalani operasi. Operasinya memang sudah direncanakan,” ungkap Ranieri, sebagaimana diberitakan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Senin (29/8/2016).

Saat ditanya apakah operasi tersebut akan membuat Schmeichel absen lama, Ranieri menyangkalnya. Menurut pelatih asal Italia tersebut, Schmeichel hanya butuh beberapa hari untuk beristirahat usai operasi.

“Ini mungkin akan memakan empat atau lima hari. Setelah itu dia sudah akan siap untuk pertandingan berikutnya,” sambung pelatih yang membawa Leicester juara Liga Inggris 2016-2017 tersebut.

post image

Berita Bola, LONDON – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sangat kecewa dengan keputusan wasit di laga Liverpool kontra Tottenham Hotspur, Sabtu 28 Agustus 2016 malam WIB. Salah satu keputusan yang membuat Klopp kesal adalah saat wasit tidak memberikan penalti kedua untuk timnya.

Klopp menilai Liverpool seharusnya mendapat penalti kedua atas pelanggaran yang dilakukan Jan Vertonghen. Menurut Klopp, pelanggaran Vertonghen kepada pemainnya Sadio Mane jelas merupakan penalti.

“Anda harus bertanya kepada wasit, saya tidak paham itu. Jika dia mau menunggu satu detik saja (sebelum memberikan keputusan) dengan peluitnya, itu 100 persen adalah penalti. Bukan yang lain,” kata Klopp, seperti diberitakan Link Alternatif SBOBET, Senin (29/8/2016).

“Saya lebih memilih dia untuk tidak melakukan apa-apa, menunggu, memperhatikan situasi, dan kemudian menilai itu adalah 100 penalti,” sambung mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Liverpool hanya mampu meraih satu poin di laga kontra Spurs. Pada laga yang berlangsung di White Hart Lane tersebut, laga berakhir imbang 1-1. Gol The Reds -julukan Liverpool- dicetak oleh James Milner, sementara Spurs oleh Danny Rose.

post image

Berita Bola – Manchester United menjalani laga sengit di pekan ketiga Liga Inggris 2016-2017. Bertandang ke markas Hull City, Wayne Rooney dan kawan-kawan baru membungkus kemenangan di masa injury time via gol pemain pengganti, Marcus Rashford.

Manajer Man United, Jose Mourinho, mengaku ketangguhan mental jadi kunci sukses timnya mengalahkan The Tigers –julukan Hull. Menurut Mou –sapaan akrab Mourinho, tanpa mental tangguh, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan takkan mampu meraup poin penuh.

Benar saja, Man United memang mendominasi penguasaan bola hingga 62 persen. Selain itu sebelum terciptanya gol, Red Devils mampu melepaskan delapan tembakan tepat sasaran ke gawang Hull kawalan Jakupovic.

Tentu tanpa mental yang tangguh, Man United diprediksi menyerah dan takkan mampu mengemas tiga poin. Namun, berkat mental juara yang ditularkan Mou, Manchester Merah sukses meraih tiga poin usai Rashford membobol gawang Hull di menit 92.

“Kami mencoba membuat peluang ke gawang lawan, namun tidak kunjung berhasil. Beruntung, mental tangguh kami mengubah segalanya,” ujar Mou mengutip dari laman resmi Panduan Judi Online, Minggu (28/8/2016).

1 2 3 6