Agen Bola Luke Shaw Minta Anthony Martial Cueki Haters

Agen Bola
On September 11, 2015 by BintangBola

Agen Bola –Luke Shaw Minta Anthony Martial Cueki Haters ,

Bek Manchester United, Luke Shaw, mengaku siap membantu proses adaptasi Anthony Martial di Old Trafford. Namun, Luke Shaw meminta agar Martial mengabaikan semua omongan orang lain dan hanya fokus pada sepak bola.

Anthony Martial diboyong Manchester United pada musim panas ini. Pemain muda Prancis itu didaratkan dengan biaya senilai 36 juta pound.

Bintangbola

Banyak pihak mempertanyakan kebijakan Setan Merah dalam membelanjakan dana sebesar itu untuk Martial. Meski demikian, Luke Shaw mendukung kesuksesan Martial bersama timnya dan bersedia membantu sang pemain dalam proses adaptasi dengan gaya sepak bola Inggris.

“Tentu saja, saya bersedia untuk membantu, tidak peduli berapa pun usia mereka. Saya tahu Anthony mungkin akan merasa sulit untuk dengan yang terjadi di media sosial,” kata Shaw seperti dikutip Four Four Two.

Agen Bola

 “Kami memiliki orang-orang hebat di klub baik itu staf maupun pemain. Kami semua akan menyambutnya dengan baik. Dia adalah pemain muda yang punya banyak potensi dan mudah-mudahan kami bisa membantunya,” jelas pemain 20 tahun tersebut.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola