Agen Bola Louis van Gaal Sangat Bergantung Pada Sosok Daley Blind

Agen Bola
On September 24, 2015 by BintangBola

Agen Bola – Louis van Gaal Sangat Bergantung Pada Sosok Daley Blind,

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengaku sangat bergantung pada sosok Daley Blind. Sebab, dia tak punya pemain kidal lain untuk beroperasi sebagai bek tengah.

Media-media Inggris sempat meramalkan, Blind bakal digeser ke posisi bek kiri saat melawan Ipwich Town pada babak ketiga Piala Liga di Stadion Old Trafford, Rabu (23/9/2015). Dalam laga ini, Luke Shaw, Marcos Rojo, dan Paddy McNair harus absen karena cedera.

Akan tetapi, Van Gaal justru memaksakan Ashley Young menjaga sisi kiri pertahanan. Sementara itu, Blind tetap ditempatkan sebagai bek tengah.

Bintangbola

“Saya bisa mengubah semua pemain, kecuali pemain berkaki kiri. Jadi, Daley Blind tampil setiap menit musim ini,” tutur Van Gaal.

Pada paruh kedua kontra Ipwich, Van Gaal bisa saja menarik keluar Blind demi memberikan rehat. Namun, tak ada bek tengah berkaki kidal lainnya, dia memilih untuk menarik keluar Chris Smalling.

Agen Bola

Satu-satunya opsi pengganti Blind adalah Rojo. Pemain berkebangsaan Argentina ini dipastikan absen saat melawan Sunderland pada lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (26/9/2015).

“Para pemain berkaki kiri seperti Shaw dan Rojo mengalami cedera. Hal ini menjadi masalah buat saya,” kata Van Gaal.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola