Arsene Wenger Memuji Permainan Alex Song

Agen Bola
On December 28, 2014 by BintangBola

Agen Bola

Agen Bola –   Arsene Wenger Memuji Permainan Alex Song ,

 

Sejak menjadi penghuni Upton Park pada musim panas lalu, Alex Song kembali menemukan kontinuitas dan performa solid. Namun bagi pelatih Arsenal, Arsene Wenger, ia sudah tak heran dengan kualitas yang dimiliki mantan anak didiknya.

Sebelum mengarungi kesuraman di Barcelona, Song lebih dahulu menimba ilmu di Emirates Stadium selama tujuh musim. Ia meninggalkan Arsenal pada 2012 dan diikuti redupnya sinar gelandang Ghana itu di La Liga.

Agen Bola | Bandar Bola

Kini song sudah nyaman bermain dan akan berhadapan dengan mantan klubnya di Derby London pada Minggu (28/12/2014) malam WIB. Bahkan Arsene Wenger tak ragu memuji kualitas yang dimiliki Alex Song.

“Dia pemain yang bagus (Alex Song), jadi Anda tidak perlu meyakinkan saya akan kualitasnya. Saya mengambilnya saat dia masih berusia 17 tahun dan mempertahankannya di samping banyak komentar yang menyerangnya,” kata Wenger.

“Saat di sini dia pemain yang bagus, sayang ia tidak banyak bermain di Spanyol tetapi Anda akan terus berkembang selama Anda terus bermain. Anda melihat pemain seperti Cazorla, mereka selalu terlihat kuat. Saat Anda menginginkannya, maka Anda bisa terus berkembang,” tambahnya.

Setelah mengalahkan Queens Park Rangers 2-1 di Boxing Day lalu, kini The Gunners bersiap untuk memetik poin penuh atas West Ham guna mengudeta posisi kelima klasemen sementara Premier League.

Agen Bola

“Kami memiliki 20 pertandingan lagi untuk dijalani. Sangat sulit, saat ini tergantung kepada hasil konsisten. Kami tahu setiap game akan demikian. Hari Natal sedikit spesial di Inggris karena Anda harus pulih, mempersiapkan diri, fokus dengan cepat, dan itu adalah kualitas yang ingin kami tunjukan di West Ham,” ujarnya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola