Arsene Wenger Membutuhkan Seorang Pemimpin Di Lapangan

Agen Bola
On December 25, 2014 by BintangBola

Agen Bola

Agen Bola –   Arsene Wenger Membutuhkan Seorang Pemimpin Di Lapangan ,

Pelatih Arsenal Arsene Wenger tak dapat memungkiri bila timnya membutuhkan sosok pemimpin di dalam lapangan. Bagi sang Profesor, individu tersebut harus mampu menyerukan dan memotivasi rekan setimnya, terutama lini pertahanan untuk tampil lebih solid lagi.

Statement ini diungkapkan Wenger menyusul hasil imbang yang diraih timnya saat bertamu ke markas Liverpool di Anfield, Minggu malam (21/12/2014) kemarin. Pada duel panas lanjutan Premier League pekan ke-17 itu, kedua tim berbagi angka usai bermain 2-2.

Agen Bola | Bandar Bola

Padahal, di laga tersebut si Merah harus bermain dengan 10 pemain. Bahkan hingga menit ke-90, Meriam London berhasil unggul 1-2. Sayang, kendornya barisan pertahanan membuat pasukan Brendan Rodgers itu dengan mudah membobol gawang Arsenal yang dijaga oleh Wojciech Szczesny.

Sektor pertahanan pun menjadi perhatian khusus mantan pelatih AS Monaco itu, lantaran tak mampu membendung pergerakan Martin Skrtel yang merupakan pencetak gol kedua Liverpool. Meski sebelumnya, Wenger tetap melayangkan pujian untuk dua pilarnya, Per Mertesacker dan Calum Chambers.

Agen Bola

“Mereka (para pemain belakang) harus saling berkomunikasi. Bila Anda melihat tayangan ulang sepertinya bek kami tidak berkomunikasi dengan baik. Tentu saja hal itu menjadi sangat fatal,” kata Wenger.

“Terkadang hanya butuh satu pemain dari lini depan maupun belakang yang membuat perbedaan. Jelas, tampaknya kurang sosok pemimpin di sektor tersebut,” ujar Wenger.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola