Agen Bola Barcelona Takkan Diperkuat Neymar di Piala Super Eropa karena Sakit Gondok

Judi Online
On August 11, 2015 by KampusBet

Agen Bola –Barcelona Takkan Diperkuat Neymar di Piala Super Eropa karena Sakit Gondok ,

Bagi Barcelona, laga Super Cup UEFA melawan Sevilla nanti malam jadi langkah awal mengulangi apa yang dicapai pelatih Pep Guardiola yang meraih enam trofi juara (sextuple) pada 2009 lalu.

Musim lalu, pelatih Luis Enrique di awal kepemimpinannya baru “pemanasan” dengan hanya meraih tiga trofi yakni Liga Champions, La Liga dan Copa del Rey.

Sayangnya, Barca kehilangan penyerang andalan, Neymar di laga ini. Pemain bintang asal Brasil ini sakit gondok, dan diperkirakan absen dua pekan. Pemain lain yang juga menepi adalah Jordi Alba yang cedera hamstring.

Bintangbola

Menarik untuk melihat kekuatan Sevila setelah mereka kehilangan sejumlah pemain pilar yang musim lalu jadi motor meraih trofi Europa League. Aleix Vidal bergabung Barca, sedang Carlos Bacca menyeberang ke AC Milan.

Sebagai kompensasinya, Pelatih Emery mendatangkan sembilan pemain baru, termasuk pemain bintang Ukrania, Yevhen Konoplyanka. Sayangnya, kubu Los Rojiblancos sedang dihantam badai cedera. Tiga pemain andalannya yakni Adil Rami, Timothee Kolodziejczak, dan Daniel Carrico harus menepi karena cedera.

Agen Bola

Bagaimana pun, Barca tetap menjadi favorit di laga ini. Dalam lima tahun terakhir, mereka belum pernah kalah dari Sevilla. Terakhir kekalahan terjadi pada Agustus 2010 lalu saat Blaugrana kalah 1-3. Setelahnya, mereka mendominasi.

Duel terakhir terjadi April lalu di La Liga dimana kedua tim bermain imbang. Dua pertemuan sebelumnya, El Barca melindas Sevilla dengan meyakinkan 5-1, dan 4-1.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola