Crystal Palace bisa menghadang laju Manchester City

Agen Bola
On December 19, 2014 by BintangBola

Agen Bola

Agen Bola – Crystal Palace bisa menghadang laju Manchester City ,

Manchester City tengah dalam laju positif di Premier League saat ini. Apakah Crystal Palace bisa menghadang laju The Citizens di Etihad Stadium akhir pekan ini, tentunya patut ditunggu.

Setelah tersendat-sendat di awal musim, dengan hanya memenangi empat laga di sembilan pekan awal, City tengah melaju kencang dengan menyapu bersih lima laga terakhirnya.

Alhasil pasukan Manuel Pellegrini itu duduk di posisi kedua klasemen dengan 36 poin, hanya selisih tiga angka di belakang Chelsea yang memuncaki klasemen.

Akhir pekan ini City diprediksi bisa melanjutkan tren positifnya itu karena “hanya” menjamu peringkat ke-16, Palace, di kandang sendiri. Meski demikian City juga patut waspada karena musim lalu pun mereka harus susah payah mengalahkan Palace, sebelum menang dengan skor 1-0.

Selain itu juara Premier League itu juga tengah dipusingkan dengan badai cedera yang menimpa para pemain intinya, terutama di lini depan.Berikut data dan fakta terkait laga itu seperti dikutip Opta. Edin Dzeko selalu bikin gol di dua pertemuannya dengan Crystal Palace di Premier League.

Fraizer Campbell mencetak tiga gol dari dua laga melawan Manchester City bersama Cardiff City musim lalu.
Manchester City memenangi enam pertemuan terakhir dengan Crystal Palace di seluruh kompetisi.

Agen Bola | Bandar Bola
Manchester City memenangi lima laga terakhirnya di Premier League, setelah hanya memenangi empat dari sembilan pertandingan pertama (4 menang 3 imbang 2 kalah).

Manchester Cityselalu bikin gol di 13 pertandingan terakhir; rentetan terpanjang di kompetisi musim ini.Yaya Toure jadi pemain yang paling banyak menuntaskan passing di Premier League musim ini, yakni 1178.

Agen Bola

Mile Jedinak jadi pemain dengan intersep terbanyak musim ini yakni 60, sementara hanya jumlah tekelnya musim ini (60) hanya kalah dari Nathaniel Clyne (70).

Para pemain pengganti Manchester City sudah terlibat dalam 11 gol musim ini (5 gol, 6 assist) – lebih banyak dibanding klub lain.Palace hanya menang sekali dari sembilan pertandingan tandang terakhirnya di Premier League (1 menang 5 imbang 3 kalah).Manchester City hanya kebobolan 18 kali dari 26 pertandingan kandang di bawah asuhan Manuel Pellegrini (0,69 per laga).

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola