Agen Bola Silva Akan Absen Saat Manchester City Hadapi Crystal Palace

Agen Bola
On September 12, 2015 by BintangBola

Agen Bola – Silva Akan Absen Saat Manchester City Hadapi Crystal Palace ,

  Manchester City akan kehilangan pemain andalannya David Silva saat menghadapi tuan rumah Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu (12/9/2015). Silva absen setelah mengalami cedera pergelangan kaki.

Status mengenai cederanya Silva ini diumumkan oleh manajer Manuel Pellegrini melalui laman resmi klub.

“Silva tidak main karena saya rasa terlalu beresiko untuknya menderiota cedera lainnya. Saya harap dia akan dapat tampil saat menghadapi Juventus.” ujar Pellegrini.

Bintangbola

 Selain Silva, Manchester City juga akan kehilangan tiga pemain lainnya yakni Fabian Delph, Gael Clichy, dan Pablo Zabaleta.

“Daftar cedera adalah Zabaleta, dirinya mengalami masalah pada lututnya dan Gael Clichy. Juga Delph yang cedera hamstring.” ujarnya.

Agen Bola

 Delph mengalami cedera saat membela Inggris pada pertandingan menghadapi Swissdi Stadion Wembley, Selasa (8/9/2015). Mantan pemain Aston Villa ini hanya bermain selama sembilan detik pada pertandingan ini karena begitu laga dimulai dirinya langsung mengalami cedera.

Namun Manchester City tidak akan kehilangan Bacary Sagna pada pertandingan ini. Sagna dipastikan tampil setelah mengalami cedera saat membela Perancis menghadapi Serbia pada pertandingan persahabatandi Stade Auguste Delaune II, Perancis, Jumat (1/6/2012).

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola