Borussia Dortmund Makin Dekat Rekrut Andre Schurrle

Agen Bola
On January 29, 2015 by BintangBola

Agen Bola

Agen Bola – Borussia Dortmund Makin Dekat Rekrut Andre Schurrle,

Dibutuhkan dana yang cukup besar bagi Chelsea demi mendatangkan Juan Cuadrado dari Fiorentina pada bursa transfer Januari 2015. Guna mencari dana segar, Chelsea dikabarkan mesti merelakan Andre Schurrle hijrah ke Borussia Dortmund pada Januari ini.

Bahkan, tim asal Jerman itu telah mengiyakan permintaan yang diajukan manajemen London Biru sebesar 27 juta pounds atau sekira Rp515,7 miliar. Itu berarti, Borussia Dortmund membayar klausul pelepasan yang dimiliki pemuda berusia 24 tahun tersebut.

Jose Mourinho selaku arsitek Chelsea sempat mengeluarkan komentar bahwa ia akan melepas Schurrle ke tim lain jika ada tawaran yang fenomenal. Bisa dibilang tawaran yang diajukan tim asal Gelsenkirchen itu cukup fenomenal, sehingga Mou – sapaan dari Mourinho mau melepas pemain asal Jerman itu ke tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Agen Bola

Kedatangan Schurrle memang ditujukan guna mengantisipasi Marco Reus yang dikabarkan segera hengkang dari Signal Iduna Park. Apalagi, klausul pelepasan yang dimiliki Reus hanya di kisaran 25 juta euro atau sekira Rp380 miliar.

Bersama Chelsea musim ini, Schurrle hanya bermain sebanyak 18 kali. Namun, ia hanya delapan kali turun sebagai starter dan hanya mencatatkan waktu bermain selama 623 menit! Tentunya, jumlah penampilan itu bisa dibilang minim bagi pemain sekelas Schurrle yang mampu mempersembahkan gelar juara Piala Dunia bersama Tim Nasional Jerman.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola