Besok, Trofeo Persija 2015 Digelar

trofeopersijai
On January 10, 2015 by KampusBet

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Besok, Trofeo Persija 2015 Digelar ,

Persija kembali menggelar turnamen pramusim bertajuk Trofeo Persija 2015. Turnamen segitiga ini akan digelar pada hari Minggu (11/1/2015) besok.

Persija sukses menggelar turnamen pramusim yang sama pada 2011, 2012, 2013. Tahun ini, turnamen yang mengusung tema ‘Gue Persija’ itu akan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pukul 18.00 WIB.

Format turnamen sendiri mengikuti format turnamen tahun 2012, yakni hanya melibatkan tiga klub: Persija Jakarta, Sriwijaya FC, dan Arema Malang. Pertandingan pertama Persija versus Sriwijaya FC, pertandingan kedua Sriwijaya FC versus Arema Malang, kemudian pertandingan terakhir Persija versus Arema Malang.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Ketua Panitia Pelaksana Trofeo Persija Hanifditya mengatakan turnamen besok sudah siap digelar dan pertandingan akan dilaksanakan dengan format 3×45 menit.

“Trofeo besok sudah siap digelar. ‎Sesuai dengan semangat yang diusung yakni bertanding, bersahabat, dan menang. Jadi. Pertandingan besok akan ada pertemuan antara klub-klub bersabar, dan tentunya kemenangan,” kata Hanifditya, dalam jumpa pers di Jakarta, Sabtu (10/1/2015).

Agen Bola Terbaik

Pertandingan akan dilaksanakan 3×45 menit, kalau skor seri langsung akan dilakukan penalti. Jadi kalau ada tim yang langsung memang dapat tiga poin, kalau menang penalti dua poin, kalau kalah dapat satu poin.”

Rencananya, panitia akan menyediakan 35 ribu tiket untuk turnamen besok. “Panitia menyediakan tiket 35 lembar, kami harap para pecinta sepakbola nasional dapat menikmati pertandingan besok hari,” kata dia.

Menyoal kesiapan tim, sang tuan rumah, Persija Jakarta mengakui jika persiapan timnya sedikit terlambat.

“Kami memang sedikit tertinggal dalam persiapan. Sriwijaya FC dan Arema Malang sudah sejak Desember lalu melakoni persiapan. Tapi saya kira kita harus tetap maju karena turnamen Trofeo Persija ini sangat bergengsi. Tekad kami adalah mengembalikan Trofeo ke Jakarta,” kata pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, dalam jumpa pers tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, pelatih Arema Cronus, Suharno mengatakan, persiapan timnya belum sepenuhnya maksimal. Pasalnya pemain yang ikut latihan belum lengkap.

“Persiapan kami belum sepenuhnya maksimal. Tapi kami tetap ingin menampilkan yang terbaik karena lawan-lawan yang akan dihadapi juga sangat kuat. Trofeo nanti sebagai evaluasi kami juga untuk melihat kekurangan tim,” jelas Suharno.

Berikut harga tiket Trofeo Persija 2015:

Umum

VVIP Rp 200 ribu
VIP Rp 150 ribu
Kategori I Rp 80 ribu
Kategori II‎ Rp 50 ribu

Persija Card

VVIP Rp 150 ribu
VIP Rp 100 ribu
Kategori I Rp 60 ribu

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet