Agen Bola Chelsea Terkatrol ke Posisi 10 Klasemen Usai Menang Atas Arsenal

Agen Bola
On September 19, 2015 by BintangBola

Agen Bola –Chelsea Terkatrol ke Posisi 10 Klasemen Usai Menang Atas Arsenal ,

Tuan rumah Chelsea berhasil menang 2-0 atas Arsenal pada laga Liga Primer Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (19/9/2015).

Sejak babak pertama Arsenal setelah Gabriel diusir oleh wasit akibat menendang pemain Chelsea Diego Costa. Gabriel sebelumnya telah mendapatkan kartu merah akibat berselisih dengan Costa.

Chelsea baru membuka keunggulan melalui sundulan bek Kurt Zouma pada menit 54. Zouma berhasil mengoyak gawang yang dijaga Petr Cech setelah mendapatkan umpan bola mati dari Cesc Fabregas.

Bintangbola

Pada menit 79, Arsenal kembali mendapatkan kartu merah setelah Santi Cazorla melakukan tekel keras pada rekan senegaranya Cesc Fabregas.

Gol kedua Chelsea terjadi di penghujung babak kedua berakhir melalui Eden Hazard. Hazard mencetak gol hasil bola muntah Loic Remy yang mengarah padanya. Sebelum masuk gawang bola sempat mengenai pemain Arsenal Callum Chambers.

Agen Bola

Chelsea lebih menguasai pertandingan ini dengan catatan 63 persen berbanding 37 persen oleh Arsenal. Sang juara bertahan juga lebih banyak melakukan tendangan ke gawang sebanyak 22 kali.

Kemenangan ini merupakan kemenangan delapan kali berturut Chelsea atas Arsenal. Berkat kemenangan ini Chelsea berhasil merangkak ke peringkat 10 klasemen, sedangkan Arsenal tetap di peringkat empat di bawah Manchester United.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola