Bale: Gol Terbaikku di 2014? Gol ke Gawang Barca di Final Copa del Rey

FBL-ESP-CUP-BARCELONA-REALMADRID-FINAL
On January 1, 2015 by KampusBet

Agen Bola

Agen Bola – Bale: Gol Terbaikku di 2014? Gol ke Gawang Barca di Final Copa del Rey ,

Gareth Bale bicara soal tahun 2014. Saat ditanya soal gol terbaiknya di tahun ini, Bale menyebut gol ke gawang Barcelona di final Copa del Rey.

Tahun 2014 menjadi tahun penuh kesuksesan untuk Bale. Empat trofi dimenangi oleh pemain berusia 25 tahun itu setelah bersama Real Madrid selama satu musim. Keempat trofi itu antara lain Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

“Ini adalah tahun yang fantastis untukku. Aku ingin datang ke Real Madrid untuk memenangi gelar dan bekerja bersama pemain-pemain terbaik dan itulah yang sudah aku lakukan dalam satu tahun,” ucap Bale dalam wawancara dengan Dubai TV seperti dikutip AS.

Agen Bola | Bandar Bola
“Aku harap kami terus berkembang, memenangi lebih banyak gelar, dan aku bisa terus memberi yang terbaik,” lanjut pemain asal Wales itu.

Bale lantas ditanya gol mana yang dinilainya jadi yang terbaik di sepanjang tahun 2014. Eks pemain Tottenham Hotspur itu menunjuk gol ke gawang Barca di final Copa del Rey sebagai yang paling oke.

Agen Bola

Dalam laga final yang digelar bulan April lalu, Madrid menang 2-1 atas Barca. Gol penentu kemenangan Los Blancos diciptakan oleh Bale di menit ke-85.

Gol tersebut lahir lewat proses yang istimewa. Sempat berlari melebar hingga keluar lapangan karena mendapat tekanan dari Marc Bartra, Bale kemudian justru memenangi adu sprint dengan bek Barca itu dan menggiring bola memasuki kotak penalti. Meski terus mendapat gangguan dari Bartra, Bale bisa menuntaskannya menjadi gol.

“Aku pikir gol terbaikku musim lalu adalah di final Copa del Rey melawan Barcelona. Ketika aku mengalirkan bola melewati pemain belakang, aku harus berlari melewati luar lapangan,” lanjut Bale.

“Tapi aku hanya berpikir soal mencapai gawang. Untungnya, itu adalah gol penentu kemenangan,” katanya.

Madrid yang tengah berada dalam laju impresif di La Liga akan menghadapi Valencia, (3/1/2015), saat liga kembali bergulir usai jeda musim dingin. Bale berharap Madrid bisa mengawali tahun baru dengan tiga poin dari Mestalla.

“Itu hanya pertandingan lain, tapi kami ingin menang. Kami mempersiapkan diri 100%. Aku bersemangat untuk main di laga itu. Kami akan membidik tiga poin dan memulai tahun dengan baik,” sahut Bale.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet