Charlie Austin Membuat Manajer Arsenal Arsene Wenger Terkesan.

Agen Bola
On December 24, 2014 by BintangBola

Agen Bola

Agen Bola – Charlie Austin Membuat Manajer Arsenal Arsene Wenger Terkesan.  ,

Striker Queens Park Rangers Charlie Austin tampil sebagai sebuah kejutan saat ini. Performanya sudah membuat Manajer Arsenal Arsene Wenger amat terkesan.

Sebelumnya nama Austin tak terdengar di kancah Premier League, juga tak diprediksi bakal bersaing dengan penyerang-penyerang top macam Sergio Aguero dan Diego Costa. Dibanding pemain 25 tahun itu, sosok-sosok seperti Wayne Rooney, Robin van Persie, Alexis Sanchez, dan Daniel Sturridge barangkali lebih dijagokan.

Kenyataannya, Austin justru sejauh ini tampil lebih baik dari sejumlah nama tersebut. Di liga dia sudah membukukan total 11 gol, hanya kalah dari Aguero (14 gol) dan Costa (12 gol). Sebuah torehan yang impresif mengingat secara dukungan bermain, QPR jelas jauh di belakang Manchester City dan Chelsea.

Agen Bola | Bandar Bola
Ditilik lebih jauh, Austin memegang kontribusi yang amat besar terhadap QPR sepanjang musim ini berjalan. The Hoops sampai saat ini baru mengoleksi 20 gol, artinya 55% gol tim merupakan sumbangan Austin. Sebagai perbandingan, persentase kontribusi Aguero terhadapan City adalah 39% sementara Costa terhadap Chelsea ‘hanya’ 32%.

Bukan hal mengejutkan jika Austin jadi pemain yang bakal sangat diwaspadai Arsenal dalam laga Boxing Day di Emirates Stadium, Sabtu (27/12/2014) dinihari WIB. Sementara Wenger mengaku salut dengan pemain yang sebelumnya malang melintang di liga-liga divisi bawah tersebut.

Austin mengawali karier di Hellenic League Division, divisi yang ada pada urutan kesembilan atau sepuluh piramida kompetisi Inggris pada 2006-2007. Dua musim di divisi ini, dia kemudian bermain di Wessex League Division yang berada di level setara selama dua musim.

Pada 2009-2010, Austin mendapatkan kesempatan naik kasta ke League One untuk membela Swindon Town. Cukup dua musim, kesempatan berikutnya datang bersama Burnley dan membawa pemain kelahiran Hungerford ke Championship. Tiga musim bersama Burnley, Austin kemudian hijrah ke QPR yang lantas membawanya promosi ke divisi teratas, Premier League, di tahun kedua.

“Pertama, dia adalah seorang penyerang Inggris yang pernah bermain di divisi-divisi bawah dan berhasil naik ke atas. Anda harus mengucapkan selamat kepadanya untuk itu, karena itu menunjukkan kekuatan mental dan kegigihan,” kata Wenger.

Agen Bola

“Kekuatan mental itu sangat penting di level top. Kedua, itu bisa membawa sejumlah ide bahwa mungkin ada beberapa pemain lain di divisi bawah sana cukup bagus untuk naik ke Premier League dan tidak mendapatkan kesempatan.”
“Selamat untuknya dan juga orang-orang yang telah memberikan dia sebuah kesempatan,” demikian dia.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola