Agen Bola Levan Kobiashvili Calonkan Diri Jadi Presiden Federasi Sepakbola Georgia

Agen Bola
On September 7, 2015 by BintangBola

Agen Bola –Levan Kobiashvili Calonkan Diri Jadi Presiden Federasi Sepakbola Georgia ,

Masih ingatkah Anda kepada Levan Kobiashvili? Setelah lama menghilang dari dunia sepak bola, mantan bek tim nasional Georgia ini siap kembali berkecimpung di cabang olah raga yang telah membesarkan namanya tersebut.

Kobiashvili resmi mencalonkan diri sebagai Presiden Federasi Sepak Bola Georgia (GFF).

Dia akan bersaing dengan Revaz Arveladze yang kini berstatus sebagai Sekjen GFF, dan Mumuka Kvaracxelia.

Bintangbola

“Saya direkomendasikan oleh bekas klub saya, Dinamo Tblisi. Pencalonan saya sudah resmi sejak pertengahan pekan lalu,” kata Kobiashvili.

Pemilihan Presiden GFF akan digelar pada 3 Oktober. Presiden GFF saat ini, Zviad Sichinava, tak akan mencalonkan diri lagi.

“Setelah enam tahun, ia tak bisa menjadi kandidat lagi. Kini, saatnya kami membuat awal yang baru. Di masa lalu, banyak terjadi kesalahan dalam mengelola sepak bola di Georgia. Saya punya banyak ide untuk negara saya, dan siap melakukan perubahan,” ucap pria berusia 38 tahun ini.

Agen Bola

Kobiashvili termasuk salah satu pesepak bola tersukses asal Georgia. Ia mengawali karier bersama Olimpi Rustavi dan Dinamo Tbilisi, sebelum hijrah ke Jerman.

Menempati posisi sebagai bek kiri, nama Kobiashvili meroket bersama Schalke dan Hertha Berlin. Ia mencatat total 418 penampilan di Bundesliga semasa membela Freiburg, Schalke, dan Hertha.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola