Allegri Santai Tanggapi Pernyataan Tevez soal Kontrak

allegritevezafpi
On January 5, 2015 by KampusBet

Agen Bola

Agen Bola – Allegri Santai Tanggapi Pernyataan Tevez soal Kontrak ,

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tak mau terlalu memikirkan pernyataan Carlos Tevez soal keengganannya memperpanjang kontrak. Allegri juga yakin Tevez akan tetap profesional sampai kontraknya habis.

Kontrak Tevez bersama Juve akan habis pada musim panas 2016. Namun belum lama ini, striker berusia 30 tahun itu menyatakan bahwa dirinya tak punya rencana untuk menambah masa tinggalnya di Juventus Stadium.

Agen Bola | Bandar Bola
Kehilangan Tevez akan jadi kerugian besar untuk Juve. Sebab striker asal Argentina itu merupakan andalan utama di lini serang Bianconeri dalam dua musim terakhir.

Musim lalu, dia menjadi top skorer Juve dengan torehan 19 gol di Serie A. Sementara di musim ini, Tevez juga masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan 10 gol.

Agen Bola

Meski Tevez memberi sinyal akan hengkang, Allegri tak khawatir. Dia juga yakin mantan pemain Manchester City itu juga akan tetap profesional sampai kontraknya berakhir.

“Masih ada 1,5 tahun lagi dan orang-orang sering berubah pikiran, dia mungkin mengatakan itu saat sedang santai. Selain itu, saya pikir tidak ada yang aneh soal apa yang dia katakan,” ujar Allegri seperti dikutip Football Italia.

“Kami adalah profesional dan salah satu dari kami bisa mempertimbangkan meninggalkan tim, atau berhenti sama sekali, atau kembali ke negaranya,” lanjut Allegri.

“Tapi saya pikir tidak ada yang aneh, dan saya kira Tevez akan tetap profesional sampai akhir. Seorang profesional mungkin ingin pergi, dan dalam hal ini dia benar melakukan itu, untuk kebaikannya dan klub,” katanya menambahkan.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet