Agen Bola Daftar Pesepakbola Terkaya di Dunia 2015 (3)

Agen Bola
On September 25, 2015 by BintangBola

 

Agen Bola –Daftar Pesepakbola Terkaya di Dunia 2015 (3) ,

Begitu banyak orang yang berprofesi sebagai pesepakbola. Namun demikian, tidak banyak yang mampu jutawan dari dunia tersebut.

Siapa saja pesepakbola yang termasuk paling kaya di dunia pada 2015? Berikut ini 10 pesepakbola terkaya di dunia versi

4. Wayne Rooney

Kekayaan penyerang Manchester United ini mencapai 84 juta euro, Rp 1,37 triliun. Gajinya di Manchester United mencapai 365 ribu euro per pekan, sekitar RP 6 miliar.

Wayne Rooney mendapat bayaran sebesar 4 juta euro, Rp 65 miliar, setiap tahun dari Nike. Samsung dan Harper Collins termasuk perusahaan yang juga mengontrak pria yang memiliki mansion mewah di Cheshire itu.

Bintangbola

Bentley Continental GTC, Range Rover Overfinch, Bentley Continental GTC, Lamborghini Gallardo Spyder, dan Aston Martin Vanquish merupakan mobil-mobil yang dia miliki.

3. Samuel Eto’o

Penyerang asal Kamerun itu memiliki kekayaan mencapai 85 juta euro, Rp 1,39 triliun. Per tahun, Samuel Eto’o menerima bayaran hingga 5 juta euro, sekitar Rp 819 miliar, dari Puma. Samuel Eto’o juga disponsori oleh Ford dan John Richmond.

Mantan pemain Barcelona, Chelsea, dan Internazionale itu memiliki sebuah rumah mewah di Moskow dan mansion di Douala, Kamerun. Bugatti Veyron, Maybach Xenatec, Aston Martin One-77, dan Aston Martin V12 Zagato merupakan koleksinya.

2. Lionel Messi

Pemain terbaik dunia empat kali itu memiliki kekayaan mencapai 146 juta euro. Total kekayaannya setara dengan Rp 2,39 triliun. Hingga 2019, Lionel Messi mendapat gaji sebesar 20 juta Euro per tahun, Rp 328 miliar, dari Barcelona.

Agen Bola

Dari sponsornya, Adidas, Lionel Messi mendapat bayaran sebesar 2 juta Euro setiap tahun, sekitar Rp 32 miliar. Turkish Airlines, EA Sports, Samsung’s Galaxy 11, Gatorade, dan Gillette merupakan menggandeng penyerang asal Argentina itu.

Selain di Barcelona, Lionel Messi memiliki mansion di Madrid. Messi juga memiliki sebuah mansion di Rosario, kampung halamannya.

Kapten tim nasional Argentina itu memiliki Dodge Charger SRT8, Audi Q7, Ferrari F430 Spider, Audi R8, dan 2009 Maserati.

1. Cristiano Ronaldo

Gaji Cristiano Ronaldo di Real Madrid lebih kecil daripada Lionel Messi. Gajinya mencapai 17 juta euro per tahun, sekitar Rp 278 miliar. Namun demikian, kapten tim nasional Portugal ini memiliki kekayaan mencapai 148 juta euro, Rp 2,42 triliun.

 

Bayarannya dari Nike lebih besar dari yang diperoleh Messi dari Adidas. CR7 mendapat 6 juta euro per tahun, sekitar Rp 98 miliar. Armani, Castrol Edge, Jacob & Co, Herbalife, Banco Espirito Santo, dan KFC menggandeng CR7.

Mantan pemain Manchester United itu memiliki sebuah mansion di Madrid. Luasnya mencapai 798.96614 m². Ronaldo juga memiliki sebuah mansion di Cheshire, Inggris.

Bentley Continental GTC, Ferrari 599 GTB Fiorano, Lamborghini Aventador, dan Koenigsegg CCX merupakan barisan mobil mewah yang dimiliki Ronaldo.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola