Agen Bola Bek Manchester City Berharap Eden Hazaard Diare di Hari Pertandingan

Judi Online
On August 15, 2015 by KampusBet

Agen Bola –Bek Manchester City Berharap Eden Hazaard Diare di Hari Pertandingan ,

Kapten Manchester City, Vincent Kompany berharap Eden Hazard sakit diare saat kedua tim bertemu di ajang Liga Premier Inggris, Sabtu ini.

Kompany tampaknya bingung dengan cara menghentikan rekan satu Belgianya itu sehingga berseloroh agar dia diare jelang laga.

Hazard telah membuktikan kemampuannya pada musim lalu, dengan menyabet beberapa penghargaan individu saat ia menggalang lini tengah Chelsea yang juga memenangkan gelar Premier League.

Bintangbola

Dan Kompany tahu betul seberapa efektif Hazard tampil untuk timnya dan tentu dia sangat tahu bagaimana kualitas rekan senegaranya tersebut. Ia menjadi pemain yang sangat baik dan diakui bahwa pemain 24 tahun tersebut semakin sulit untuk dihentikan.

“Anda akan berharap bahwa Eden Hazard akan mengalami diare. Sekarang mari kita serius, Anda tidak bisa meremehkan dampak yang telah dibuatnya di Chelsea,” ungkap Kompany.

Kompany menambahkan bahwa sementara Hazard belum menunjukkan permainan terbaiknya pada saat Chelsea bermain imbang 2-2 melawan Swansea pekan lalu, ia masih tampil sangat berbahaya dalam membangun serangan timnya.

Agen Bola

“Minggu lalu, melawan Swansea, dia mungkin tidak bermain baik di babak pertama, tapi ketika mereka bermain sepuluh pemain, ia adalah satu-satunya yang berbahaya, karena ia berlari melawati tiga sampai empat bek.”

“Anda dapat memiliki rencana yang Anda inginkan, jika Eden mulai bergerak, itu adalah kekacauan. Dia berada di tingkat pemain yang bisa menentukan seberapa baik timnya bermain.” ungkapnya.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola