Agen Bola Odegaard Tolak MU, City, dan Liverpool Demi Real Madrid

Agen Bola
On September 8, 2015 by BintangBola

Agen Bola –Odegaard Tolak MU, City, dan Liverpool Demi Real Madrid ,

Pemain muda milik Real Madrid, Martin Odegaard, mengaku sempat didekati oleh sejumlah klub raksasa Premier League sebelum memutuskan bergabung ke Los Blancos pada Januari 2015.

Mantan pemain Stromsgodset tersebut mengatakan, sejumlah klub besar Premier League yang sempat mendekatinya adalah Liverpool, Manchester United, dan Manchester City. Akan tetapi, Odegaard memutuskan untuk memilih Real Madrid sebagai pelabuhan karier selanjutnya.

“Saya sempat mengunjungi Liverpool dan dua tim Manchester. Mereka semua klub bagus, tetapi pilihan saya adalah Real Madrid dan saya senang dengan hal itu,” ujar Odegaard kepada Daily Mail, Selasa (8/9/2015).

Bintangbola

“Madrid adalah klub yang sangat bagus. Di sini adalah tempat terbaik jika Anda ingin menjadi pesepak bola yang lebih baik,” tutur pemain asal Norwegia itu.

Saat ini, Odegaard tidak masuk dalam skuat tim utama El Real asuhan Rafa Benitez. Odegaard tengah menimba ilmu di Real Madrid Castilla arahan pelatih Zinedine Zidane.

Agen Bola

“Saya mendapatkan nomor punggung 10 di Castilla, dan memakai nomor 10 merupakan tanggung jawab yang besar. Namun, itu adalah hal yang saya sukai, dan saya menikmatinya,” kata Odegaard.

Pada musim lalu, Odegaard sempat bermain untuk tim utama Real Madrid pada pertandingan La Liga menghadapi Getafe. Kala itu, ia masuk menggantikan Cristiano Ronaldo pada menit ke-58

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola