Aguero dan Cedera

sergioagueroi
On February 12, 2015 by KampusBet

Agen Bola

Agen Bola – Aguero dan Cedera,

Cedera sepertinya belum menjauh dari Sergio Aguero, karena lagi-lagi penyerang Manchester City itu harus berurusan dengan hal tak mengenakkan tersebut.

Cedera anyar Aguero didapat saat City menghantam Stoke City 4-1 di Britannia Stadium, Kamis (12/2/2015) dinihari WIB tadi. Di laga tersebut Aguero bermain 73 menit sebelum digantikan Edin Dzeko.

Padahal dia baru saja mencetak dua gol di laga itu, yang sekaligus mengakhiri puasa gol di lima laga beruntun usai pulih dari cedera. Tak hanya itu, The Citizens juga untuk pertama kalinya menang setelah empat laga beruntun di liga selalu gagal raih poin penuh.

Tapi pemandangan Aguero yang harus berjalan keluar tertatih dan dibantu oleh tim medis adalah sesuatu yang merusak pesta City di kandang Stoke tadi. Setelah laga Aguero disebut mengalami masalah pada punggungnya.

Belum diketahui berapa lama Aguero bakal absen, namun Manuel Pellegrini selaku manajer tim optimistis penyerang asal Argentina itu tak bakal absen lama.

Agen Bola

Namun demikian, tetap saja cedera itu seperti pukulan telak lainnya untuk City setelah mereka sempat kehilangan Aguero untuk waktu lama karena cedera lutut beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir Transfermarkt, karena cedera ligamen lutut itu Aguero absen di 8 pertandingan. Jika dirunut sejak musim lalu, tepatnya dari bulan September 2013, eks pemain Atletico Madrid itu absen sekitar 19-20 laga karena cedera yang silih berganti menderanya.

Sebut saja cedera betis, hamstring, lutut, dan kini yang terbaru punggung. Sejak memperkuat City, Aguero memang rentan dengan cedera, karena hampir 10 kali dia absen akibat cedera dengan melewatkan total sekitar 40 pertandingan.

Jelas kondisi ini mau tak mau harus diperhatikan serius oleh City, mengingat Aguero adalah andalan untuk mendulang gol dan tentu mereka tak mau kehilangan pemain 26 tahun itu lagi ketika musim sudah memasuki fase krusial seperti saat ini.

Apalagi tak ada striker City atau klub lain di Premier League yang mampu menyamai rasio gol Aguero di mana dia mampu bikin satu gol per 90 menit.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM : 2AE11015
SMS : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat : KampusBet
YM : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter : Kampusbet
Google+ : Kampusbet