Agen Bola Manchester United Punya Pertahanan yang Baik Meski Hanya Rekrut Matteo Darmian

Judi Online
On August 28, 2015 by BintangBola

Agen Bola – Manchester United Punya Pertahanan yang Baik Meski Hanya Rekrut Matteo Darmian ,

Meski hanya mendatangkan satu pemain, Matteo Darmian, Manchester United memiliki performa pertahanan yang sangat baik, terutama di sektor bek tengah, pada awal musim 2015-16. Hal ini diungkapkan oleh bek legendaris Liverpool, Jamie Carragher.

Kerja sama apik berhasil ditunjukkan oleh duet bek tengah Manchester United, Chris Smalling dan Daley Blind. Penampilan kedua pemain tersebut membuat Setan Merah berhasil mencetak empat clean sheet dari lima pertandingan awal pada musim 2015-16.

Bintangbola

 Setah Merah kebobolan saat menjamu Club Brugge pada leg pertama play-off Liga Champion. Gol tersebut juga lahir akibat kesalahan Michael Carrick dalam mengantisipasi bola yang mengakibatkan gol bunuh diri.

“Pekerjaan yang telah dilakukan di sesi latihan bersama Chris Smalling dan Daley Blind sangat membantu tim. Mereka telah melihat sebuah kerja sama yang sangat baik, meskipun ada tanda tanya atas posisi bermain Blind. Mereka sudah tampak kuat dan membuat segalanya menjadi aman,” kata Carragher kepada Sky Sports.

Pada musim pertamanya, Blind lebih banyak berperan sebagai gelandang bertahan dan bek kiri. Akan tetapi, kini bersama Manajer Louis van Gaal, pemain asal Belanda itu menemukan posisi paling ideal di United sebagai bek tengah bersama Smalling yang telah memasuki musim keenam bersama tim.

Agen Bola

 Kedua pemain tersebut sangat membantu dalam keberhasilan United meraih tujuh poin dari tiga laga di Premier League dan lolos ke fase grup Liga Champions setelah menyingkirkan Club Brugge dengan aggregate 7-1. Hasil ini jauh lebih baik dibanding musim lalu, di mana United hanya meraih satu kemenangan dari enam laga pertama.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola