Agen Bola Liverpool Punya Target Empat Besar dulu Kata Brendan Rodgers

Agen Bola
On August 8, 2015 by KampusBet

Agen Bola – Liverpool Punya Target Empat Besar dulu Kata Brendan Rodgers ,

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers percaya timnya kini punya ‘jadwal sempurna’ dan akan memulai musim 2015-16 melawan Stoke.

Di pertandingan terakhir musim lalu Philippe Coutinho dkk. kalah memalukan, 6-1, yang membuat pelatih Liverpool banyak dihujat para suporter.

Lebih jauh lagi, kelangsungan karier Rodgers juga dipertanyakan. Akan tetapi, akhir pekan ini mereka berkesempatan membalas dan Rodgers tampaknya sangat optimistis.

Bintangbola

“Ketika melihat jadwal muncul, Saya merasa kami mendapat yang terbaik, sejujurnya,” kata Rodgers seperti dikutip The Independent.

Melihat dari dari daftar pemain inti, hanya Daniel Sturridge yang terpaksa absen karena cedera. Dia diperkirakan baru kembali pada pertengahan September mendatang.

Rodgers mengakui bahwa setelah hasil mengecewakan selama musim 2014-15 overall, timnya kini di bawah tekanan untuk memberi hasil positif bagi para suporter, walau dia merasa hal itu sudah terjadi sejak direkrut sebagai manajer pada 2012.

Agen Bola

Ketika ditanya rencana musim ini, Rodgers mengatakan, “Tujuannya, pertama, mencapai empat besar dan dari sana kita lihat akan ke mana.”

Sementara itu, Manchester United akan menjamu Tottenham Hotspur tanpa David De Gea.

Dengan demikian Sergio Romero akan memulai debut sebagai kiper utama.

Bastian Schweinsteiger diragukan tampil karena menurut manajer Louis van Gaal, rekrutan baru asal Jerman itu kurang bugar, sementara Marouane Fellaini menjalani skorsing sisa musim lalu.

Dari sisi Tottenham, pergelangan tangan kiper utama dan kapten Hugo Lloris sempat patah tapi diharapkan pulih tepat waktu sebelum laga pembuka musim.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola