Agen Bola Juventus 10 Kali PDKT ke Napoli Demi Hamsik

Agen Bola
On September 3, 2015 by BintangBola

 

Agen Bola –Juventus 10 Kali PDKT ke Napoli Demi Hamsik,

Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, mengungkapkan usaha timnya memburu Marek Hamsik pada bursa transfer musim panas 2015. Demi merealisasikannya, Juventus harus bicara dengan Napoli sebanyak sepuluh kali.

Sepanjang bursa musim panas, I Bianconeri dikaitkan dengan beberapa nama besar seperti Oscar, Isco, dan Julian Draxler. Diungkapkan Marotta, tak semua buruan Juventus terdeteksi oleh media-media Italia.

Bintangbola

“Anda tak menyadari kalau kami menjalin kontak untuk Hamsik satu bulan lalu. Kami bicara dengan (Presiden Napoli) Aurelio De Laurentiis sebanyak sepuluh kali,” kata Marotta.

Menurut Marotta, Hamsik telah membuktikan kapabilitasnya pada pentas Serie-A. Catatan 87 gol dari 353 penampilan di kasta teratas Italia bisa jadi barometer.

Agen Bola

“Para pemain sepertinya mengetahui apa yang harus dilakukan ketika pergi ke Carpi atau Frosinone. Pemain dari luar negeri justru sebaliknya,” lanjut Marotta.

Pada akhirnya, Juventus tak merealisasikan transfer Hamsik. Mereka menjatuhkan pilihan kepada Anderson Hernanes, yang diboyong dari Inter Milan.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola