Month: October 2015

post image
Agen Bola

Komentar Arsene Wenger soal Chelsea versus Liverpool

 

Berita Bola,

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, tak sabar menyaksikan laga Chelsea kontra Liverpool yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015). Alasan The Proffesor –julukan Wenger– tak sabar menyaksikan laga tersebut karena pertandingan diprediksi akan berjalan menarik.

Partai penuh gengsi akan tersaji malam nanti. Dua tim besar yang biasanya berada di papan atas tersebut belum mampu menampilkan performa terbaiknya pada awal musim ini.

Akibatnya, The Reds –julukan Liverpool– saat ini tertahan di posisi sembilan dengan poin 14. Sementara The Blues lebih parah. Tim asuhan Jose Mourinho terdampar di tangga ke-15 dengan koleksi 11 angka.

Meski sama-sama belum konsisten sejauh ini, Wenger menganggap laga ini tetap berjalan menarik seperti pertemuan-pertemuan sebelumnya. Sayangnya, arsitek berpaspor Prancis tersebut tak bisa menyaksikan laga ini secara penuh. Sebab, beberapa menit setelah pertandingan ini selesai, Arsenal akan berhadapan dengan Swansea City di Liberty Stadium.

“Saya tak berpikir bisa menonton pertandingan Chelsea kontra Liverpool. Namun, mungkin di 45 menit babak pertama saya bisa menyaksikan pertandingan tersebut,” jelas Wenger seperti mengutip dari Squawka, Sabtu (31/10/2015).

“Tentu saja saya selalu ingin menyaksikan pertandingan besar jika ada waktu. Chelsea kontra Liverpool adalah salah satu laga yang menarik. Sebab, mereka merupakan dua tim kuat yang berambisi saling mengalahkan,” urai mantan arsitek tim Nagoya Grampus itu.

post image
Agen Bola

Jose Mourinho Berpotensi Kembali ke Real Madrid

 

Berita Bola,

Mantan Presiden Real Madrid periode 2006 hingga 2009, Ramon Calderon, mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Ia menyebut pelatih Chelsea saat ini, Jose Mourinho, berpotensi kembali melatih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Calderon yang berprofesi sebagai pengacara meyakini Presiden Madrid sekarang, Florentino Perez, akan berupaya memulangkan Mou–sapaan akrab Mourinho–jika dipecat Chelsea dari jabatannya. Apalagi Mou sempat memberikan satu titel La Liga dan Copa del Rey selama tiga musim berada di Estadio Santiago Bernabeu.

Masa depan pelatih berpaspor Portugal bersama Chelsea berada di ujung tanduk. The Blues dibawanya hanya menduduki posisi 15 setelah Premier League melewati 10 pertandingan.

“Anda tahu di sepakbola hasil merupakan hal yang paling penting. Chelsea berada dalam situasi yang tidak biasa dan saya tak tahu Roman Abramovich (pemilik Chelsea) sedang berpikir apa saat ini,” jelas Calderon seperti mengutip dari Sportsmole, Sabtu (31/10/2015).

“Situasi yang dialami Mou saat ini sama seperti ketika ia dipecat Chelsea. Jika ia tak laga melatih Chelsea, saya pikir Perez akan membawanya kembali ke Real Madrid,” yakin Calderon.

Namun, keyakinan Calderon itu belum tentu akan terjadi. Sebab, Madrid di bawah asuhan Rafael Benitez tengah menjalani tren positif. Saat ini, Los Blancos di bawah arahan Benitez berhasil memuncaki klasemen La Liga dan Liga Champions.

post image

 

Berita Bola,

Kondisi Memphis Depay dan James Wilson diragukan untuk tampil memperkuat Manchester United dalam pertandingan lanjutan Premier League melawan Crystal Palace, di Selhurst Park, London, Sabtu (31/10/2015).

Depay mengalami cedera saat tampil melawan Middlesbrough, pada pertandingan Piala Liga Inggris, Rabu (28/10/2015).

Pemain asal Belanda tersebut hanya bermain selama 70 menit, sebelum digantikan Anthony Martial.

Kondisi yang sama juga dialami James Wilson. MU sendiri harus tersingkir dari Piala Liga Inggris setelah kalah dalam adu penalti.

“Memphis dan Wilson mengalami cedera melawan Middlesbrough. Kami menunggu bagaimana perkembangan mereka,” kata Van Gaal kepada MUTV.

Van Gaal juga menambahkan bahwa Antonio Valencia dan Paddy McNair masih belum pulih dari cedera sehingga tidak dibawa ke kandang Palace.

post image

 

Berita Bola,

Jose Mourinho hanya bisa menggaruk-garuk kepala setelah striker andalannya, Diego Costa dibawa keluar lapangan menit 33 saat melawan Stoke City, kemarin.

Costa tampak berjalan tertatih-tatih dengan wajah menyeringai kesakitan. Lengan kanannya terus memegangi bagian rusuk kanannya.

Costa cedera saat berusaha menyambut umpan silang William. Di area kotak penalti, ia berusaha menyelip di antara dua pemain Stoke, Ryan Shawcross, dan Charlie Adam yang tengah mengamankan bola.

Tak ayal, tubuhnya terjepit oleh kedua pemain lawan. Ia pun diganti oleh Loic Remy yang kemudian sukses mencetak gol penyama.

Khawatir terjadi hal serius, kubu Chelsea langsung melarikannya ke rumah sakit.

“Dia sedang dirawat di rumah sakit. Selebihnya saya tidak tahu lagi,” ujar Mourinho.

Perkara insiden yang menimpa striker asal Spanyol tersebut, dengan kesal Mou mengatakan, “Saya pikir ia telah memukul dirinya sendiri,” katanya.

Akibat cedera tulang rusuk tersebut, diperkirakan Costa harus absen dalam laga krusial melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini. Padahal, laga tersebut disebut-sebut sebagai partai “hidup mati” Mourinho.

Belum diketahui sampai kapan Costa akan beristirahat. Selama absen, perannya sebagai striker bakal diambilalih Loic Remy atau Radamel Falcao.

Ini bukan pertama kali Mou kehilangan Costa. Beberapa waktu lalu, ia dijatuhi hukuman skorsing tiga pertandingan karena bermain tidak sportif di laga Chelsea kontra Arsenal.

Selain itu, eks striker Atletico Madrid tersebut juga dikenai denda atas perbuatan negatifnya.

post image

 

Berita Bola,

Tiga laga beruntun tanpa gol telah membuat Mauro Icardi jadi sasaran kritikan. Bomber Inter Milan ini dinilai mandul, dan dianggap tak layak menyandang ban kapten mengingat usianya yang baru 22 tahun.

Untungnya, striker asal Argentina ini bisa mengakhiri kemandulannya lewat gol semata-wayang ke gawang Bologna dalam pekan ke-10 Serie A di Stadion Dell Ara, kemarin.

Usai pertandingan, Icardi pun langsung curhat. Menurutnya, selama ini ia sulit mencetak gol karena minim mendapatkan pasokan umpan dari rekan-rekannya.

“Puasa gol tidak membebani saya, tapi benar bahwa ketika kami bermain saya tidak mendapatkan banyak servis. Ini disayangkan, karena saya seorang penyerang dan saya cuma bisa mencetak gol kalau bola mencapai saya,” katanya.

Ia lalu membeberkan data terkaitnya minimnya distribusi umpan untuknya.

“Dalam 10 laga saya menerima empat umpan yang layak dan mencetak tiga gol. Itu tampak seperti sebuah rata-rata bagus bagi saya,” ujar Icardi.

post image

Berita Bola,

Kemenangan atas Bologna menjadi modal luar biasa Inter Milan untuk menjamu rival berat mereka, AS Roma di Giuseppe Meazza akhir pekan ini.

Inter saat ini memimpin di puncak klasemen sementara Serie A dengan 21 poin, dibuntuti Roma dengan 20 poin Kapten Mauro Icardi, yang mencetak gol tunggal ke gawang Bologna, menegaskan bahwa Inter mengincar poin maksimal ketika menghadapi Roma.

“Melawan Roma takkan mudah. Kami ingin menang,” kata Icardi seperti dikutip Football Italia.

Musim lalu, Inter tumbang 2-4 di kandang Roma. Bermain di Meazza, Inter ganti menundukkan Giallorossi 2-1, di mana Icardi jadi pahlawan dengan gol penentu kemenangan pada menit 88.

“Musim lalu, kami menampilan performa hebat melawan mereka. Kali ini, kami berharap bisa mengulanginya,” ujar striker asal Argentina ini.

Kiper Inter Milan, Samir Handanovic mengamini laga berikutnya sangat krusial. Namun, ia meminta rekan-rekannya jangan bersikap terlalu tegang karena hal itu justru akan membuat mereka sulit untuk fokus.

“Kami punya laga lainnya pada Sabtu nanti dan kami perlu memulihkan kondisi sebelum itu. Kita harus bisa santai dan simpel. Banyak hal bergantung pada persiapan Anda untuk laga-laga semacam ini, dan apa yang terjadi di kepala para pemain,” ujarnya di situs Inter.

Pelatih Roberto Mancini sendiri masih belum mau berbicara perihal Roma. Alih-alih, ia mengaku masih kecewa dengan kepemimpinan wasit Luca Banti yang mengusir Felipe Mello di menit 66.

Berbicara kepada media selepas kemenangan 1-0 Nerazzurri di Stadio Dall’Ara, pelatih memulainya dengan membahas kartu merah Felipe Melo akibat kartu kuning kedua.

“Saya tidak setuju dengan pengusiran Felipe Melo, namun Anda bisa tidak setuju dengan saya. Wasit mengeluarkan terlalu banyak kartu. Kita tidak dapat mengusir pemain atas pelanggaran seperti itu, sebaliknya permainan tidak akan pernah berkembang,” katanya.

“Ini laga ketiga kami harus bermain dengan 10 orang. Kami tidak bisa bermain seperti ini – laga mesti memainkan 11 lawan 11. Hal yang sama terjadi di Palermo, dimana Murillo mestinya tidak perlu mendapatkan kartu kuning kedua,” ujar Mancini.

post image

Berita Bola,

 Legenda Liverpool, John Aldridge menyebut skuat asuhan Jurgen Klopp baru bisa meraih gelar juara Premier League dua tahun mendatang.

Kedatangan Klopp memang dipercaya The Kop -fans Liverpool- sebagai titik balik kesuksesan tim dalam kompetisi bergengsi Liga Inggris musim ini.

Namun, eks penyerang Liverpool tersebut tak yakin kinerja Klopp akan langsung bertaji membawa klub juara.

“Fans Liverpool sangat antusias dengan kedatangan Klopp. Tapi soal juara mungkin butuh waktu dua tahun untuk adaptasi penyesuaian,” ucap pria berusia 57 tahun itu dilansir Sunday World, Selasa (27/10/2015).

Aldridge tidak menganggap Klopp remeh, hanya faktanya banyak hal dan butuh waktu untuk menyatu dengan anak-anak didikannya.

“Suporter pasti takkan senang mendengar hal ini, namun secara realistis bagi manajer baru sulit memahami yang diinginkan pemain,” jelasnya.

post image

Berita Bola,

Tiga pemain Tim Nasional U-23 dan satu pemain Tim Nasional U-19 resmi berlatih bersama PSMS Medan’>PSMS Medan di Lapangan Makodam I/BB, Rabu (21/10).

Yakni Manahati Lestusen, Wawan Febrianto, Abduh Lestaluhu (Timnas U-23), dan Dimas Drajad (Timnas U-19).

Meski berlabel pemain Timnas, Pelatih PSMS Medan’>PSMS Medan Suharto AD menegaskan keempatnya harus tetap menjalani seleksi hingga beberapa hari ke depan. Suharto ingin melihat kemampuan fisiki dan visi bermain keempatnya sebelum resmi berkostum Ayam Kinantan.

“Mereka tetap kita seleksi juga, walaupun mereka pernah tergabung dalam Timnas. Kita mau melihat kesehatan mereka juga di sini bagaimana, dan visi bermainnya juga. Kita akan pantau mereka selama beberapa hari ke depan,” ujar Harto, Rabu (21/10).

Masuknya empat pemain baru untuk menambah amunisi klub yang didirikan tahun 1950 ini.

Manahati Lestusen berposisi bek tengah akan menambah kekuatan lini pertahanan Ayam Kinantan. Sementara bek kiri dan sayap kiri diisi oleh Abduh Lestaluhu dan Wawan Febrianto.

Di lini depan, penyerang muda Dimas Drajad akan menambah persaingan dua striker PSMS Tambun Naibaho dan Aldino Herdianto.

“Empat pemain ini akan berkontribusi untuk tim. Apalagi menjadi bertambah di lini belakang, tengah dan depan. Tapi tetap sesuai karakter kita, kalau mereka bagus akan tempatkan di posisi yang pas,” kata pelatih berkepala plontos itu.

Namun Suharto tak terlalu banyak waktu untuk memantau proses seleksi keempat pemain tersebut. Ia sendiri juga sudah mengetahui kualitas pemain tersebut, sehingga tak butuh waktu lama untuk menyeleksi mereka.

“Tak perlu lama-lama lah mereka menjalani proses seleksi di sini. Kemungkinan tiga hari saja sudah cukup setelah menjalani uji coba hari Jumat nanti,” jelasnya.

Pada latihan sesion game small bersama PSMS kemarin, empat pemain baru ini langsung bergabung bersama Legimin Rahardjo dkk mengikuti program latihan yang diberikan tim pelatih.

Manahati yang berposisi bek tengah langsung menggantikan peran Riki Istianto. Sementara Dimas Drajad menggantikan Tambun Naibaho di lini depan.

Peran Samsul Kamal di bek kanan digantikan oleh Abduh Lestaluhu dan Wawan menggantikan Tri Hardiansyah. Mereka masih terlihat sedikit canggung bermain bersama Legimin Rahardjo dkk.

Pasalnya ini merupakan hari pertama mereka berlatih bersama PSMS. Suharto berharap keempat pemain baru tersebut dapat segera beradaptasi dengan pemain lainnya

post image

Judi Online Xavi Sarankan Rooney Ganti Posisi

mu

Berita Bola,  Mantan kapten Barcelona, Xavi Hernandez, menyarankan penyerang sekaligus kapten Manchester United, Wayne Rooney, mengubah posisi bermainnya agar dapat memiliki karier yang lebih lama bersama The Red Devils.

Xavi menganggap di usianya yang menginjak 30, Rooney dianggap tak lagi memiliki tenaga yang mumpuni untuk memimpin lini depan MU di Liga Primer.

“Secara pribadi saya pikir Rooney masih memiliki banyak potensi. Tapi, mungkin ini saatnya ia beradaptasi (dengan posisi baru),” ujar Xavi seperti dilansir Nontonbokep.ml.

“Anda akan berada pada tahap di mana Anda tak mampu memainkan pertandingan yang biasanya Anda jalani. Tapi, tak diragukan lagi Rooney memiliki otak sepak bola yang sangat bagus.”

Xavi juga merasa Rooney memiliki potensi besar jika dimainkan di posisi yang lebih dalam, seperti yang telah dilakukan penyerang kelahiran Liverpool itu pada musim lalu.

Rooney juga diklaim memiliki visi dan kemampuan mengumpan yang mumpuni untuk bermain di lini tengah, dan membiarkan tugas menjadi ujung tombak MU kepada pemain-pemain yang lebih muda dan bertenaga, seperti Anthony Martial.

Xavi yang pernah diasuh manajer MU saat ini, Louis van Gaal, tahu betul mantan bosnya itu tak ragu memangkas pemain bintang jika dianggap tak lagi berkontribusi pada tim.

“Van Gaal tidak mempedulikan nama besar. Tak peduli jika Anda merupakan pemain terbaik di dunia atau bukan. Jika ia ingin menyingkirkan Anda dari tim, dia akan menyingkirkan Anda,” ujar Xavi.

“Saya menghormati dan menyukai Van Gaal karena dia jujur. Terkadang mendengarkan kritikannya memang sulit, tetapi jika Anda mampu menerimanya, itu akan semakin membuat Anda berkembang.”

post image

Berita Bola, Penyerang West Ham, Andy Carroll menjadi sasaran penimpukan botol anggur oleh satu di antara fans Chelsea.

Laporan ini dimuat The Sun, kejadian berlangsung di sebuah restoran Jepang bernama Roka di London pada malam hari.

Sekolompok fans Chelsea kala itu tengah dibawah pengaruh alkohol, mereka tak terima lantaran Carroll mencetak gol kemenangan dalam lanjutan Premier League, Sabtu (24/10/2015).

Insiden tersebut terjadi diwarnai aksi pelemparan botol anggur ke arah Carroll yang baru saja tiba di restoran.

Diketahui, pihak keamanan setempat langsung mengamankan pelaku suporter The Blues yang dipengaruhi minuman keras.

Chelsea mengalami kekalahan 2-1 atas tuan rumah West Ham di Upton Park akhir pekan lalu.

Gol kedua The Hammers, julukan West Ham diciptakan Carroll memasuki babak kedua tepatnya pada menit ke-79.

Eks pemain Liverpool itu langsung mengukirkan namanya di papan skor usai menggantikan pencetak gol pembuka Mauro Zarate

1 2 3 9