Bukan Kemenangan Mudah untuk Liverpool

080446_liverpool
On December 18, 2014 by KampusBet

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Bukan Kemenangan Mudah untuk Liverpool ,

Meski menang meyakinkan 3-1 atas Bournemouth, Liverpool mengakui hasil tersebut tak didapat dengan mudah. Adam Lallana tak menyangkal timnya sedikit terlena sehingga kebobolan.

Liverpool memastikan langkah ke semifinal Piala Liga Inggris usai menaklukkan Bournemouth 3-1 dalam laga di Dean Court, Kamis (18/12/2014) dinihari WIB. Dua gol Raheem Sterling dan satu gol Lazar Markovic membawa ‘Si Merah’ unggul sampai kemudian diperkecil oleh Dan Gosling.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Menilik statistik pertandingan lansiran whoscored, laga bisa dibilang tak mudah untuk Liverpool kendati skornya cukup meyakinkan. Anak asuh Brendan Rodgers memang unggul penguasaan bola 57%-43%, tapi juga mendapatkan serangkaian ancaman.

Agen Bola Terpercaya

Sebagai perbandingan, tim Merseyside total mencatatkan lima tembakan tepat sasaran dari keseluruhan 16 percobaan. Sedangkan tuan rumah punya 13 upaya di mana tiga mengarah ke gawang dan satu membentur tiang.

Lallana mengungkapkan timnya sudah memperkirakan sang lawan akan tampil lebih menekan di babak kedua setelah tertinggal dua gol di paruh pertama. Namun satu gol lain berhasil membuat jarak melebar dan memberikan pukulan ekstra untuk Bournemouth. Tampil kandang disebut telah memberikan dorongan ekstra untuk tim besutan Eddie Howe, sementara satu gol lawan disebut Lallana akibat timnya lengah.

“Penonton berada di belakang mereka tapi di jeda pertandingan kami sudah mengatakan bahwa mereka akan menekan. Mereka adalah tim kandang dan kami perlu tampil profesional, kami keluar dan mendapatkan gol ketiga,” kata Lallana kepada Sky Sports dikutip Liverpool Echo.

“Mungkin kami sedikit merasa puas dan membiarkan mereka mendapatkan gol, tapi mereka tidak memuncaki Divisi Championship tanpa alasan. Jadi ini adalah sebuah kemenangan bagus dan kami melaju ke semifinal,” demikian dia.

Di semifinal Liverpool selanjutnya akan menghadapai Chelsea. Lebih dahulu Anfield Gank akan menjadi tuan rumah sebelum bergantian tandang ke Stamford Bridge.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet