Arsene Wenger Ingin Taklukkan Anfield

Agen Bola
On December 21, 2014 by BintangBola

Agen Bola

Agen Bola – Arsene Wenger Ingin Taklukkan Anfield ,

Duel panas akan kembali tersaji di panggung Premier League, Minggu (21/12/2014) malam WIB. Runner up musim lalu, Liverpool akan menjamu Arsenal di Anfield, pada lanjutan matchday ke-17.

Arsene Wenger mengusung rasa optimis. Mengingat dalam enam laga terakhir, Meriam London sukses mengklaim kemenangan. Sedangkan satu lainnya berakhir kekalahan, yakni saat bertandang ke markas Stoke City di Britannia Stadium, 3-2.

Agen Bola | Bandar Bola

Sementara catatan sang tuan rumah tak lebih baik dari sang lawan. Dalam enam pertandingan terakhir, skuad Brendan Rodgers hanya mampu mengemas tiga kemenangan, dua kali imbang, dan satu kekalahan.

Mental si Merah sendiri dapat dikatakan sedang berada di titik terbawah. Menyusul kegagalan mereka melaju ke putaran 16 besar Liga Champions usai ditahan imbang 1-1 klub sekelas FC Basel dan dipermalukan Manchester United 3-0 di Teater Impian akhir pekan lalu.

Praktis, fakta ini membuat sang Profesor sedikit lebih percaya diri. Meski sejatinya laga nanti akan digelar di markas The Reds yang memang tidak mudah untuk ditaklukkan tim mana pun, termasuk The Gunners.

“Kami telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir. Kami ingin terus maju dan memenangkan pertandingan di depan,” tegas Wenger.

Agen Bola

“Kami memiliki pertandingan hebat saat melawan Newcastle dan laga Minggu malam besok adalah kesempatan lain untuk menunjukkan bahwa kami memiliki kontinuitas dalam menemukan keseimbangan yang baik antara menyerang dan bertahan,” lanjutnya.

“Liverpool selalu tampil kuat di markas mereka dan itu sebabnya kami ingin terus setia dengan filosofi kami dan memainkan permainan kami, tetapi juga solid di sektor pertahanan,” ujar Wenger.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola