Agen Bola Athletic Bilbao vs Barcelona: Kesempatan Balas Dendam

Agen Bola
On August 23, 2015 by BintangBola

 

Agen Bola –Athletic Bilbao vs Barcelona: Kesempatan Balas Dendam ,

Barcelona memulai kampanye di La Liga musim 2015/2016 dengan satu harapan: meraih tiga poin sekaligus membalas kekalahan dari Athletic Bilbao di dua laga Piala Super Spanyol, pekan lalu.

Namun, ambisi balas dendam yang diusung Los Azulgrana itu tidak akan terwujud dengan mudah, karena mereka harus terlebih dulu berusaha mencari cara agar pemain Bilbao tidak kembali mengeksploitasi lubang di lini pertahanan yang terlihat menganga.

Kekhawatiran mengenai lini pertahanan Barcelona ini muncul setelah gawang Marc-Andre ter Stegen dan Claudio Bravo yang kebobolan sembilan kali dalam tiga laga terakhir.

Bintangbola

Selain para pemain Bilbao yang lima kali bergantian membobol gawang Barcelona, Sevilla sudah lebih dulu memperlihatkan celah di lini pertahanan Barcelona itu.

Tim asuhan Unai Emery itu sukses membobol gawang Barcelona empat kali di laga final Piala Super Eropa, meski akhirnya mereka gagal mengangkat piala karena kalah dengan skor akhir 5-4.

Lubang menganga di lini pertahanan Barcelona ini sebenarnya tidak muncul tiba-tiba. Menengok performa mereka di laga pramusim, Barcelona hanya bisa satu kali mempertahankan gawang mereak tidak kebobolan, yakni ketika berhadapan dengan AS Roma.

Agen Bola

Saat menghadapi Chelsea, mereka kebobolan dua kali, dibobol Man United tiga kali, dan kalah dari Fiorentina dengan skor 2-1.

Bertandang ke Stadion San Mames, Minggu (23/8), tugas pelatih Luis Enrique semakin berat, lantaran ia juga kehilangan bek andalannya, Gerard Pique yang terkena hukuman bertanding empat laga lantaran menghina asisten wasit pada laga kedua Piala Super Spanyol. Absennya Pique jelas menjadi kerugian besar bagi Barca.

” Pique adalah pemain yang sangat penting buat kami, dan pastinya kami akan sangat kehilangan dirinya,” ujar kiper Marc-Andre Ter Stegen.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola