Darren Ferguson Resmi Dipecat Dari Jabatannya Sebagai Manajer

Agen Bola
On February 22, 2015 by BintangBola

Agen Bola

Agen Bola – Resmi Dipecat Dari Jabatannya Sebagai Manajer ,

Darren Ferguson resmi dipecat dari jabatannya sebagai manajer klub Peterborough United. Hal itu dilakukan usai pelatih berusia 43 tahun tersebut dianggap gagal berprestasi.

Darren, yang kembali ditunjuk sebagai pelatih Peterborough untuk kali kedua pada Januari 2011, setelah sebelumnya juga sempat melatih pada periode 2007-2009, tak mampu memperbaiki performa klubnya. Bahkan, ia membawa klubnya harus menelan tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir pada musim ini.

Yang terbaru ialah kekalahan Peterborough atas MK Dons dengan skor cukup telak, yaitu 3-0, menjadi akhir petualangan pelatih asal Skotlandia itu. Raihan negatif Darren juga membuat Peterborough harus puas menempati urutan ke- 15 usai hanya mampu memperoleh 41 poin.

Agen Bola

Pemecatan Ferguson diucapkan langsung oleh CEO Peterborough, yakni Darragh MacAnthony. Meski begitu, ia tetap memberikan ucapan terima kasih atas seluruh jasa Darren selama delapan tahun membesut Peterborough.

“Ini membuat saya sedih bahwa pihak klub memutuskan untuk berpisah dengan salah satu manajer terbaik dalam sejarah klub kami. Setelah berbicara dengan Darren, dia merasa bahwa sebuah tantangan baru memang dibutuhkan, baik itu untuk dirinya dan juga klub ini,” kata MacAnthony.

“Kami telah memiliki delapan tahun yang fantastis dengan meraih banyak kesuksesan baik di dalam dan luar lapangan. Saya selalu merasa berutang budi kepadanya untuk waktu hebat selama ini, sepakbola luar biasa dan profesionalisme yang telah ia hadirkan ke dalam tim ini,” ujarnya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola