Banyak Yang Mendukung Harry Kane untuk Timnas Inggris

Agen Bola Terbaik
On January 2, 2015 by BintangBola

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Banyak Yang Mendukung Harry Kane untuk Timnas Inggris  ,

Harry Kane menjadi mesin gol baru bagi Tottenham Hotspur musim ini. Dukungan agar striker muda itu dipanggil ke tim nasional Inggris pun berdatangan.

Gagal membuat gol kala menghadapi Manchester United, Harry Kane membayar dahaga ke gawang Chelsea di White Hart Lane pada Kamis (2/1/2015) dinihari WIB. Penyerang 21 tahun itu bahkan bikin dua gol dalam kemenangan Spurs 5-3 atas The Blues tersebut.

Tiga gol lain Spurs dibuat Danny Rose, Andros Towsend, dan Nacer Chadli. Adapun tiga gol Chelsea dicetak Diego Costa, Eden Hazard, dan John Terry.

Dengan tambahan dua gol tersebut, Kane pun mengoleksi tujuh gol untuk Spurs di Premier League musim ini. Di ajang lain, Kane juga cukup produktif. Dia mengemas tiga gol di Piala Liga Inggris dan tujuh gol di Liga Europa. Artinya, Kane sudah membuat 17 gol dalam semua ajang. Koleksi itu membuat dia jadi striker Spurs paling produktif musim ini.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola

Kendati menunjukkan penampilan gemilang dan dibanjiri pujian, tapi Kane sempat dinilai belum layak masuk timnas Inggris. Penilaian itu diberikan manajer Leicester Nigel Pearson. Manajer timnas Inggris Roy Hodgson juga menyebut kalau Kane masih butuh pembuktian lagi untuk layak dipanggil ke timnas.

Tapi, Manajer Spurs Mourichio Pochettino memberikan penilaian berbeda. Dia bersikukuh jika Kane sangat layak ke timnas. Bahkan, sebelum timnya menghadapi Chelsea. Harapan itu diungkapkan lagi usai kemenangan Spurs atas Chelsea.

“Menyangkut dia, kami harus berhati-hati. Dia masih muda tapi tak mungkin mengabaikan dia dengan performa yang ditunjukkannya,” kata Pochettino.

“Itu bukan keputusan saya (soal pemanggilan itu). Kami mencoba untuk membantu meningkatkan penampilan dia setiap hari dan jika manajer timnas percaya kepada dia dan memberikan kesempatan….itu bukan keputusan saya,” jelas dia.
Pujian juga diberikan oleh Gary Lineker, Jamie Carragher, dan Stan Callymore.

Agen Bola Terbaik

“Harry Kane membuatku terkesan. Keberadaan, kecerdasam kekuatan, kemampuan, dan determinasi. A powerful cocktail!,” ucap Lineker.

“Penampilan Harry Kane membuatku untuk mendukung dia menjadi pemenang Stricly, X Factor, The Boat Race & jadi starting di tim Inggris,” kicau Carragher dengan candaan.

Callymore mengucapkan dengan lebih tegas. Malah pemain yang pernah memperkuat Liverpool tersebut mengungkapkan dengan langsung dan menggunakan huruf kapital.

“HARRY KANE FOR ENGLAND.”

Menilik striker yang dimiliki timnas Inggris, Kane memang hanya punya satu pesaing. Produktivitas gol dia di Premier League hanya kalah dari Wayne Rooney (Manchester United) dan Saido Berahino (West Bromwich Albion) yang masing-masing mengemas delapan gol.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola