Barcelona Akan Memperpanjang Kontrak Neymar Lebih Lama Lagi

Agen Bola
On December 26, 2014 by BintangBola

Agen Bola

Agen Bola – Barcelona Akan Memperpanjang Kontrak Neymar Lebih Lama Lagi  ,

Barcelona berniat memperpanjang kontrak salah satu bintangnya Neymar hingga 2020. Setidaknya itulah keluar dari mulut sang agen, Wagner Riberio.

Neymar merapat ke Barca dari klub Brasil Santos pada 2013 lalu. Meski kedatangan kapten tim nasional Brasil itu disambut gembira oleh publik Camp Nou, tapi di balik itu dipercaya ada proses transfer yang kontroversial.

Agen Bola | Bandar Bola

Transfer Neymar dibumbui aroma tidak sedap lantaran Barca dituduh melakukan penggelapan pajak. Setelah itu presiden Sandro Rossel mundur dari jabatannya, dia serta klub menepis tuduhan seperti itu.

Adapun kontrak Neymar akan kedaluwarsa pada akhir musim 2018. Namun, Ribeiro mengklaim bahwa Barca ingin mengajukan perpanjangan kontrak hingga dua tahun lagi. “Jelas bahwa Barcelona ingin memperbaharui kontraknya. Hingga 2020.

Agen Bola

Sejak berseragam Bercelona awal musim lalu, Neymar baru menyumbangkan satu gelar yaitu Supercopa de Espana. Ia pun mengaku ingin membayar kepercayaan klub dan bertahan lebih lama lagi.

“Saya bahagia di Barcelona. Saya memiliki kontrak di sana (Barcelona) dan masih banyak yang harus saya lakukan,” ujar Neymar.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola