Agen Bola Ronaldo Sebut Real Madrid Akan Habis-habisan Rebut Liga Champions dari Barca

Agen Bola
On September 1, 2015 by BintangBola

Agen Bola – Ronaldo Sebut Real Madrid Akan Habis-habisan Rebut Liga Champions dari Barca,

Pandangan Cristiano Ronaldo sudah tertuju pada Liga Champions 2015-16. Megabintang Real Madrid itu mengusung satu misi, yakni meraih gelar ketiga di kompetisi antarklub Eropa tersebut.

Drawing babak penyisihan grup Liga Champions telah dilaksanakan di Monako pada Kamis (27/8/2015). El Real berada satu kotak dengan Paris Saint-Germain, Shakhtar Donetsk, dan Malmo.

Bintangbola

Cristiano Ronaldo berjanji bakal tampil habis-habisan demi melewati penyisihan grup, fase gugur, sampai akhirnya merebut gelar juara.

“Ada banyak tim tangguh. Akan tetapi, kami akan mencoba untuk lolos (babak grup) dan jadi juara. Liga Champions adalah gelar yang akan kami perjuangkan untuk menang,” kata Cristiano Ronaldo

Agen Bola

Cristiano Ronaldo mendapatkan medali juara Liga Champions pertama bersama Manchester United pada musim 2007–08. Selang enam musim kemudian, ia kembali naik podium bareng Real Madrid.

Namun, pada musim 2014-15, Ronaldo gagal mendapatkan gelar ketiga usai Madrid dijegal Juventus di semifinal. Trofi Si Kuping Besar akhirnya jatuh ke tangan rival berat Los Blancos, yakni Barcelona.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola