Agen Bola Terkuak, Motivasi Utama Radamel Falcao Hijrah ke Chelsea

Agen Bola
On July 20, 2015 by KampusBet

Agen Bola –Terkuak, Motivasi Utama Radamel Falcao Hijrah ke Chelsea ,

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, membeberkan alasan Radamel Falcao hijrah ke The Blues. Mourinho menyebut motivasi utama Falcao gabung ke Chelsea adalah ingin membuktikan jika dirinya mampu sukses di Premier League.

Penyerang timnas Kolombia itu tampil buruk kala membela Manchester United di musim 2014-2015. Dia hanya mampu mencetak empat gol dari 29 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Bintangbola

Performa buruk Falcao membuat manajemen MU enggan mempermanenkan si pemain kala masa peminjamannya usai pada akhir musim lalu. Alhasil, The Red Devils memutuskan untuk memulangkan bomber 29 tahun itu ke AS Monaco.

Kendati tak bersinar bersama Manchester United, hal tersebut tidak menghalangi Chelsea memakai jasa Radamel Falcao di bursa transfer awal musim ini. The Blues sepakat meminjam Falcao dari Monaco hingga akhir musim dengan opsi kontrak permanen.

Bagi Jose Mourinho, Falcao adalah penyerang berkualitas. Manajer asal Portugal itu pun percaya Falcao bakal memberikan pengaruh positif untuk Chelsea di musim ini.

Agen Bola

“Itu adalah motivasinya, sukses di Premier League. Ketika Anda bukan pemain top, Anda tidak akan pernah merasa frustasi. Jika Anda pemain top, Anda harus hidup dengan semua itu dalam karier Anda dan Anda beradaptasi dengan hal tersebut. Kami merasakan keputusasaannya,” kata Mourinho.

“Dia tidak senang, di Inggris orang-orang berpikir dia tidak sebagus seperti yang seharusnya dan motivasinya adalah membuktikan itu salah,” sambung Mou seperti dilansir Mirror.

Demi bisa gabung ke Chelsea, Radamel Falcao juga rela gajinya bersama Manchester United yang mencapai 265 poundsterling per pekan dipotong menjadi 140 ribu pounds.

“Falcao melakukan banyak hal untuk datang kepada kami. Dia kehilangan uang untuk datang kepada kami, dia tidak ingin mendengarkan tawaran lainnya. Dia banyak membantu untuk mencapai kesepakatan dengan Monaco,” imbuh Mourinho.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola